All Winning Eleven


CHEAT GRATIS + PELUANG BISNIS OXY
21 Agustus 2009, 4:24 am
Filed under: Berita, Bisnis, Info | Tag: ,

CHEAT GRATIS!

CHEAT GRATIS!

Kamu ingin dapat trick atau cheat gratis seharga Rp 500.000.- di BLACK MARKET 2 dan memiliki peluang bisnis yang menjanjikan? Syaratnya mudah dan terjangkau. Kamu harus  menjadi Distributor OXY DRINKING  WATER di kotamu. Makanya ayo buka peluang bisnis yang cerah dan sekaligus dapat cheat atau trick gratis lagi. Mumpung ada gratisan dan lapangan kerjaan yang menjanjikan. Dijamin nggak bakalan kamu jadi pengangguran.

MINUMAN KESEHATAN

MINUMAN KESEHATAN

OXY DRINKING WATER  adalah air minum yang telah diaktifkan dengan menggunakan Sinar Alpha melalui proses Molecular Resonance e-Magnetic Technology (MreT). Air minum yang mengandung Oksigen murni tinggi, serta air minum yang memiliki kandungan mineral An-Organik yang rendah.

Manfaat Oksigen yang terkandung dalam minuman kemasan botol OXY :

  • Meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak.
  • Mencegah kanker, asthma dan berbagai penyakit.
  • Meningkatkan metabolisme.
  • Menstabilkan tekanan darah.
  • Memperkuat jantung dan sistem kekebalan tubuh.
  • Mencegah stress dan gugup.
  • Mempercantik dan mencegah penuaan dini.
  • Dll. Untuk info lengkap produk OXY klik disini http://oxycjdw

Syaratnya kamu hanya membayar pendaftaran member sebesar Rp 250.000,- maka kamu akan mendapatkan perangkat Distributor berupa :

  1. STARTER KIT  seharga Rp 110.000,-  terdiri dari :

    ELECTRILYZER

    ELECTRILYZER

  • Electrolyzer  1 buah (alat uji air) seharga Rp 40.000,-
  • Buku panduan
  • Formulir
  • Tas
  • Flip chart
  • Brosur-brosur dan CD

NB : jika anda daftar tanpa alat Electrolyzer  hanya membayar pendaftaran member sebesar Rp 110.000,-

2 .OXY Pure Water 388 sejumlah 1 dus (isi 24 botol) seharga Rp 110.000,- / harga bandrol resmi Rp 7.000,-/botol (harga konsumen)

Rp 6000/BOTOL

Rp 7000/BOTOL

Jadi kamu hanya bermodal Rp 250.000,- kamu punya peluang bisnis sampingan dan mendapatkan trick atau cheat seharga Rp 500.000,- di BLACK MARKET 2.

Jika kamu minat maka kamu akan kami datangkan agen resmi OXY yang telah ada dikotamu untuk mengisi formulir MEMBER sekaligus membayar uang Rp 250.000,- dan langsung mendapatkan semua perangkat Distributor kamu seperti di atas. Jadi sebelum kamu menjadi MEMBER OXY resmi segera hubungi BUDI KONAMI hp : 085730761769.

AYO GABUNG JADI JAWARA WINNING ELEVEN DAN SEKALIGUS MEMBUKA PELUANG KERJA YANG MANDIRI.


31 Komentar so far
Tinggalkan komentar

nice……🙂

Komentar oleh lawliet90

thanks!

Komentar oleh budi fals

wah…dagangan makin banyak aj neeh
ayo yg mo silakan di pilih cheat nya
klo d hitung2
untung lho….

Komentar oleh gesta gilang

ya namanya pengen kaya bro!

Komentar oleh budi fals

bnyak yang promosi neh….
w jg ah..w bru ngluarin produk BH bru,,,lku g y

Komentar oleh boyas007

ayo ayo ayo ayo ayo gabung ayo ayo ayo ayo!!!dapat cheat modal lomba dan dapat kerja modal hidup

Komentar oleh budi fals

Sukses slalu……….

Komentar oleh agus

sama2

Komentar oleh budi fals

Wah boLeh juga neh.. kLo di bintaro bisa gak?

Komentar oleh igoy

Lha terus ni bisnis batasan umur pekerjanya berapa?

Komentar oleh Adnan

kurang lebih 18 tahun.

Komentar oleh budi fals

Minimal umurnya brp mas?

Komentar oleh Panji

bebas asal 18 tahun keatas. tapi kalo cuman beda dikit bisa aja.

Komentar oleh budi fals

Yah syng bgt y…
w gk bsa kut bisnis ntu..
Cz umur w bru 15th sh.

Umur 15th bsa gk y ?!?

Komentar oleh Panji

ya bisa aja asal kartu pelajar ada.

Komentar oleh budi fals

mas untuk AGEN wilayah banyuwangi hubungi siapa mas

Komentar oleh Anonim

q 7g px cit ni
MENAMBAH STAMINA Player:
tekan: SELECT(tahan)+(Segitiga,R1,R2)-(segitiga,R1,R2 bergantian)
ini berfungsi saat Loading/gambar orang lari
Efek Akurasi:75%
Good Luck

Komentar oleh Steven Gan Ning

bozzz sya ingin code GK yang hlanx,
gmna sich caranya,truz code wasit buta ada gak bozz ???

Komentar oleh asep

coba baca semua rubrik dan fahami

Komentar oleh budi fals

saya Murgen, mau mencoba bisnis oxy water, mohon di tindak lanjuti, , Trimakasih .

Komentar oleh murgen

kita udah kirim emailnya, trims

Komentar oleh budi fals

salam kenal

Komentar oleh hidayat

gmn gabung ke mambernya bang master

Komentar oleh Zacka

member yang mana? member winning ato bisnis OXY

Komentar oleh budi fals

INFO alamat AGEN OXY wilayah BANYUWANGI

Komentar oleh marswibisonosono

kita carikan dulu

Komentar oleh budi fals

mas untuk AGEN wilayah banyuwangi hubungi siapa mas

Komentar oleh marswibisonosono

kita carikan infonya

Komentar oleh budi fals

mas kasih tau alamat AGEN OXY wilayah BANYUWANGI

Komentar oleh wibisono

oke masih kita usahakan

Komentar oleh budi fals




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: