All Winning Eleven


Tricks Teraneh
28 April 2009, 2:28 pm
Filed under: Ada trick langka, Cheat, Serba-serbi WE, Tips Trik

..he..he..jengkel..jengkel loh..!!

..he..he..jengkel..jengkel loh..!!

Sebenarnya gue malu ngomongin trick2 ini. Soalnya ada yang memalukan tapisebagian ini gue alami, disamping itu trick2 ini tidak kalah hebatnya untuk mengacaukan konsentrasi lawan. Silahkan coba aja!

    • TRICKS MENJENGKELKAN : perbanyaklah shoot on goal meskipun nggak jadi goal. Yang dicari disini bola muntahan/ribbon/bola liar dari kiper bisa dimanfaatkan jadi goal karena ada kemelut. Semakin sering dapat goal gara-gara kemelut, musuh tambah jengkel. Nah disaat jengkel itulah biasanya mentalnya drop. Malahan terkadang lawan protes karena goalnya nggak murni indah. Cuek aja bro! Main WE kan gimana cara dapat goal sebanyak-banyaknya…he…hee..hee! mau maen keindahan? Ikutan balet yuk!
    • TRICKS MENGHARUKAN : disalah satu event WE gue pernah rebutan 4 besar. Kebetulan satu dari dua nomer udah masuk, jadi tinggal satu nomer lagi bila menang dua buah ticketjuara pasti dikantong yang artinya jelas dapatuang. Waktu tinggal merjuangkan nomer yang terakhir gue dapat lawan ringan. Temen-temen gue udah nggak sabar, mereka bantuin gue mem-provokasi lawan gue tuh! Akhirnya lawan gue mentalnya drop juga, jadi beban gue tambah ringan. Tapi apa yang terjadi? Lawan gue berbisik berlahan ke telinga kanan. Sungguh ungkapan yang membuat gue terharu hingga gue kasih kesempatan dia bikin goal sebanyak-banyaknya sampai menang. Mau nggak haru gimana! Gue masih ingat betul bisikannya ama wajahnya yang penuh harap. Coba denger nih” bang gue pengen menang…sungguh bang! uangnya mau bikin beli obat…ibu gue lagi sakit dirumah…sungguh bang…”. Saran gue, pakai aja trick mengharukan ini bila kepepet.
    • TRICK MENYESATKAN : teman gue pernah ikut event lokal ama gue, ternyata kami masuk 8 besar. Waktu temanku dapat lawan kebetulan anak SMP kelas 1, temanku bawa majalah Playboy yang ternyata emang udah disiapkan dari tadi berangkat ikut event. Nah, pas lagi main majalahnya dipilih yang gambarnya vagina sebesar dua halaman full dan fullcolour dibentang dihadapan lawannya. Dasar masa puber, tuh anak matanya jelalatan sampai mainnya kacau. Mungkin emang udah rejeki temanku akhirnya menang juga. Saran gue, tolong dech jangan pakai tuh trick! Agamakan melarang bro! Untung Kak SETO ngga jadi panitia!

  • ·TRICK KARET: kamu ingat acktor CHO YUN FAT itu tuh…god of gambler!!!! Kemana mana kalau lagi judikan bawa cincin. Tapi kalau gua lagi eventWE bawa karet gelang. Saat gue lagi final permainan amat ketat 0-0 sampai ekstra time masih 0-0, akhirnya adu pinalty. Adu pinaltypun juga ketat sama hebatnya 3-3, kalau gue nepis lawanku juga nepis kalau dia masuk gue juga masuk. Sampai akhirnya penendang ke 6 gue bisa nepis bro!!! Kini giliran gue nendang bola, sebelum nendang sticknya diam-diam gue pasang karet kedua analognya sampai kenceng . Jadi kedua analognya merapat satu sama lain. Lalu gue taruh didepan lawan sambil gue tutupin topi gue, sambil bilang “oke deh gue capai pegang stick!!!” Akhirnya lawan guepunya pikiran tuh bola pasti meluncur ke tengah soalnya sticknyanggak di kontrol. Jadi lawanku nungguin ditengah sampai pemainku nendang otomatis. Apa yang terjadi pas kayak rencanaku bro!! Bola meluncur deras kekanan dan masuk, tapi kiper lawan gue diam di tengah. Horeeee……gueeeee…juaraaaa!!! Lawan gue jadi penasaran…ha…haaa..haa!!! Kalau kamu pengen juara….katakan…’’KAREEEET’’!!!! Makasih DORAAAAAA……….!!!!!!!
  • ·TRICK PADAM : saat event salah satu peraturannya bila listrik padam maka pertandingan akan diulang dari awal keadaan diulang juga 0-0. Gue udah curiga nich! Akhirnya terjadi juga, gue udah menang 3-1 waktu lose time. Tiba-tiba listrik padam…mati dah gue!! Akhirnya diulang juga, nah waktu gue menang lagi 2-0 tiba-tiba listik padam lagi. Gue udah jengkel sampai ke kepala, mata memerah dan darah memanas. Gue yakin ini ulah panitia yang ingin orang dalamnya menang, maklum waktu itu rebutan tiket 4besar yang artinya bila lolos pasti dapat uang. Tapi gue nggak kurang akal bro! Biarin ajabolak balik ngulang, lha wong yang rugikan listrik panitianya sendiri bisa tambah besar tagihannya. Lagian lawanku lama-lama mentalnya jatuh juga. Gimana nggak jatuh, lha wong kalahnya jadi nggak tanggung-tanggung 4-0 dan 6-1. Akhirnya panitianya nyerah juga dan jadi malu, gue sih berlagak sabodho!!! Horeeee…..gue menang dapat uang!!!! Saran gue hati-hati kalau aturan eventnya kayak tadi. Hiduuuuuuup….PLN!!!!!!!
  • ·TRICK AJI MUMPUNG : ini juga guealami dalam event. Saat pertandingan lagi berlangsung gue sementara menang 1-0. Tapi rupanya stick lawan guetroble/kasus, nah ini kesempatan menekan lawan. Jadi selama dia belum ganti stick serangan deras harus kamu lakukan. Sebenarnya sih kurang fair play, tapi gue terlanjur sewotama panitia jadi aku lakukan aja. Gimana kagak sewot lha wong panitianya nyebar brosur lomba yang katanya pakai WEterbaru, nggak taunya WE 8 cumapemainnya barutransfer. Ya gueagak kalang kabut. Nah lawanku yang ini termasuk orang dalam(panitia) jadi amarah gue dia yangtanggung. Bangsaaaaaaaaat akhirnya gue juara 2. Heeey…..para panitia!!! Kalo nyebarin brosur yang bener dong!!!! Jangan asal bacooooooottt…..!!!!
  • Trick Panah Asamara : kamu harus cepat ukur kemampuanmu, kalo lawan kayaknya lebih jago saatnya ajian panah asmara dikeluarkan. Sering-sering pandangai lawanmu dengan senyuman manismu, bibir dibasah-basah, malu-malu kucing dan posisi duduk agak mepet mesra. Sekali lawanmu menatapmu cepat kerlingkan matamu sambil bibir dibasah-basah. Bila lawan untuk kedua kalinya coba mandang lagi, cepat beri kecupan jauh yang membuat dia terkesan. Bila lawan lagi-lagi mandang kamu itu tandanya jiwa guy-nya mulai keluar. Nggak usah lama-lama bro….!!! langsung aja nafsu gay-mu lampiasin sambil ndesah-ndesah pandangi dia. Dijamin juga lawan nggak bakalan konsent ama permainan. Cepat serang dan ciptain goalnya!!!
  • TRICK MENYESAKKAN DADA : Waktu kamu mau ikutan lomba, satu minggu sebelumnya jangan mandi, nggak usah gosok gigi, nggak perlu ganti pakaian sampai keluar bau yang begitu khas. Nah, keadaan seperti ini sangat mendukung kamu jadi juara, soalnya semua lawanmu dijamin kena asma. Pakai dech trick ini, dijamin anda tidak akan selamat! Salam BECAK!!!!
  • TRICK ANTI BH : waktu event di Bali, kebetulan aku melawan turis dari Australia. Sedikit bisa bahasa Indonesia, murah senyum, skill lumayan dan pakai kaos “you can see” kayaknya nggak pakai BH. Soalnya 2 putingnya menonjol kayak di film-film Hollywood. Dasar nggak pernah ke Bali dan nggak pernah lihat bule apalagi nggak pakai gituan, akhirnya permainanku jadi sedikit kacau. Mata sedikit jelalatan dan anuku agak tegang bikin kacau permainan. Busyeeeett………trick apalagi ini……brooooo!!!!! Lindungi aku ya…..Tuhan!!!!!

  • TRICKMEMALUKAN : nggak usah repot-repot bro! Telanjang ajawaktu ikut event, dijamin buyar konsentrasi lawanmu! Dasar cabul!
  • TRICK GERTAK SAMBAL BAJAK : tunjukin formasi ekstrim loh!!! kayak 6CF, 7CMF ato 10CF. padahal kita sendiri takut makeknya. ato tunjukin trik ini :
    don't try this at home!

    don’t try this at home! adakah cheat ini?

    versi jualan

    versi jualan

  • Trimakasih saya ucapkan kepadamember2 WE fans club yang telah ikut menyumbang trick-trick diatas meskipun penuh kontroversi ato hub 085730761769. Sampai ketemu dilain tricks yang lebih sopan, Amin.

85 Komentar so far
Tinggalkan komentar

I just want you to know, I have read several articles on this blog. PS I know, but I do not know how to play. Special this article, make me smile. Continue to blog so friend. Regard

Komentar oleh dinda27

Bang…..artinya apa ya…..?

Komentar oleh Sanakumubidalik

sing mana?

Komentar oleh budi fals

manK di saJikan cMan tRicKs iTu” ja???????????/

p g da tricK yG lbiH mNjur aTau yg lBih mnJengkelKan lwaN????????????????

saLam a7x…….

dR cpT bLz y………………………..

Komentar oleh a7x

waduh tricknya kog aneh bangetz???? kayak orangnya mungkin!!!! gue jg punya tolong muatin yach!!!!! jangan lupa fotonya gue cantumin jg itung2 numpang nampang biar keren… (ha ha ha ) pasti gue kirim. oh ya, kog bawa2 nama kak seto juga???? ntar kena tuntut lho!!!!! awas!!!!!

Komentar oleh santoso lumajang

[…] · Tricks Aneh […]

Ping balik oleh MENU BLACK TRICKS « Winning Eleven Black Tricks

kampret

triknya dijamin manjur

tp dijamin digebukin orang2 juga

hahahaha

Komentar oleh kiraitsuki

…ha…untung gue lari duluan, jadi nggak jadi digebukin..he..he..!!!

Komentar oleh budi fals

Huahahaha..
Trick nya manjur sekaliii..
Pingin Pintar????
BELAJARRRRR…

Komentar oleh masmu

ini mas seno yang personil ken tho????? mbok yo ayo poto2 bareng ma aku, emak, pakde, bulek, waker gudangku, tonggo lan sakpsnunggalane…….meh sak RT!!!! kabeh ngepans karo sampean!!!!! bagi2 posternya dong!!!! kapan kongser diambulu???? kalok nanggap ken berapa??? masak sapi 3 gak cukup???? sekalian mringati mendhaknya nenekku yang imut mati ketubruk mubil!!!!!!!trims!!!!!!!!

Komentar oleh ajeng

wah kalo ini lagi PDKT ya???

Komentar oleh budi fals

wah, trik kmu tu bagus bgt.

yang pernah kmu coba sendiri tu yang mana aja??/
heee3x

salam kenal ya..

Komentar oleh defko

hampir semua yang aku muat pernah aku pakai kecuali yang telanjang bulat (bag trick aneh), malahan yg masih mistery aku otak atik. salam kenal juga!!!!!punya trick apaan? tukar dong!!!

Komentar oleh budi fals

hampir semua yang aku muat pernah aku pakai kecuali yang telanjang bulat (bag trick aneh), malahan yg masih mistery aku otak atik. salam kenal juga!!!!!punya trick apaan? tukar dong! salam kenal juga.

Komentar oleh budi fals

heh jago bangetsssssssss lo
gimana kalo maen sama gue
brani gaaaaaaaaaaaa

Komentar oleh maniaxz

maen apa’an bro???? kalo maen WE ok lah!!!! bro punya trick apaan?????

Komentar oleh budi fals

BANG TRIK BIKIN BEK (CB) 6 ORANG ITU GMANA YAH??? SAYA SERING IKUT EVENT TAPI GA PERNAH TAHU BANYAK YAG PAKE BEK 6 UNUTK FORMASI BERTAHANYA…KALO ANADA BISA MOHON HUB SAYA DI CROSBHITA@GMAIL.COM…SAYA KASIH BINGKISAN CUMA2 SAYA JAMIN…
LUMAYAN…SALNG MENGUNTUNGKAN…MAS KABARI SAYA KALO TAHU TRIKNYA YAH,,,,SAYA AKUI MASTER KALO ANDA BISA…DAN DAPAT BINGKISAN DARI SAYA…

Komentar oleh crosbhita

untuk back 6 orang sebuah pertahan yg exstra ketat dari sisi sayap. tapi toh tetp aja kuncinya pertahanan ada di gelandang bertahan. sebenarnya kita bisa benahi formasi kebiasaanmu yg tlh menyatu dgn kamu, dan itu saran dariku.kita kembali ke permasalahan utama anda ingin coba pakai back 6. 2 back bagian sayap/samping memang khusus buat cover serangan sayap, asal caramu cover lawan bnar. tapi ttep ingat hrus pakai glndang 2 orang. soalnya bla lawan menipu tidak mnyrang sayap tapi dominan center attc kita nggak kelabakan. kenapa kita katakan 2 glndang kunci pertahanan, karena saat penyerang lawan beraksi mereka telah dicover glndang2 kita. jadi back tidak out posisi dan tetep di zone pressnya masing2. di dukung pakai stratengi auto defend, individual defend panah panjang, team strategynya kotak off trap (harus kotak soale ada rahasia kegunaannya), silang dan segitiga serta lingkaran bebas asal sesuai frmasi bagian depan. yg kalah penting teknik super cancel dan cover pakai silang serta sekali2 pakai kotaknya harus lihai. kita yakin kamu ok. krng jls? tny lagi…

Komentar oleh budi fals

SEDIKIT TRIKS DARI SAYA ITUNG2 NYUMBANG TRIKS…FORMASI PALIMG MUJARAB YAITU MENGGUNAKAN FORMASI BINTANG UNTUK FORMASI MENNYERANG DENGAN TUJUAN MELAKUKAN TENDANGAN RAPID…TARGET PENENDANG RAPID SCHOLES DAN RONEY…BAGI YANG SERING IKUT EVENT PASTI TAHU FORMASI BINTANG ITU KAYA APA…GA USAH DI JELASIN…HAMPIR SEMUA PAKE FORMASI INI…BAGI YANG NGERASA JAGO IKUTAN GRAND PRIX WE…DI JOGJA…DI JAMIN CUMA BUAT YANG JAGO…
KUNJUNGI htttp://bisniskyu.blogspot.com/

Komentar oleh crosbhita

trick bagus. memang rata2 banyak yang memakai formasi tsb, karena formasi itu mudah melakukan serangan sayap mantab ditengah dan pertahanan lumayan rapat. satu yang sering dilupakan gamer bahwa bila formasi terasa berat mereka sering mamaksa jadi enggan atau tak tau harus berbuat apa. karena formasi kita sering juga berantakan karena terpengaruh formasi lawan. kunci pertahanan disini ada pd gelandang bertahan, serang ada pada gerak tipu sayap. mungkin kurang jlas bisa kita diskusikan kembali lebih detail. wah kalau ikut lomba luar kota aku paling hobby, tapi kalau di jogya mungkin aku nggak sempat dan aku merasa menyesal nggak bisa ikutan. tapi jangan kwatir kok, mungkin temanku yg kuliah di sana bisa mewakili aku, coba nanti saya hub. nama sarjono, dia hasil didikan aku. jadi gaya dan formasi serta mentalnya udah aku uji dan siap event. senang banget bisa diskusi ama kamu. ok, aku catat add blogmu dan siap aku kunjungi. trims

Komentar oleh budi fals

Mas,Formasi Bintang ky gmn sih?

Komentar oleh Amatir

bintang apaan.soale semua gamer laen daerah bisa beda juga cara sebutin nama formasinya. jadi kita ga tau apa i tu

Komentar oleh budi fals

Mksud saya, formasi bintang yg di maksud oleh crosbhita itu formasi yg ky gmn?

Komentar oleh Amatir

trick apaan ne? kok aneh2,,,,,

bangsat!!!!!!!!!!!!!!!

salut for u

Komentar oleh hitman

hahahhaha …….!!!!! salam bangsaaaaaaattt!!!!! juga’!!!!! sesama bangsat dilarang mundahului!!!!!! bangsaaaaaattttt!!!! trims!!!!

Komentar oleh budi fals

Ini blog pa’an sich…???gr2 trik aneh gue jd gk enak Berak….ha5…

tapi, triknya boleh jg tu…mau nanya ni…

“Gmna caranya ngerusakin PS?…..???” wkwkwkwkwk…..^-^

Ya udah,salam kenal aja y….WE mania….

Komentar oleh piping

…lo ingat jimy hendrik kalo udah show?…..tuh gitar dibanting2..jack!!!!
..nah loh kalo udah maen PS jangan lupa dibanting tuh PS….dijamin mami papi stress!!!!! soale liat anaknya stressss!!!!……trick apaan nih!!!!!!!

Komentar oleh budi fals

mungkin lobang pantat lo kesumbat stik PS

Komentar oleh Hahaha

YA CABUT AJA

Komentar oleh budi fals

gmn carax buat 9 cf
trimz

Komentar oleh arie

…jdikan kamu membernya..

Komentar oleh budi fals

Wakakakak…trix nya Gokill abiez…
Bysnya abiz buka blog ni gw lgsung hdupin ps wat praktek triknya,tp lok trix nya gni prakteknya gmn z ??
Maen ps dkmr smbil bugil sndrian gt ??
Ckakak…

Komentar oleh Cah Semarang

Wah….ni pikiran ngeres…..sisa dugem kemarin!!! da…deh….trusin aja onaninya……jangan lupa tutup rapat kamar!!!!

Komentar oleh budi fals

onani itu apa ya?

Komentar oleh Sanakumubidalik

anu!…..mm….m…mmm…..wah susah deh njelasinnya kalo ngga praktek skalian!

Komentar oleh budi fals

Saran gue, tolong dech jangan pakai tuh trick! Agamakan melarang bro! Untung Kak SETO ngga jadi panitia!

Komentar oleh Sanakumubidalik

aku pengen tw kelebihan dr trik dmf msk k’daerah cb

Komentar oleh giar

DMF jadinya punya 2 fungsi.

Komentar oleh budi fals

CARA NGEBODY PLAYER LAWAN KY’ IBRA dkk SAAT DRIBLE BOLA GMNA BRO? BIAR IBRAne miring2 gtu..trimz..
mmmmmuuuuachhhh….hehehee
pissss ^_~

Komentar oleh xavero

kalo udah kalah posisi ya tetep aja kalah. tapi kalo timing dan posisi ibra kacau kita baru bisa ngerebut! ato mungkin cara pressing kamu lagi kasus banget.

Komentar oleh budi fals

klo cara pressing yg baik dan benar tu gmn boss budi???

Komentar oleh andry

boleh nga ajarin caranya bikin bek 8 / 10 ?

Komentar oleh Benny

bisa tapi kan ada syaratnya. ni aja yang jual trick pada komplain ama aku kok!

Komentar oleh budi fals

Tricknya kok aneh2 bgt!tp oke jg itu trik2 yg ada,tlg ksh tau formasi yg bs cpt mbobol gwg musuh kt,aq pgn bantai tmn2q.aq srg bgt maen syp, biasanya aq mng lwn tmn2 cm tipis2 gt!bantu aq ksh formasi yg tpat yo bro!

Komentar oleh Cah sambiunggul,sbmacan,sragen

nah kamu bisa pelajarin rubrik2 yang ada hub ama formasi, ntar kamu bisa cek mana lini yang kurang maksimal di formasimu

Komentar oleh budi fals

Wawawawa,gokil lu bro…Trik2 lu gokil gila….Bs dicontek jg th…..

Komentar oleh Yot

tapi awas jangan ketauhan bu guru…….ssttttsss…..

Komentar oleh budi fals

sedikit bagi2 nh gw….
Tipu lawan diudara:Waktu bola lambung(misal dari umpan kiper/dll,waktu pemain lawan udah bediri didepan pemain lu,otomatis th lawan lu bakal dapt th bola udara,sebelum th lawan lu dapt bola,bruan tekan R2 sambil gerakan ke arah lawan yg bediri di dpan lu th,jd bola bkal ngelewatin pemain lawan yg lompat th,jd kesannya nh trik bs dibilang ngedorong lawan yg lompat gt dh…
85% sukses+bkin lawan2 melongo n tnya2 gmna caranya….Resikonya:pelanggaran jika lu maen di master…

Thanx…

Komentar oleh Yot

wah nih masukan bagus. tuh makanya yang kreatif!

Komentar oleh budi fals

gw masih bingung cara nge “refresh” pemain. sori g msh pemula sob.

Komentar oleh cassanovaPro

emang gitu kalo kamu bener2 pemula.makanya baca aja biar cepet bisa.

Komentar oleh budi fals

salam kenal dong sekalian sm mas budi. gw salut sm trick2 loe.

Komentar oleh cassanovaPro

salam kenal juga. makasih salutnya, bagi trick donk!

Komentar oleh budi fals

BRAVO PLN

Komentar oleh Hahaha

karyawan juga ya?

Komentar oleh budi fals

HUHUHAHAHIHI…
Gara2 trik ini, gw jadi sering MENCRET….!
Salam BECAK!!!!

Komentar oleh Hahaha

Tricknya MANTA…………..B!!!
gmana kalo makan pete sama jengkol
biar bau naga getuuuuuuuuu
s!p g?????????

Komentar oleh agus

BENER JUGA NIH!BANGKAI MAS NOOR SKALIAN!

Komentar oleh budi fals

THEEEERRRRR………THEEEEEERRRRRR…….THEEEEEEERRRR!!!!

Komentar oleh budi fals

Aduuuuuuh……trik apa’an ini…..!
Dasar trik Bangsat! Gara-gara trik ini, gw jadi sering kentut di mana-mana!
Tapi……lucu juga trik nya.
Yg buat gw ketawa adalah “Gimana kagak sewot lha wong panitianya nyebar brosur lomba yang katanya pakai WE terbaru, nggak taunya WE 8 cuma pemainnya baru transfer. Ya gue agak kalang kabut. Nah lawanku yang ini termasuk orang dalam(panitia) jadi amarah gue dia yang tanggung. Bangsaaaaaaaaat akhirnya gue juara 2. Heeey…..para panitia!!! Kalo nyebarin brosur yang bener dong!!!! Jangan asal bacooooooottt…..!!!!”.
LUCU…LUCU…LUCU…HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!

Komentar oleh Sanakumubidalik

….ha….ha….ha…ha…ha….

Komentar oleh budi fals

SI W*****N

Komentar oleh Sanakumubidalik

INI BUDI
BUDI BERMAIN “WE”.

Komentar oleh Sanakumubidalik

Budi, tetaplah bermain bola!

Komentar oleh budi fals

Mas Budi, arti salam becak itu apa yah?

Komentar oleh Sanakumubidalik

nggak tau juga ya. emang itu yang sering di ucapin di JTV 100% jatim. BENAR BENAR KOCAK kali ya?!

Komentar oleh budi fals

INI BUDI
DAN INI MAS NOORDIN
MEREKA BERDUA BERMAIN WE.

Komentar oleh Sanakumubidalik


      

Komentar oleh Bla Bla Bla

….

Komentar oleh budi fals

Mas Budi…kapan-kapan kita tanding WE/PES yuk!
Tandingnya di rumah Mas Budi aja.
Emang alamat rumah Mas Budi di mana?

Komentar oleh Sanakumubidalik

ambulu jember.kalo kerumah sms dulu!

Komentar oleh budi fals

Maaf mas…HP gua ilang waktu gua masih tinggal di Palembang.

Komentar oleh Sanakumubidalik

beli lagi dong!sing murah sing penting bisa bwt konek2

Komentar oleh budi fals

Mas….ane nggak punya fulusnya…..☻☺

Komentar oleh Sanakumubidalik

Halo WE/PES MANIA!

Selamat Datang

Semoga Pak SBY mau ngadain even WE se-INDONESIA!

Komentar oleh Sanakumubidalik

Mas Budi, nama mas itu Prafan ya….?

Komentar oleh Sanakumubidalik

bukan! dia orang bagian marketing blog. jadi dia iklanin blog ini biar gamer2 pada belajar trick disini.

Komentar oleh budi fals

Komentar oleh Sanakumubidalik

Bos menurut gw Maen WE ga perlu Skill yg bgs. tp cuman butuh keberuntungan yg luar biasa. Cz menurut peribahasa WE “org pinter tu klh ma org yg beruntung”. Gmn mnrut Boz????

Komentar oleh 'Iedruz

bisa jadi bener juga

Komentar oleh budi fals

Aya- aya wae

Komentar oleh hamdani

mw bgi@ trick nch

Free kick :
press L1+R1 biar jd dua Kicker,,lalu cari patokan yaitu bola lurus dg tiang gawang trdekat n aga msuk dkit
trs press n hold R2+L1+pnah ats trs tkan X,kotak dg power stngah,trs sgtga….

slmat mencoba

Komentar oleh bayu

good shared

Komentar oleh Budi Konami

ALL IS WELL ,, mantabs,,

Komentar oleh ujud86




Tinggalkan Balasan

