All Winning Eleven


CARA BIKIN SHOOT AKURASI
19 Agustus 2009, 3:37 pm
Filed under: Ada trick langka, Serba-serbi WE

REFRESS AKURASI

REFRESS AKURASI

Melanjutkan pembahasan tentang cheat yang ke sekian kalinya, kita akan membahas dan mendiskusikan sedikit cheat atau trick meng-akurasikan tendangan. Bagi gamer yang memiliki jam terbang yang cukup tinggi dalam bermain WE, kita sering di pusingkan oleh tendangan kita yang jadi nggak akurat sebagai mana biasanya. Padahal waktu kita tendang itu pemain nggak ada yang ngebody alias ganggu tendangannya. Sudut tendangan antara kicker dan GK cukup bagus  dan jarak lumayan alias jarak itu cukup sering jadi goal. Tuh pemain kondisi dan stamina lumayan bagus bahkan ability semua skill tendangan dan mentality bagus juga. Cuaca lapangan oke banget dan supporter  juga pada yel-yel dari tadi apalagi di kandang sendiri. Control stick kita waktu nendang gauge-nya juga pas atau ideal banget. Tapi kenapa faktor-faktor yang ciamik alias bagus tadi  malah nggak jadi goal. Malah tuh tendangan melenceng ato kebentur tiang ato juga tendangan persis mengarah ke GK yang jadinya nggak jadi goal. Kalo sekali dua kali sih tenang-tenang aja, tapi kalo berkali-kali wah mendidih tuh darah kita. Apalagi lawan kita gamer jawara yang cari kesempatan bikin goal aja susahnya amit-amit, sekali dapet kesempatan tuh tendangan berantakan. Dapet kesempatan lagi ancur lagi! Wah ada apa ya? Paling banter tuh gamer nyalahin si pemain, padahal apa dosanya! Ya jelas tuh pemain nggak pernah berdosa, lha wong emang bukan manusia….ingat bro!…ni pemain dalam PS!

Trus apa yang harus kita lakukan? Mau ngadu ama ortu malah dibentak, ngadu ama mertua malah ditendang! Apalagi ama lawan, malah bikin malu! Makanya baca ini rubrik! Sebenarnya trick ini sudah kami bahas di rubrik sebelumnya. Cuma nggak sedikit dari gamer yang ingin simplenya doang. Malahan trick bikin 6 CF ke atas udah saya beri sedikit petunjuknya. Kenapa sedikit? Soale kalo kebanyakan ntar yang jual trick pada marah-marah. Trus kenapa mereka pada jual trick? Ada sebagian gamer cari event WE udah di black list, mau taruhan nggak dapet lawan soale udah kenal kalo jawara. Nah, karena itulah sebagian gamer tersebut cari uang dengan jual trick. Jadi bagi semua gamer yang penasaran kok trick dijual harap maklum. Kembali lagi ke soal tendangan tadi. Untuk mengakurasikan tendangan melenceng tersebut, pemain atau team perlu kita refresh. Sistem refresh tiap kasus WE berbeda. Begitu pula refresh akurasi. Untuk pemain yang tendangannya kurang akurasi 2 atau 3 kali kesempatan perlu kita refresh dengan membawanya ke menu formasi edit. Contoh aja misal Rooney nendang udah 2-3 kali kesempatan tapi akurasinya kacau ato nggak beres padahal faktor pendukung jadi goal besar banget. Masuk formasi edit dan pilih Rooney, lalu edit dia kembali satu sentuhan atau geser sekali aja. Yang penting sedikit berubah tempatnya udah jadi refresh. Kalo masih belum akurasi juga kembali refresh. Tapi biasanya cukup sekali aja. Untuk refresh satu team, waktu kita bawa bola di area lawan sekali-kali lakukan Shoot Refresh. Caranya tekan speed lalu dalam keadaan berlari tekan kotak, sebelum pemain yang bersangkutan nendang cepat tekan R2 lepas kotak maka pemain tidak jadi nendang meski bar gauge warna kuning tendangan muncul. Mungkin bisa kita lakukan 3-5 kali dalam permainan. Teknik ini mirip seperti tendangan tipuan kotak + silang. Jadi tendangan ini juga bisa mengecoh GK lawan. Untuk teknik ini bisa dilakukan oleh sembarang pemain asal di area lawan. Yang terakhir, meski kedua teknik diatas tidak 100% akurat tetapi cukup membantu dalam meng-akurasikan tendangan kita yang kasus. Meski teknik mengakurasikan  tendangan tidak hanya ke dua diatas tapi ke duanya  bisa kita jadikan referensi dalam bermain WE. Sampai bertemu di teknik mendatang!


42 Komentar so far
Tinggalkan komentar

wah keluar juga nie trick

ini nyata lho….

dah w coba …
lanjut gaN…..

Komentar oleh gesta gilang

kotak,R1+R2.dekat kiper.
kiper akan jatuh dengan sndirinya.

Komentar oleh gov

buat winning berapa?

Komentar oleh budi fals

ya
kotak,R1+R2 bt WE Berapa tu
kalo beri pencerahan yg jelas dun
trus posisi pemain kita lagi gmn tu

Komentar oleh agus

maksudnya gimana?

Komentar oleh budi fals

om bingung y saya juga bingung tu lagi nunggu jawaban si gov
kotak R1+R2 mmaksudnya gmana

Komentar oleh agus

tu nmay sper cancel…..hampir cma sam [] + x..bday cma dy ga grak tw di,kotek,,,hahahah

Komentar oleh boyas

bener juga sih

Komentar oleh budi fals

om mo tanya
kalo tombol square itu yang mana y????
mohon pencerahannya,,,
terimakasih

Komentar oleh agus

kotak

Komentar oleh budi fals

ga tau juga, katanya cuman jatuin GK.tu kalo mo di jual kita tolak. soale kayak trick fiksi.

Komentar oleh budi fals

bos q kmaren 7 tahun d jember tapi g penah denger namamu??
q skrang ada disolo
q jg daftar member g dbles

Komentar oleh nank

emang aku ga pernah ikutan event langsung di jember. kalo dah daftar ma’af aja kalo lupa ato mungkin pas lagi sibuk. soale sing masuk diblog 1000 lebih gamer per harinya. coba kamu ulangi dulu aja ntar kita add.

Komentar oleh budi fals

gw tunggu boyas di kemandoran! ada tantangan dr gw he..he..he…

Komentar oleh cassanovaPro

kayanya ada yang kurang tu Bos. Timing dlm menekan kotak jg harus tepat. Tiap pemain beda timing menendangnya. Jd pengenalan trhadap karakter pemain jg musti di perhatikan.

Komentar oleh irenk

emang bener juga soal timing. tapi kita lagi bahas alur acak cpu-nya.

Komentar oleh budi fals

saya udah kirm foto tapi nggk d blsan nya tu

Komentar oleh adit

sabar donk. nih yang antri buuuuanyak

Komentar oleh budi fals

soale say blum jadi membr ni

Komentar oleh adit

cpet kirim

Komentar oleh budi fals

Mas, tombol L3 n R3 itu gmn ya mas..

Komentar oleh Arianto

ya tombo tapi spesifikasinya blum jlas
soale blum sebelum malu

Komentar oleh budi fals

Mas, tombol L3 n R3 itu gmn ya mas

Komentar oleh Arianto

Sulit mas

Komentar oleh sijon

wah kurang sabar kali….

Komentar oleh budi fals

Bro gmna cih cranya Cheat Drible Tembus…..????

Komentar oleh Very

wah kurang baca rubrik neh…kayaknya.coba baca dulu.

Komentar oleh budi fals

cak clm knl aku bonek wonokromo,salut buat master budi

Komentar oleh didier

lam knal juga

Komentar oleh budi fals

Kalo bwt tndangan pjok biar cpad di sundul yg dtkan paan ntu bg?

Komentar oleh Rein

rubriknya bukan ini.coba cari ampek ketemu rubriknya….

Komentar oleh budi fals

binguuung

Komentar oleh fais brada

Sbenarnya utk mmaksimalkan akurasi n pwr kita ckup mnkan kotak pas ada jarak antara pmain dg bola,jngn asal nndang pdhal ancang2nya kurang,hl ini justru bkin tndngan mlsat jauh di ats mistar……coba dech u praktkin so pasti tndangan bakaln maksimal,….n klo ingin tpat sasaran mnding lo pnct arah aja wktu shooting……oke

Komentar oleh bonek simo

ini juga masukan istimewa

Komentar oleh budi fals

nomer hp.mu mana bang?
di rubik gax ketemu ew…

Komentar oleh kahono

kamu aja kurang teliti….ato mungkin kamu kurang baca semua rubriknya
kalo bisa online pakek cpu ato diwarnet
085730761769

Komentar oleh budi fals

salam kenal mas budi,
mas saya mw tanya..kalo mw jd jago wE bs dgn cara belajar dgn org laen lgsg, ato jago karna talenta ato bakat, soale saya maen winning uda lama,tp kok gaya maen saya tetap cupu, ada gx t4 buat blajar lgsg wining,saya mau belajar mas,saya hobi bgt sm game ini. Thx..

Komentar oleh sunloy

klo blajar bisa sama siapa saja tapi ambil skillnya kesalahannya lalu kembangkan begitu juga bila ada tricknya dari orang itu tiru lalu kembangkan. kita tidak boleh meremehkan meski tuh gamer kelas teri skalipin. soale kita juga banyak belajar dari mereka semua. lalu jangan tinggalkan event2 yg ada. meski pesertanya para jawara tapi jangan mundur karena pengalaman dan jam terbang pasti kamu dapatkan. jangan lupa juga baca juga blog ini lengkap.

Komentar oleh budi fals

Oke bgt

Komentar oleh Anonim

Puyeng lawan teman sy… Slalu di bantai … Lox mnang plg tipis doang itu pun jarang bgt

Komentar oleh Ryon

sya malah suka gamer jujur kayak gini…..nah tinggal mau berubah gak

Komentar oleh Budi Konami




Tinggalkan komentar