All Winning Eleven


KODE ETIK ANTAR GAMER!
25 Mei 2009, 5:01 pm
Filed under: Info

DO NOT ENTER

DO NOT ENTER!

Mungkin kalian pernah alami saat ketemu ama gamer yang jagoan WE lalu dipikiran kalian ingin bertanya atau paling tidak minta triks dikit sing penting bisa buat kembangin skill kita dirumah. Tapi apa sing terjadi, jangankan mau bertanya liat lagaknya aja udah kayak gak terima tamu jadinya kita minder duluan. Kalaupun kita nekat kenalan, proteksi dirinya ama gamer dibawah levelnya minta ampun bro! Mo tanya soal tendangan aja topik bicaranya di alihin kayak HP yang kehilangan sinyal, nggak nyambung! Ntar kalo kita uber juga dia jawabnya paling-paling trick pasaran yang di berikan. Emang sih terima kasih juga daripada nggak diberi. Tapi tetep aja dalam hati dongkol, rasanya kayak mau pecahin tuh batok kepalanya yang keras banget!

Jadi dirubrik ini kami mewakili gamer-gamer papan menengah kebawah mencoba memberi solusi bareng agar kita bisa jadi gamer yang sarat teknik trick jitu pendukung buat ngalahin lawan. Sekaligus menjadikan gamer tidak manjadi gamer yang kaku nggak mau berbagi, alergi kenal gamer dibawah levelnya, nggak suka amal ilmu sukannya tebar pesona kalo ada gamer lain lagi ngawasi di even-even WE.

Kode etik antar gamer itu emang ada dan perlu selama porsinya tepat dan akurat, ingat porsi tepat dan akurat. Soale ada gamer-gamer yang siang malam sibuk cari trik entah barter antar gamer, beli, hasil olahan sendiri dan baca-baca media tentang WE. Gamer-gamer semacam ini emang biasanya nggak mudah kita korek keterangannya. Kita harus sadar kalo biaya yang mereka korbankan banyak banget baik tenaga, waktu, materi dan pikiran. Untuk itu yang perlu kita contoh adalah kreatifitasnya, ingat kreatifitasnya daya kerja yang keras! Kalo nggak mandang soal kode etik saya pribadi sebagai pengasuh blog ini akan ungkap semua pengetahuan trick yang saya dapat dari para gamer-gamer penemu tricknya. Tapi kalian nggak usah minder soal sulitnya cari trick-trick langka. Blog ini udah ada cara mencari trick langkanya, kalo kalian nggak baca dan ngikutin semua rubrik blog ini mustahil banget berkembang pesat. Maka dari itu temukan aneka makna dan alur penjelasannya, lalu kalian akan dibawa didunia intrik politik WE.

Hikmah dari kode etik adalah kita dituntut berkreativitas dan menguji kesabaran dalam menemukan trick-trick. Kami ambil contoh saja, ada sebagian member komunitas gamer arus bawah yang sukanya beli dan beli trick soale emang mereka  punya uang. Maka nggak heran kalo gamer-gamer sejenis ini otaknya nol. Ini bukti nyata kalo kreativitas itu perlu. Dan hikmah lainnya adalah kalo kita sudah sarat trick janganlah kita merasa jadi gamer-gamer yang alergi dengan gamer dibawah kita. Kita justru harus fleksibel dan open house dengan mereka. Karena dari merekalah kita berawal. Dan trick itu ditemukan bukan dari informasi yang siap matang. Maksudnya trick itu bisa jadi yang kita terima masih berupa bahan dasar, kerangka (prolog) atau sejenisnya. Lalu info inilah yang akan kita kembangkan untuk menjadi trick akurat siap pakai. Contoh yang pernah saya alami waktu PS 1 adalah saat terjadi event, ada gamer yang baru kita kenal dan terjadi percakapan kecil disana. Tanpa disadari gamer tersebut dalam candanya berkata kalau alangkah enaknya kalau pemain kita bisa rebut bola dari GK lawan lalu bolanya jatuh dan tinggal kuasai terus tendang jadi goal. Dalam pikiran kita ini mustahil bro!!! Lha wong trick dekatin GK aja nggak ada saat itu, jadinya kita semua cuma tertawa menambah akrab suasana. Tapi waktu pulang kerumah otakku jadi penasaran juga dari kejadian itu. Info mentahnya atau dasarnya adalah merebut bola dari tangan GK. Ternyata setelah saya kembangkan memang benar apa yang terjadi. Saya bisa dekati GK lalu menjatuhkan bolanya cuma saya lantas di kartu kuning wasit. Nah, trick ini saya anggap belum tuntas selesai lalu saya tinggalkan otak-atiknya karena PS 2 sudah mulai menjemur jadi saya pindah ke PS 2.  Saya pribadi tidak menyatakan kalau saya penemu trick itu. Karena saya juga temukan trick itu disebuah media tabloid bola yang kebetulan ada rubrik khusus game bola. Nah, bagi para gamer yang nggak percaya kalau trick itu ada di PS 1 coba ikuti pentunjuknya. Pilih team lalu formasi, pakai  strategy off side trap beri tanda kotak. Jangan lingkaran, silang atau segitiga. Saat GK lawan pegang/menimang bola keluarkan off side trap. Tahan L2 lalu tahan kotak, sesudah tahan kotak lepas L2 nya tapi kotak tetep ditahan. Maka seorang pemainmu akan lari mendekat mendorong GK lawan. Ini baru dunia PS 1 bro!!!! di PS 2 dan PS 3 tambah rumit! Tapi info mentah ini boleh jadi awal dari kamu menemukan trick baru. Lihat saja PS 2, kita kadang dekati GK lawan cukup dengan analog saja. Itulah indikasi kalo trick menjatuhkan bola masih misteri bagi yang belum bisa.

Maka dari itu jangan kita over protect dengan gamer-gamer dibawah level. Karena info mentah dari mereka sangat perlu kita kembangkan. Selamat mencari trick jitu dan tetap mawas diri dan ingat semakin banyak ilmu yang kita amalkan maka semakin sarat ilmu yang kita dapat!!!!!….Bravo Kode Etik!!!


7 Komentar so far
Tinggalkan komentar

mas budi trik nya gmn cara dapetinnya?

Komentar oleh luknam

masuk “ILMU HITAM…….” disana kamu di ajak jadi member. jadi trick khususnya ya jadi member. biar kita bisa ciamik

Komentar oleh budi fals

mas kok coment saya g dbls2…..saya butuh cf 6..cmf 7….pkok ny formasi yg sangar….kira2 btuh biaya brp

Komentar oleh dola

[…] KODE ETIK ANTAR GAMER! […]

Ping balik oleh CARA MEMBUAT FORMASI UNIK « Tips & Tricks Winning Eleven

hidup persib

Komentar oleh rukaya

HIDUP JUGA!!!!…..kapan matinya…ya!?

Komentar oleh budi fals

KAPAN MATINya………..

Komentar oleh darmanto




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: