All Winning Eleven


CHEAT 15 PEMAIN vs CHEAT DOBLE GK
26 Desember 2012, 12:39 am
Filed under: Ada trick langka, Cheat, PS 1, PS 2, PS 3, Serba-serbi WE | Tag: , , , , , , ,

15pemain vs doble gkSeharusnya cheat di dunia winning eleven itu tidak marak seperti yang dipusingkan gamer-gamer yang merasa jadi korbannya. Kenapa demikian, karena kekalahan saat kita dipermalukan lawan paling enak dan pas kambing hitamnya adalah cheat. Apalagi sempet tau atau ngilirik lawan melakukan gerakan manuver tombol sticks yang agak aneh. Lalu disana timbul prasangka lagi lancarin senjata cheat. Boleh jadi emang disengaja padahal gak ada efeknya sama sekali alias tipu muslihat aja. Parah lagi, kebetulan aja lawan lagi gatel jari-jarinya lalu kita pikir lagi lancarin cheat juga. Ok kita anggap kita jadi korban cheat untuk sementara. Lalu saya akan coba membawa anda lebih jauh mengerti apa itu cheat dan winning eleven agar tidak tertipu dan jadi korban, dan ini wajib dibaca setiap gamer winning eleven khususnya.

Cheat itu asal kata dari bahasa inggrislah…..cari dikamus artinya kurang lebih “curang”. Berhubung kita berkecimpung didunia game jadi cheat lebih tepat adalah membuat kondisi game sesuai dengan keinginan kita. Lebih kasarnya membuat kecurangan didalam game itu sendiri agar kita mudah mengendalikan. Nah disemua game rata-rata ada cheatnya , Cuma kita hanya bahas didunia game sepak bola. Contoh di game sepak bola keluaran EA Sport tepatnya FIFA hampir pasti ada cheatnya yang beragam dan jenisnya juga beragam. Beda dengan Winning Eleven kita tercinta keluaran KONAMI baik edisi jadul ampek yang paling baru di PS 3 sekalipun cheatnya sangat terbatas. Itupun berupa kode-kode biner yang biasa kita pakai dan sering disebut Game Shark. Khusus cheat berupa kombinasi tombol-tombol sampai saat ini saya pribadi belum menemuinya secara resmi di Konami sendiri. Kalaupun ada itu kebetulan dan meski kebetulan ternyata ada gamer-gemer juga yang memanfaatkan kesalahan grafis ini. Uniknya kesalahan grafis ini bisa disengaja dalam kondisi tertentu sehingga timbulah cheat. Jadi gak gampang-gampang bikin cheat di dunia winning eleven. Malah sepertinya tidak bisa dibilang “membuat” cheat, lha wong kita cuma jadi korban kesalahan grafis saat maen gamenya lalu kebetulan juga bisa diulang dengan tombol-tombol tertentu. Dan isengnya lagi tuh kejadian kita kasih nama sesuka kita. Ambil contoh aja cheat “layar blank” diartikel lain blog ini sudah dijelaskan cara cheatnya. Beda lagi ama forum tanya jawab di facebook ataupun blog yang membahas sebuah foto yang bergambar aneh tentang winning elevean. Contoh aja foto mindahin gawang diblog ini yang telah dijiplak lalu diposting atau diterbitkan lalu diembel-embelin beberapa tombol yang diklaim sebagai cara membuatnya. Lalu banyak gamer mencoba ternyata gagal total sehingga complain diforum itu juga. Malah dijawab yang akurat tidak diterbitkan  dengan alesan takut disalahgunakan. Sampai kapanpun tuh trick mindahin gawang kayaknya gak akan ada. Karena sumber foto itu sendiri dari saya pribadi yang membuatnya di software Photoshop. Lalu kenapa saya buat  demikian, karena memang hanya untuk sekedar memberi hiburan pada artikel trick teraneh. Disana juga saya tidak menyatakan kalau saya bisa cheat itu….gimana mau bisa lha wong Cuma editing  foto. Ada juga yang mengaku bisa cheat GK bergelantungan….wah aya aya wae.  Gak jauh beda ama foto diatas yang dibuat diphotoshop dengan mudah. Untuk itu bagi gamer yang gaptek dari sini saya harap kalian semua mengerti. Jadi jangan mudah percaya cheat yang tidak ada buktinya. Bahkan sumber cheatnya atau pemiliknyapun yang mengaku bisa tidak berani memberi alamat jelas, karena takut ketahuan bohongnya. Bahkan foto diatas sebentar lagi ada yang menjiplak dan mengklaim bisa melakukan cheatnya….kita tunggu.


19 Komentar so far
Tinggalkan komentar

setuju mas Budi. kl di WE bukan cheat ah… kadang trik2 drible.shoot atau heading yang meman disediakan di dlm game, oleh orang yg belum ngerti..dianggapnya cheat.

btw… buat yang stay di cikarang.. ane stay di
kp.kukun kalo ada yang tertarik
sparing WE PS2.. hubungi nomner
ini yah,… 08566746401 an: DOdik
Suharto FB: Sekali Dodik Tetap
Suharto

Komentar oleh Anonim

YA ITULAH

Komentar oleh Budi Konami

Mas Budi, kira2 anda percaya ga dengan trik ini “sleding 5orang bersamaan”
Saya masih ragu..dan apa benar emang Ъϊśå?
Tolong dibalas yach….

Komentar oleh Anonim

wah klo ampek bisa hebat tuh….yg bingung wasit bisa ngeborng 5 kartu skaligus

Komentar oleh Budi Konami

W Riko di Cikarang Lemah Abang
Boleh lah sparing

Komentar oleh Riko

mas budi sendiri bisa ga cheat bikin pemain jadi 15 & 2 GK

Komentar oleh begyo faldianto

klo formasi unik itu editan foto jg y

Komentar oleh eko

klo diblog itu emang udah banyak yg bisa dan ada buktinya cuma dalam pembuatannya disana di edit di menu formasi dengan sesuka kita yg kita anggap unik.

Komentar oleh Budi Konami

With havin so much content do you ever run into any issues
of plagorism or copyright infringement? My site has
a lot of exclusive content I’ve either written myself or outsourced but it appears a lot of it is popping it up all over the internet without my permission. Do you know any methods to help prevent content from being stolen? I’d certainly appreciate it.

Komentar oleh kanetix auto insurance

Mz q pngn jd angota caranya gmn?
Ini no q 081327780XXX

Komentar oleh Anonim

CEK MEMBER DULU

Komentar oleh Budi Konami

Hey there, I think your blog might be having browser compatibility issues.
When I look at your website in Ie, it looks fine but when opening in Internet
Explorer, it has some overlapping. I just wanted to give you a
quick heads up! Other then that, wonderful blog!

Komentar oleh click the next site

Hello! Do you know if they make any plugins to assist
with SEO? I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good gains.
If you know of any please share. Many thanks!

Komentar oleh blog backlink

I feel the premature grey hair reversal familiar quickening deep inside.
To liquid remedies we consider such products as water-base balsams, herbal extracts, beer hair treatment
and all other tiles.

Komentar oleh home tips for white hair to black hair

mas pingin jadi anggota gmn carax?

Komentar oleh rony CBR

kirim identitas dan foto ke email blog ini

Komentar oleh Budi Konami

Menurut ane, cheat curang di wining memang ada. Masa iya ronaldo bisa kalah cepat dr bek ecek2. Klo maen game mah….jujur aja. Klo hal kecil sprt maen game aja mau curang, bmn klo hal yg lbh serius…

Komentar oleh andi

berarti sama sekali tidak ada cheat di we dong

Komentar oleh tb

Udah pensi mas budi

Komentar oleh Rusyon




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: