All Winning Eleven


GATOT (gagal total)
17 Juli 2009, 7:34 am
Filed under: Berita, Serba-serbi WE

mr GATOT!

mr GATOT!

ITU TERORISNYA KALE!

ITU TERORISNYA KALE!

”BRAVO TERORIS!!! UNTUNG HOTEL MARRIOT MELEDAK DULUAN, COBA KALO GUA AMA ANAK-ANAK UDAH DI INDONESIA….WAH BAKAL MELEDAK KEPALA NIH!!!…NGGAK MAU ACH….MENDING DI RUMAH NONTON SPONGEBOB!!! MAKANYA GRATISIN TUH TERORIS BIAR NGGAK NGAMUK…SIAPA BILANG BONEK LEBIH KEJEM & JAKMANIA SANGAR!!! BUAT YANG UDAH TERLAJUR BELI TICKET MENDING BUAT BELI TRICK…..LEBIH MANTEB OOOOYYYY!!!!” mr GATOT.


24 Komentar so far
Tinggalkan komentar

sedih bgt dah , ga mo sepak bola indonesia maju
apa?

kebangetan tuh teroris , khan bikin negara rugi

PARAH……….X-)

Komentar oleh gesta gilang

mulai kapan loh mikir negara? kayak pejabat aja! lha wong pejabat aja sebagian mikir korupsi, boro2 mikir negara.

Komentar oleh budi fals

bos w rela mati demi negara ……

Komentar oleh gesta gilang

wah…..liat negaranya donk! kalo negara koruptor berabek tuh!

Komentar oleh budi fals

Teroris Lagi
Teroris Lagi
Ketik C spasi D
Jadina Capcai Duehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Komentar oleh agus

kirim kemana?

Komentar oleh budi fals

Haaaaaaaaaaaaaaaa
Haaaaaaaaaaaaaaaa
Haaaaaaaaaaaaaaaa
ta gendong kmana-mana ta gendong kmana-kmana
Haaaaaaaaaaaaaaaa
Haaaaaaaaaaaaaaaa
Haaaaaaaaaaaaaaaa
capeeeeee

Komentar oleh agus

Wah !!!!!! parah bgt tuh teroris !!!
Enaknya diapain tuh teroris ?!!

cra modifikasi stick gmn sih mas ?

Komentar oleh Panji

daftari lomba WE dan kasih ticket gratis MU

Komentar oleh budi fals

Kayaknya tjannya th bom gak kaitan ama dtgnya mu dh.pak sby mhn hati2,mgkn ada yg iri th

Komentar oleh Adnan

boleh jadi ya!

Komentar oleh budi fals

visit my blog
http://jerzz.wordpress.com

Komentar oleh jerzz

ini namanya politik duit coi..

hahahaha.. bkn teroris tapi emang negara kita dah negara politik.

Komentar oleh igoy

negara apapun tetep butuh duwit. apalagi gamer, pasti butuh buat beli trick!

Komentar oleh budi fals

udah ga usah undang team MU lagi klo takut sama teroris………payah!!

Komentar oleh IKLAN

nah tuh…..undang team teroris aja.

Komentar oleh budi fals

ojo diundang..jd apa nanti

Komentar oleh beroheri

Boz tolong siapa aja yang bsa formasi 9cf atw 9cb dan mengatur pemain yang menjaga saat corner tolong kasih tw sms ke 082129873xxx atw ke email Restu.fauzi24@yahoo.com
tq.

Komentar oleh Restu Milanisty

baca artikelnya ajah , udah ada pentunjuknya

Komentar oleh budi fals

Artikel yang mana om saya dah baca smua cman ada yang 6cb 6cf ama 7dmf yang 9cb gx ada om tolong pencerahannya.
tq

Komentar oleh Restu Milanisty

ya itu bener
bikin 6 cb ato 6 cf itu gak mudah,harus pake trick….
nah klo udah bisa 6 tinggal kembangin sendiri…..diotak atik sndiri….jangan pasiflah….kreatif donk…cari sendiri…
petunjuk udah ada tinggal jalan bro

Komentar oleh Budi Konami

Email mas budi apa saya mau jd member, syaratnya apa?

Komentar oleh Senna

hebat

Komentar oleh a

banyak omong loh semua dasar tololollll

Komentar oleh Anonim




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: