All Winning Eleven


MOHON TRICKS LAHIR DAN BATIN 1430 H
23 September 2009, 5:15 pm
Filed under: Ada trick langka, Berita, Info, Serba-serbi WE

MET HARI RAYA IDUL FITRI 1430

MET HARI RAYA IDUL FITRI 1430

Segenap redaksi dan pimpinan blog WEBLACKTRICKS mengucapkan selamat hari raya IDUL FITRI 1340 H mohon ma’af lahir dan batin. Segala kesalahan, kekurangan, kelebihan dan segala sesuatu yang tidak berkenan bagi para gamer atas blog kita ini kami sekali lagi mohon ma’af lahir dan batin. Semoga Allah menerima segala amal kita dan mengampuni dosa-dosa kita……Amiiiiin. Serta bagi para gamer  dimanapun yang memberi selamat ucapan baik lewat sms, friendster, facebook, e-mail, dan secara langsung menemui kita kami mohon maaf bila kami tidak bisa membalas ucapan yang datangnya udah mencapai ribuan. Untuk itu lewat blog ini kami jadikan perwakilan atas balasan ucapan selamat dari para gamer. Trims..


25 Komentar so far
Tinggalkan komentar

AmiiiiiiiiiiN…..
MInal Aidin Walfaidzin…..
Mohon Maaf Lahir Dan Bathin

Komentar oleh agus

Amiin,,,
minal aidin walfaizin semua nya. .

Komentar oleh Adit

sama sama

Komentar oleh budi fals

Mas budi krim formasi spank nya kesini. .
Fb ak.
Aditmasterz14@yahoo.co.id
fs ak yg kmaren nggk tau lag pasw. .

Komentar oleh Adit

mandingan telepon ja.tpi malam aja.

Komentar oleh budi fals

MohOn maaF lahir dan batin semua para pecinta WE dan PES.

gak ada bonus lebaran Formasi neh. hehehe.. igoy .

Komentar oleh igoy

bangsat loh! kan formasi ngegaet janda sebelah rumah udah kelar gue kasih.

Komentar oleh budi fals

Kenapa harus telpon mas kan cuma minta krim ke fb ak paket formasi spank itu aja kok. . . . . . .
Udah keblet nantang teman taruhan ni. .

he..he. .

Komentar oleh Adit

MET LBRN ALL MY FRIEND N SLM KNAL

Komentar oleh ARI GEMPOL

salam kenal juga.

Komentar oleh budi fals

Maaf lahir bathin mas Budi…Mas cepetan dong bikin tulisan baru/rubrik baru.Selama bulan puasa Blacktrick dah libur.Jd kita semua dah haus akan trik2 terbaru dr Mas Budi…

Komentar oleh CUPU

ya…ya….ya…kita soale sibuk juga bisnis diluar online.tapi tenang aja deh…..
makasih udah kejar kejar kita……
kalo ga gitu bisa males malesan
bagi pengalaman juga donk
kalo menarik kan kita muat juga.

Komentar oleh budi fals

Aaah. . . . .
Mas knapa dnah formasi spank nya blum ada. .
Kasih donk formasi yang bisa cepat bertahan sama nyerang nya ..
Sama formasi yg bgus buat bola2 atas.
Tlong saya donk soal nya saya susah lawan tmen2 mereka pada jagoan semua.

Komentar oleh Adit

Kami berharap melalui forum Blacktrick ini,,mas Budi gk kehabisan trik2 langka bwt di ungkap ke permukaan.Selama in trik2 aneh hanya di miliki oleh orang tertentu saja.Kami jg ingin pintar seperti mereka.Kami akan selalu setia menanti trik terbaru dr Mas Budi..Thanks BOS

Komentar oleh Djokie

mau nanya.. untuk ngeredam formasi 433 apa yah ?

tolong penjelesannya,,

Komentar oleh igoy

Minal aidin wal faidzin.mhn maaf lhr btin klo q ada slah kata ato perbuatan pada smua,baik gmer maupun bukan,

Komentar oleh Adnan

TERHAPUS DOSA KITA…..

Komentar oleh budi fals

mas, posting lagi donk…

Komentar oleh wonx edan

emang masih proses. sabar ajalah. makasih

Komentar oleh budi fals

lama amat sih

Komentar oleh Badboyz

sabar bro

Komentar oleh budi fals

mas budi dambaan hatiku…..
ni blog pokoknya TOP MARKOTOB DAH

Komentar oleh gesta

lebih top lagi kalo tuh virus……ngefek siang malam

Komentar oleh budi fals

soal cannon ball dah lmyan bs diatasi bro, cra ngedit yg mujarab biar CB tetep dblkng n marking pemain lawan gmn,cursor arahnya gmn?high,medium apa low???trs cra ngerebut bola yg baik&bener gmn????email bner ko, krim panduannya yah, ta tnggu…trims

Komentar oleh catur.codino

waduh perlu baca lagi di semua rubrik ni kamu. ato telpon aja ke kita -085730761769

Komentar oleh budi fals




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: