All Winning Eleven


MEMBER MOMENT

Bagi gamer yang member ato bukan bila ingin foto-foto unikmu ditampilin di halaman ini silahkan kirim lewat email, facebook ato media lainnya.

FERY'S OEMAR BAKRIE

FERY’S OEMAR BAKRIE


48 Komentar so far
Tinggalkan komentar

liat formasi uniknya dimana??

Komentar oleh Gilang

bolak balik aja ni blog

Komentar oleh budi fals

cara buat blank formasi, bek8, cf 8 dimana kk budi fals??

Komentar oleh Gilang

ama gamer yang punya trick kan dijual!

Komentar oleh budi fals

Mas budi,dibatam formsi g bleh pake Mmc,,
trus lw q mo buat 9bek,,
gimn biar yg laen g dpt nyontek..
Thx

Komentar oleh Juanaidi

PROTESIN AJA TUH PANITIA….LHA WONG MAU MAEN PAKEK CF BERAPAPUN DAN KAPANPUN KAN BEBAS DI AJANG INTERNASIONAL
SING PENTING NGGAK LOAD FILE DATA
KAN CUMAN FORMASI DOANG

Komentar oleh budi fals

Udh protes mas,v tetp j ditolak,cz tkut udh diotak atik skill pemainx…
Gtu alasnx mas..:'(

Komentar oleh Juanaidi

edit formasi ga ada hubungannya ama edit ability pemain. emang panitianya aja yang jadul.
didunia WE manapun baik ps1,ps2,ps3 dan xbox tetep nggak ada hubungannya. gue punya semua conculnya semua.

Komentar oleh budi fals

Bangets mas,,
cz,gamer2x jg jadul,,
muanykn krn kspaktn gamer jg…
Lbh bnyk yg stuju g pake mmc,,
mkx turnamen disini,slesainy lama banget,,wktunya abiz di buat formasi j,wong buat frmsiny hmpir 1/2 jam…

Komentar oleh Juanaidi

emang panita yang baik dan benar tuh harus tau lebih dalam soal gamenya juga. tuh liat akibat panitia yang jadul.cuman cari untung dari eventnya dan cari nama doak.maju terus aja wis.

Komentar oleh budi fals

Gmn ngatr formasi yg menyerang n bertahan sm bgs nya

Komentar oleh Erry

sebenare kamu bisa baca2 rubriknya kita. tapi mungkin edisi mendatang kita luncurkan pembahasan soal masalahmu. tetep baca dan tunggu rubriknya.

Komentar oleh budi fals

Maz Q mw tanya nie, gman yea carnya Antipasi Umpan dari ssi pErThanan Qta??? Biaz’y Lwat O 2x.

Komentar oleh andro

2 GELANDANG mending agak ke tengah saling dekatan.kalo salah berarti edit backmu kurang pas

Komentar oleh budi fals

, tips midle shoting skrang udah bnyak yg tw , pdahal dlu aq nyari ampe kliling jwa tmur ,,

Komentar oleh dOnyMustika

Team sy Barca :
Formasi :
Gk ; v.valdes
CB ; millito,puyol
Lsb;maxwell
Rsb;d.alves
Dmf; xavi,marques
Omf;messi, inesta
Cf:Henry,ibrahim.
Stratgi :
1. central attck
2. Change side
3. Counter attck
4. opp.side attck.
Sy suka main tengah,Gmn pendapat bos?
Mhn penceramahn ny..
Roffie_cool@yahoo.com

Komentar oleh Roffie

Mnrut w sh Sbaikny u jgn mnggnkan Strtegy Central attck. krn klo u tnding ama lwan yg mmkai jnis srngan dr sisi kri/knan, u akn kdor”an. Solusiny sbaikny u jgn mnggnkan strtegy cntrl attk maupun left n right side attk. Change side ckup bgus untk mnglabui back lwan,nmun ssngguhny strtegy itu sndri akan mngras stmina pmain n sdkit mngcak frmsi. solusiny u jgn mnggkan chnge side. klo w sh lbh sneng mmkai strtegy :

(x) Zone Press
(^) Counter attack
(o) Opp.side Attack
(#) Offside Trap

sbaikny puyol jgn diposisikn di CB, krn puyol pyah untk mnghlau crosing lwan yg mnju daerah kotak penalty.

Itu smua hnya sran loh.. Klo u mwu nrma sran w, y alhamdulillah. klo gk, y sdh.

Komentar oleh Hanya Memberi Saran

gak dipakek ya Alhamdulillah jugalah….

Komentar oleh budi fals

Mas,ksh tau trik mindahin gawang bls ke email ku
riandifuanto@yahoo.co.id

Komentar oleh Riandi

emang ada tuh trick?

Komentar oleh Budi Konami

Mas,aku dah bs maen 8 cb n 8 cf tp kudu pk 2 formsi, n hrs pk semi auto di mdfy mnufrnya n hrs pncet l2 toek mnggl frmsinya.kan ribet jg. Ada ga mas 8cb8cf yg kontrolnya otmts.ksh tau cranya donk.makasih

Komentar oleh Hendra bintang we

cara bikin 8 cf gimana sih? klo 8 cb sih aku dah bisa . tolong kasih tau dong?

Komentar oleh slam romanisti

caranya udah ada dirubrik bagian quick seting trus tinggal nerusin yang rajin..

Komentar oleh budi fals

Hendra bintang we. W mnta almat email u donk. w pgn share tntng we sm u.

Komentar oleh Pemula

hendra w mnta almat email u dunk. w pgn share sm u. hehe

Komentar oleh pemula

coba masuk bagian Member 2

Komentar oleh budi fals

salah satunya pakek aja strategy auto dan tempatin 2 formasi itu ke masing2 A1 dan A2

Komentar oleh budi fals

ms koment w yg mmbri sran k’roffie di apus y? ko gda sh? pdhal kmren dh w krim.

Komentar oleh hanya memberi saran

mungkin blm diproses aja….

Komentar oleh budi fals

mas , agkoo dah pu na frmasi 8cb ma 8cf ,, aq jga pu na frmasi 9cf ,,

Komentar oleh dOnyMustika

sorry slah liat.. trnyta msh ada. hhehehhe

Komentar oleh hanya memberi saran

Dear mas budi.tx infonya, ku cb deh.toek pemula sory gw jrng bk imel.tp saran gw lo bolak-balik aja nich rubrik psti ktmu deh,gw slalu ngktin kt ms budi koq.lbh bgus lg kl lo pnya ps dirmh jd bs lngsng diprktkin.n yg ga klh pntng lo hrs pahm dl apa itu cb,sw,lsb,dmf,cmf,omf,lfm,lwg,st n cf.lo cb2 aja sndri nnti akn keliatn prgerkan pemainnya.cnth: kl cb akn cndrng brthan saat nyerng,tp kl lsb akn bntu kedpan saat nyerng bgt jg yg laennya.slmt mncoba.,..nnti aku smbng lg

Komentar oleh Hendra bintang we

, AKU UDA BSA BUAT 8CB+BCF ,, ,, ,

Komentar oleh dOnyMustika

< MAS FRMASI 9CF Q D JUAL GMNA?

Komentar oleh dOnyMustika

gamer kita udah ada yang jual duluan.kamu terlambat kayaknya….

Komentar oleh budi fals

bang bagai mana menghadapi gemer we10 yang permainannya ulet dengan possision fotball penuh

Komentar oleh nunez

nah kamu cari caranya di rubrik rubrik ya…..baca semuanya aja biar kamu dapet trick laennya

Komentar oleh budi fals

ass mas, kmren saya udh daftar 2 kali,, tp belum d confirmasi…
nomor tlponx berapa mas ??

Komentar oleh muhammad rezky

emang bulan Ramadhan kita break nggak bloging …
ya pokoknya tunggu ajalah…..

Komentar oleh budi fals

mas gmn cara mdptin sandi buat masuk blank order
saya orang baru

Komentar oleh lukas

wah klo bagian sandi yg itu hanya bwat gamer yg lagi beli trick di gamer2 penjualnya. mending baca trick gratisan saya aja…lebih hebat

Komentar oleh budi fals

mas budy
Q bngung ni mw jd member tp gk tw cranya, mw tlf gk tw no nya, buka rubrik gk tw t4 nya.
Maklum mas bru bljar nge-net.
Ksh ptnjuk mas dkit aj
Thank’s

Komentar oleh 'Rudyan Viston'

telepon ajah…kan udah ada nomernya
klo masih gak bisa ngenet minta ajarin operator warnet….itu udah kewajibannya

Komentar oleh budi fals

gan ane udah daftar via email kok blum dapet balasan .mohon bantuaannya mas budi .

Komentar oleh febri

w dah jadi member tapi w pngen sharing ga pernah di tanggapi.

Komentar oleh Zaenal_Tegal

kmu harus tlpn bukan jam2 sibuk.klo cuma sms gak kita respon. banyangin yg sms hampir ratusan tiap hari. emang pulsa siapa yg buat beli sms bales2an. member lebih kita respon bila ada pertanyaan diblog kita.

Komentar oleh Budi Konami

memangnya winning eleven bsa se’extreme itu?

Komentar oleh Fauzy Ibnu Iyaz

mas ceat” we gimana kasi tau dong buat bles dendam ma tmen

Komentar oleh Anonim




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: