All Winning Eleven


CHEAT vs CHIPS
29 Maret 2010, 4:52 pm
Filed under: Berita, Serba-serbi WE, Tips Trik | Tag:

BARTERAkhir-akhir ini banyak gamer-gamer WE pada masuk ke blog kita mau beli cheat tapi mintanya bayarnya pakek chips. Chips Texas Holdem Poker ini emang lagi di gandrungi ama gambler-gambler poker via online  di tanah air. Hampir tiap warnet penuh dengan facebooker hanya untuk mainin poker ini. Sebenarnya banyak jenis poker yang juga online, tapi emang yang paling asyik untuk dimainin adalah Texas Holdem Poker dari Zynga.Yang paling parah efeknya lari ke gamer-gamer WE, soale yang tadinya rajin bloging jadi agak tersita mainin si poker. Yang awalnya rajin maen PS jadi rela antri di warnet demi si poker ini. Yang semangatnya suka ngejar event WE jadi semangat ngejar-ngejar chips untuk modal gambling.

Nah ini rubrik kayaknya nggak nyambung ama WE tapi sebenarnya juga nyambung kok. Tuh liat, ada sebagian gamer yang nawarin chips agar bisa ditukar ama cheat ato trick yang di jual di Black Market. Untungnya di pihak laen ada juga yang mau beli chips, jadi dengan keadaan kayak gini terpaksa tim redaksi terima juga barter tersebut. Bahkan ada juga yang tanya gimana cara dapatin chips paling mudah waktu main poker. Gimana mau jawab kalo kita sendiri (team redaksi) kagak rajin poker. Yang jelas trick untuk mendapatkan chips paling jitu adalah sering-seringlah maen pokernya. Gimana mau dapat banyak chips kalo kagak rajin maen……….hehehe..kayaknya ini bukan trick..hehehehe.

Yang jelas kami juga menerima barter chips dengan cheat sesuai dengan harga yang disepakati dua pihak. Untuk itu bagi yang berminat barter bisa langsung hubungi nomor hape resmi kami. Bisa juga koment di bawah dengan menyebut identitasnya. Trims..


28 Komentar so far
Tinggalkan komentar

Mas…!!! ak juga selain gamer, profesiku pengrajin knalpot mobil dan motor baik knalpot standart mmaupun knalpot variasi….!!!
boleh nggak ak barter cheat dgn knalpot..!!
maklum anak Purbalingga (penghasil Knalpot)…!!!
he..he..he…!!!!

Komentar oleh hendra

chips ane dah ada 1M.kira2 dpt cheat apaan ya?

Komentar oleh Deboer Tiger

WAH klo segitu ya dapet aja tapi cheat jadul…….”tekan lingkaran untuk lemparan lebih jauh”
minim untuk tukar cheat yang dijual BM adalah 10M

Komentar oleh budi fals

klu bs bkin list nya.10M dpt cheat apaan dst.jd kt2 smangat tuk ngumpulin itu chip..

Komentar oleh Deboer Tiger

bang bud ,aku udh ngirim jd member pke email 2x tp kok smpe skrg blum ada blasannya ???

Komentar oleh Junior game

balasan pasti ada,cuman antri aja ya.soale yang masuk buuuaannyak.trims

Komentar oleh budi fals

Mas aku punya chip 7m. .
Bisa tukar ama cheat vitalitas nggak

Komentar oleh Wahyu

bisa aja tapi kurang 5 M bro….
kita tunggu aja.

Komentar oleh budi fals

Cakep….Cakep….Cakep
Saya setuju banget sama Om Budi…
Sekarang aja saya jadi jarang main PS gara2 ada Poker Zynga…….

Komentar oleh agus

lho tapi tetep usahin skill WE-nya jangan down….

Komentar oleh budi fals

Mas aku udah kirim foto + no Hpku tapi kok belum ada balasan?

Komentar oleh Lucky

bang budi mana cheat” yang di janjikan blog nehh..
hampir setiap hari saya buka blog neh..
tpi g pernah ada cheat yang bener efektif..
yang ada hanya da cheat setandar doank,,,
kecewa sya..

Komentar oleh devil

kita juga kecewa ma kamu, katanya udah baca tapi bisa bilang ga efektif. coba klo bacanya bener pasti kagak kecewa. ada cheat yang udah kita bandrol ga efektif trus kamu pakek nyata gak efektif trus kamunya kecewa. salah sendiri ga baca aturan pakeknya. kayaknya kamu udah dikecewain amat ama lawan2mu. jadi baca aja yang bener.

Komentar oleh budi fals

apa dr baca ada semacam trik yg disembunyikan?

Komentar oleh andy

chip winning eleven 2010

Komentar oleh shahrul

gua puna puna bana chip,gua punya700san email+paswrd? bisa kah tukeran m cheat WE??

Komentar oleh icho

bisa aja asal sama sama cocok barternya….
via tlpn aja….

Komentar oleh budi fals

situs ini lebih baek di namai ecomnerce black trik winning eleven. dan harus banyak ada kata-kata buy to triks.
shareware triks.
triks disini rata2 ingin dijual oleh pembuatnya…..

Komentar oleh john

apapun namanya…..situs ini sudah bikin iri gamer yang kurang kreatif…….
kita menampung semua trick yang datangnya dari berbagai type gamer dan menampung gamer kreatif yang cari uang tidak melalui juara event WE. jadi bagi semua gamer yang belum bisa nikmati uang hasil lomba WE kalian bisa cari uang dengan bikin trick dan ato cheat. jadi kita juga ciptakan lapangan pekerjaan.

Komentar oleh budi fals

Mas, kasi tw dong nomor hpnya, saya mw beli black cheat.

Komentar oleh ketutsauartana

085730761769

Komentar oleh budi fals

wah bisnis nih …. ?? mas jujur ja sya ga ska maen winning pke cheat ,,, ntah tu turnamen or maen biasa ,,, ‘that’s so stupid n no fair’ ,,, sya lebih baik kalah dri pda mnang pke cheat … mav y mas klo omngn sya kya gni ,,,

Komentar oleh herlan

bagus juga prinsipnya. saya juga berkali2 udah saranin maen pekek trick murni skill…blog ini. klo ada yg jualan cheat itu hak para gamer2 yg jual di black market….yah…daripada cari uang korupsi uang rakyat mending jualan cheat mereka…..good job!

Komentar oleh budi fals

bisa barter cheat dengan trick ?

Komentar oleh agoes

pertahanan grendel ala italia Formasinya berapa,cara editnya bagaimana, terus Quick setting, dll ??

Komentar oleh Anonim

loe tanya ato mo merampok…hehehehe..kayak tukang palak ajah….
baca aja diblog ada kok….

Komentar oleh Budi Konami

Bray q pgn ktmu lgsung bs gx

Komentar oleh Anonim

GAK USAH BANYAK KEINGINGAN…DOANK…LANGSUNG TELPON AJA GUE TUNGGU DIRUMAH

Komentar oleh Budi Konami




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: