All Winning Eleven


GAMER’S JEMBER LAGI KOCAR KACIR!!! (2)
2 Mei 2009, 3:52 am
Filed under: Ada trick langka, Info, Serba-serbi WE

AWAS SABUK PENGAMAN!!

AWAS SABUK PENGAMAN!!

PENCURI DI DUNIA WE

Teknik merupakan penunjang kemenangan dalam game. Di dunia WE teknik amat vital pengaruhnya, baik secara langsung maupun tidak langsung. Jadi cara apapun sengaja maupun tidak sengaja teknik telah menghiasi skill kita. Cara masuk teknikpun macem-macem. Salah satunya dari mencuri, contohnya aja si OPET yang konon mantan juara 3 Nasional. Dia nggak bakalan sehebat ini tanpa mencuri teknik maupun menemukan teknik guna mendukung ambisinya. Contoh saja teknik yang dia curi adalah formasi dan gaya permainan. Formasinya di dunia WE bagi para jawara winning eleven bukan hal yang istimewa meskipun kita sebagai gamer salut atas aksinya yang masih mendominasi gamer-gamer Jember. Formasi yang dia pakai untuk mendukung aksinya di event-event adalah hasil curian dari gamer-gamer yang pernah dia lawan sebelumnya. Jangan di pikir anak Jember nggak punya formasi dan gaya permainannya saat ini. Mungkin kalau dia ikut event sekitar bulan Maret tahun 2007 dia akan melihat kalau formasi dan gaya mainnya sudah ada saat itu. Malahan boleh jadi sebelumnya juga ada. Di bulan dan tahun itu ada anak SD yang sudah punya formasi dan gaya main dengan segudang prestasi yang bagus. 2 kali juara di Jember adalah salah satu bentuk buktinya, belum lagi di kota lainnya. Yang paling menonjol di Kota Malang. Anak seumur dia yang masih SD sudah bikin gentar gamer-gamer warga keturunan Cina. Gamer-gamer keturunan ini emang terkenal ama taruhannya yang berani, maklum mereka orang-orang kaya. Jadi formasi dan gaya main memakai tendangan geledek luar kotak penalty telah mengisi kocek anak SD itu.

Jadi dominasi si OPET bagi jawara-jawara arus bawah masih wajar saja. Dia kini masih beruntung soalnya penangkal tendangan geledek (cannon ball/shoot cmsing/rapid) luar kotak pinalti banyak yang belum tahu. Sebenarnya blog ini mau memuat cara akurat menggunakan tendengan itu sekaligus penangkalnya. Bahkan kabarnya dia punya formasi yang CF-nya ada 6 pemain, yang kini masih bikin penasaran yang belum tahu cara bikinnya. Jangankan CF 6, OMF 7 dan CB 6 udah dibuktiin kalo blog ini juga bisa(lihat “GAMER JEMBER LAGI KOCAR-KACIR 1”). Hanya karena kode etik antar gamerlah blog ini tidak memuat secara transparan. Jadi bagi para gamer pecinta blog ini saya sebagai pengasuh minta ma’af yang sedalam-dalamnya. Karena blog ini telah bermoto memuat trick-trick langka, jadi harap maklum adanya. Tapi yakin ini hanya masalah waktu, karena suatu saat pasti kita muat. Karena yang pasti bila kita muat segala antisipasinya  untuk mengalahkan OPET bisa jadi dia nggak bisa jajan dan tebar pesona lagi di Jember. Tapi bagi para gamer khususnya Jember bila ingin trick-trick itu silahkan langsung datang di Ambulu PS Doctor, kita akan diskusikan bareng disana.

Dan sebagai saran dan warning  bagi si OPET, bahwa agar lebih berhati-hati bila bertemu dengan jawara-jawara Jember dan sekitarnya. Tapi juga nggak kalah penting gamer-gamer arus bawah Jember harus lebih kamu(OPET )waspadai. Entah si OPET tahu atau belum gaya permainan ala cannon ball(tendangan geledek) di wilayah Taman Puring Gandaria Jaksel(pusat gamer WE berjudi dalam event), Bandung, Jogya, gamer-gamer Pantura terutama jalur Semarang,  dan gamer-gamer arus bawah sudah menganggap gaya ini usang. Soale mereka sudah tahu 100% penangkalnya. Sudah saya survey dengan melibatkan diri disana. Malahan gamer tersebut di atas kembali pakai gaya standart, yaitu bikin goal selain goal cannon ball soale semua udah imun. Mungkin saran kecil kita agar si OPET bikin rencana cari mangsa di Bali. Soale di sana masih jarang yang tahu soal tendangan ini, asal jangan bertemu dengan gamer arus bawahnya. Mereka juga masih selalu konek dengan gamer arus bawah di Jawa, contoh saja mereka masih koar-koar dengan komentnya di blog ini.

Okelah, kita tunggu perkembangan selanjutnya di event-event berikutnya. Bagi para gamer yang lagi terapy, tetap semangat dan  maju terus!!!!


46 Komentar so far
Tinggalkan komentar

Bud, carikan aku tempat yg strategis….
aku mau buka cabang di Jember… Trima kasih

Komentar oleh Pak Ngadi

mas budi jangan lupa saya!!! Untuk OPEC saya buka bursa Rp 500ribu /game at 24 jam saja. Kalo deal kita kesana langsung ke tempat mas Budi aja. Itung-itung ganti kami yang maen di rumah mas Budi. Kita udah cukup tau tentang Opec dari blog ini, jadi kesimpulannya kita mampu duel mati-matian. Daripada dirumah judi ayam kalah melulu, soale persaingan sabung ayam antar anak Bali sangat keras. Sekedar tau aja buat semuanya fans blog ini, kita akan pakai formasi andalan “BHANTEN LEAK”. Ini formasi kayak benteng Takeshi bertahan rapat dan serangan cepatnya dijamin mak 2 menit bikin goal. Kalo ini dibilang gertakan doang terserah!!! Makannya kalo nggak percaya untuk OPEC kontak aja ama blog ini!!!

Komentar oleh KOMANG

bagus juga tuh bursanya! Oke kita setujui biar tau semuanya. Ngomong2 serem juga ya denger formasinya, padahal belum liat maenya. Kayaknya cepet banget tuh bikin goalnya, apa opec kagak ada kipernya?….he…he…
Makanya jangan adu ayam melulu….dosanya besar!!! Lho emang taruhan WE nggak besar juga ya?

Komentar oleh budi fals

eh gamer asal sanur ni dasar penakut!!! Bro Budi muat bursaku buat siapa namanya tu? OPEC SUNANDAR kek…APEC SUNANDAR kek…!!! Sekuat dompetnya sekuat matanya aku layani!!!!nggak peduli 7 hari 7malam tancap trus!!! No Hp langsung di bro Budi!! Soal tempatnya liat situasi. Kalo bursa OPEC dibawahku silahkan masuk Denpasar alamat di bro Budi juga. Tapi kalo bursanya tambah serem kita langsung take off, sekalian coba bandara Jember katanya baru bro?

Komentar oleh w@ian

waduh!!!! Garang banget kamu Yan!? Oke kita muat aja bursanya. Tapi ngomong2 bandara Jember lagi kasus dana korupsi ni. Hati2 landasannya bro!!! bahan landasannya katanya udah dikorupsi, bisa jadi waktu kamu landing ambleg tuh landasan…he…hee…

Komentar oleh budi fals

kita mau ikutan tapi kejauhan bang!!! Kita juga sering taruhan dengan gamer2 singapura. Kebetulan mereka mahasiswa sini. Maennya pada jago semua. Ada juara 2nya singapura bang. Ok, kita bisa tukar trick apa aja bang

Komentar oleh 666

wah sayang sekali ya? Tapi lain kali mungkin kita bisa ketemu lewat event yang besar. Pengalaman ama gamer singapura jelas menarik tuh! tukar apa saja bisa, kirim di email aja wis.

Komentar oleh budi fals

okkkkkk

Komentar oleh ari palangka

okkkkkkkkkkk juga…..!!!!! thx….!!!!!

Komentar oleh budi fals

bang trima ksh atas tipsnya,skrng prmainan brtahanku makin mantap dgn adanya 6CB..
bang info lomba yg abang minta kmaren.
pake WE10 (transfer trbaru)
main dgn kondisi merah bukan tanda tanya.
pndftaran 50rbu.
hadiah utama ps3.
ke2 ps2.
ke3 uang 750rbu.
ke4 uang 500rbu.

Komentar oleh h4f1z_85

bang knalkan Ari palangka tman aku.

Komentar oleh h4f1z_85

https://weblacktricks.wordpress.com
SALAM HACKER FACEBOOK

Komentar oleh HACKER FACEBOOK

salam pramuka!!!!!!!

Komentar oleh budi fals

Genderang perang udah di mulai nih!!!!

Komentar oleh irenk

…..udah dari kemarinnnn bro!!!!

Komentar oleh budi fals

kasian banget kota jember…………masa orang cupu kaya opet bs bkn gamersnya kacau balau seperti ini………

Komentar oleh master winning

sing lebih parah…..gamer jember da sing seneng liat gamer jember pada lari ngga mau ikutan lomba!!!seneng lihat orang susah & susah liat orang seneng. soale dapet bagian sih!!!!…tapi ingat ope….!!! arus bawah ngga kaget!!!biasa lagi booming aja!!!!

Komentar oleh budi fals

om . . . ni blog khusus bt judi y’
dari atas ampe bawah judi mulu nsaya baca
masyaallah……………………..
AMPUN DAH GUWAMA
TER LA
LU

Komentar oleh agus

..hati-hati! anda menyebut Tuhan dengan huruf kecil itu dosa besar. kalo anda di luar Islam berarti komentar anda melanggar hukum kaum muslim. kalo anda mengaku Islam berarti islam anda sesat. agama Islam sesungguhnya tidak mengajarkan demikian cara mengagungkan Allah. karena saya sendiri seorang muslim & saya pribadi menuduh anda pem- fitnah. anda bilang dari atas sampek bawah judi melulu itu jelas fitnah dan melecehkan agama Islam. karena menuduh tanpa dasar kuat adalah fitnah. untuk beberapa hari saya akan tampilkan koment anda sebagai bukti saya seorang muslim tidak lari dari masalah. dan bila sudah saatnya saya pribadi akan menghapus koment anda, karena menghapus kesalahan adalah ibadah.dan dosa anda tidak akan diampuni Allah tanpa langsung minta ma’af kepada saya pribadi dan kaum muslim…amin dan trimakasih!…ampuni dosa nya ya …Allah!

Komentar oleh budi fals

AmiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiN
om jgn salah paham dulu dong bkn maksud sy memfitnah !!!!!!!
maksud sy adalah gmana klo yang mau taruhan disedihain ruang khusus n soal blog ini PEACE banget 1000000000000000000000% sangat saya sukai karena hampir tiap hari saya buka ni blog n Sori Nori Stroberi klw saya d buat tersinggung om Budi n para Gamer2
one more maaf lahir bathin
d lebaran blum y””””’
^-^

Komentar oleh agus

bos aq anak malang mw ngajak taruhan 500rb-n klo mw ni no hpQ 085711141174

Komentar oleh dola

Om gmna formasi spank?,,,
thx b4

Komentar oleh yosua

formasinya Bruce alias Spank si juara internasional. dia pakek 2 formasi dan cara gunainnya akurat dan efektif banget. tuh udah banyak gamer tak bagi

Komentar oleh budi fals

Om formasi spank itu gmna sich?
thx b4

Komentar oleh yosua

mas,, aku juga mau blajar cannon ball donk.. tp cara pemberitahuanya jgn bikin pusink ya ^^.. kaya di PART 1 <

Komentar oleh Lahm

ok. cek emailmu dan tlpn aku!

Komentar oleh budi fals

nah, makanya telpon aja. cuman modal pulsa 5ribu doan kamu dah faham.emailmu apa? coba masuk ke emailku ntar tak kasih denah formasi

Komentar oleh budi fals

mas budi saya mau tu formasi sepank nya

Komentar oleh vio

LANGSUNG HUB NOMER KITA.MASUK MARKET 2 AJA. ADA NOMERNYA

Komentar oleh budi fals

Jgn cma frmsi spank ja…frmsi yg laen dong,kya frmsi s.butcher,kn yg juara butcher….

Komentar oleh Butcher

cara ikut member gmn bozzzzzz??????

Komentar oleh xonanx

klik MEMBER! disana ada caranya.

Komentar oleh budi fals

blsnya di no. q aja ya bang??/
tar tak ganti pulsana.ok././/
cz q megang inter milan

Komentar oleh jhati

ada trik bawa bola ampe rumah ngk bang?

Komentar oleh hanan

ada kok….tlpn aja

Komentar oleh budi fals

salam hancurkan n habiskan isi dompet lawan!
q ingin tau gmn sich kuatx boz budi kok dr dulu cmn bs komentar aja,apa sehebat master opet,panjul,gundul,andre,rizal?pdhl maenx mereka dah hebat n q dah buktikn sndri?trus sprt apa ya maenx boz budi?

Komentar oleh xo_nanx community

CUman gamer jadul kok bro!kayak Mourinho persis…..bisanya bagi2 trick tapi kagak bisa praktek. tapi udah bisa bikin gamer2 penasaran. kita gamer biasa aja, masih mending kamu bro.

Komentar oleh budi fals

maz tau gak berhentiin kaset we. .

Komentar oleh candra

maksud loh!!

Komentar oleh budi fals

q dh pkek frmasi ni tp low bwt counter attackx lamban bgt
gmn c ear efektif?
kirim kemail q ea?

Komentar oleh penggila winning eleven

q dh pkek formsix si opet tp bwt counte attack kurang maksimal,gmn c ear lbih cpet counter attackmya?
kirim kemail q ea?

Komentar oleh penggila winning eleven

kayaknya kamu jangan tergantung ama formasi orang….soale formasi boleh sama tapi gaya mainmu gak sama ama opet jadinya bisa berat ato kurang efektif…..mendingan pakek aja formasi favoritmu trus kembangin klo ada kesulitan mending diskusi dgn saya langsung via handphone tapi gak trima sms

Komentar oleh budi fals

ojo geger,, ayo silaturahimmm,, hehehe,,,
indonesia bersatu,, kenapa kita tidak bersatu,,,,
OI,,,MADIUN BERDAMAI,,,

Komentar oleh ujud86




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: