All Winning Eleven


STICK MODIFIKASI
8 Agustus 2013, 4:12 pm
Filed under: Ada trick langka, HEADING, PES, PS 1, PS 2, PS 3, PS 4 | Tag: , , ,

STICK MODIFIKASI

STICK MODIFIKASI

Untuk kali ini kita akan membahas tentang modifikasi stick playstation. Entah buah stick PS 1 ,2 ataupun 3 atau mungkin juga bisa buat stick PS 4. Sebenarnya modifikasi stick ini bermacam-macam, Cuma kali ini kita akan bahas salah satunya saja biar gak pusing…lol. Salah satu fungsi modifikasi stick ini memiliki efek unik dan masih banyak lagi misteri untuk diungkap fungsinya. Nah, berhubung ini suasana Idul Fitri maka kami team redaksi WINNING ELEVEN BLACK TRICKS mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H – Minal Aidin wal Faidzin. Dari semua artikel, penyajian dan komentar kami bila ada kurang lebihnya mohon ma’af lahir dan batin….redaksi juga manusia…hehehehe.

Sebelumnya kita ulas dulu tentang efek modifikasi stick yang dulu pernah saya janjikan artikelnya, dan kini Alhamdulillah sudah siap kita bahas. Modifikasi stick ini berawal saat saya tanpa sengaja memiliki stick rusak tombol R nya dibagian PCB yang sudah hancur kebanting adik tersayang. Dimana tombol R kita tahu berfungsi sebagai speed atau lari kencang di winning eleven. Namun awalnya stick rusak ini bukan dimodifikasi untuk game winning tapi untuk game balapan atau race. Lalu saya terpaksa mematikan fungsi tombol L yang tidak begitu signifikan di game balap tersebut. Sedangkan tombol R bagi saya saat itu cukup vital yaitu sebagai spion (race). Lalu sayapun memindah peng-kabelan jalur R ke tombol L. Bingung yach…….ya itulah bahasa saya hehehehe. Lalu hasilnya lumayan dan race pun berjalan lagi. Nah dilain waktu saya iseng-iseng main winning pake stick modifikasi ini dan ternyata punya efek unik saat main. Karena efek unik itulah saya yang gemar otak-atik trick winning akhirnya memodifikasi lagi stick normal memindah (menyilang) pengkabelan jalur R ke tombol L dan sebaliknya. Tentunya kita jadi bingung lha wong tombol speed dari R pindah ke tombol L begitu juga fungsi lainnya jadi terbalik. Untuk meng-akal-inya atau menyiasatinya kita harus masuk menu konfigurasi stick lalu pindahkan fungsi tombol R ke tombol L begitu juga sebaliknya. Nah….sekarang fungsi tombol-tombol itu bila dipakai secara logika akan normal kembali. Tapi apa yang terjadi….? Beberapa efek saat main sempat membuat saya bingung namun disana saya justru menemukan beberapa trick unik. Dan untuk trick yang saya temukan ini sementara saya rahasiakan demi kreatifitas para sahabat gamer agar mau menemukan sendiri, namun saya sudah sertakan gambar petunjuk pembuatannya. Bila kurang jelas bisa diskusi via hape dan sory gak trima sms. Jadi saya mengajak agar sahabat gamer mencobanya langsung dan merasakan lalu menemukan ke unikkannya. Hal ini juga agar penemuan efeknya tidak dengan mudah di copas lalu disalahgunankan demi popularitas media-media sosial yang tidak bertanggung jawab. Saya ambil contoh, dulu saya pernah iseng edit photoshop dimana tiang penjaga gawang saya pindah disebelah dekat titik cornel lalu saya bertanya apakah ada trick semacam ini. Dan tau-tau ada komunitas winning eleven di facebook mengklaim gambar tersebut dan menyatakan bisa melakukan cheatnya, namun katanya masih dirahasiakan alih-alih biar tidak disalahgunakan. Kalau pengen bukti si pemilik trick mindahin gawang di facebook ini bisa mending sahabat gamer yang penasaran langsung menuju rumahnya si pemilik akun dimana alamatnyapun tidak berani mencantumkan di profilnya. Sekali lagi saya dari dulu menyarankan agar memakai skill alami yang juga sudah terbukti bisa menjadikan seorang gamer jadi master winning eleven di event2. Cuma saya juga menghargai gamer-gamer kreatif yang otak-atik cheat winning eleven disana, karena memakai cheat hukumnya tidak wajib namun hak masing-masing gamer. Dan gamer sejati adalah dia tidak peduli siapapun lawannya, tidak peduli dalam kondisi apapun dan tidak peduli lawan membuat gol dengan cara apapun. Karena kemenangan dan kekalahan kembali ke diri kita sendiri.

Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2


23 Komentar so far
Tinggalkan komentar

Tidak lupa saya ucapkan selamat idul fitri 1413H. Mohon ma’af lahir batin.

Komentar oleh jaenal 23

sama2 maaf lahir batin,salam sukses

Komentar oleh Budi Konami

Jadi penasaran,efeknya ky gimana ya gan?

Komentar oleh anto

ditunggu hasilnya

Komentar oleh Budi Konami

Tak ada jaminan bisa selalu menang.. anda terlalu bodoh.!!

Komentar oleh Ibnuiyaz

diartikel saya ini,sayapun tidak bilang klo jaminan menang itu tandanya saya tau diri.lalu anda menuduh seakan saya menuliskan “jaminan menang”
saya kira anda punya masalah dengan cara baca/tidak bisa baca dan pemahaman ngawur skaligus tidak menghormati gamer2 yang baca disini. lalu siapa yg bodoh?

Komentar oleh Budi Konami

jawaban yg tinggi….pengacara ya om?

Komentar oleh Anonim

hallo selamat berjumpa kembali bang budi konami saya gamer gempol om yang dulu nyamperin mas di rumahnya

Komentar oleh Anonim

gimana, makin maju gak neh skill PS3 nya

Komentar oleh Budi Konami

kayakny anda bohöng,soalny biarpun tombol L & R kita pindah gak akan trjadi perubahan fungsi,karena ini hanya jalur pcb yg bs bebas dipindahin.anda telah melakukan pembohongan publik

Komentar oleh dicka villa

kyaknya anda kurang lengkap & faham baca artikel saya dan praktek yg salah,kami udah biasa maklum ama gamer2 macam anda kok

Komentar oleh Budi Konami

berarti hanya menyilangkan atau memindah posisi kabel dan PCB berlawanan arah gt saja mas…? apa menyambungkan jalur kabel dalamnya jg…?? mohon penjelasanya

Komentar oleh Anonim

coba dibaca jelas lagi

Komentar oleh Budi Konami

Gmana cuy biar gue bira menang

Komentar oleh Aldie c'jurig ps

cek artikel drible bos

Komentar oleh Budi Konami

bos .. boleh gabung di forum weblacktrik gak bos .. kali aja nambah penglaman

Komentar oleh Ahmad Arif Farhan

dngan snang hati boss

Komentar oleh Budi Konami

silahkan boss kita tunggu

Komentar oleh Budi Konami

halo om Budi, maaf bru nongol cz kesibukan kerjaan n jrg bgt main WE lgi .. baru inget lama g kemari

gabungnya nyusul ya bos,..

ngobrong2 (ngobrol2 + ngomong2) lomba we di daerah jatim gimana, masih rame gak .. di jogja lomba we ps2 dah sepi .. tren yg ada kykny dah mulai move on ke pes ps3

Komentar oleh Caesar Farhan

Om saya mau tanya? Temen saya kan jago nih maen we nya dan bru kali ini saya heran kok bisa dia nendang stengah lapang tapi kepper saya cuman duduk gak nangkep2 apa pke trik ato apaan ?

Komentar oleh sandra

malah yg hebat kamu…. dari dulu kayaknya ga ada GK bisa duduk.gmana caranya tuh

Komentar oleh Budi Konami

ternyata bisa dimodifikasi ya mas stick PS tuh.saya baru tahu nih.jadi nambah ilmu.

Komentar oleh S Fitri

Sama saja,mau dibuat trbalikpun tdk ada pengaruhnya. Kecuali dibanting pengaruhnya stick eror total

Komentar oleh Anonim




Tinggalkan Balasan

