All Winning Eleven


TRICK PILPRES
13 Juli 2009, 3:52 pm
Filed under: Ada trick langka, Berita, Cheat

SBY juga GAMER

SBY juga GAMER

Sebagai gamer dan warga Indonesia yang baik sudah sepantasnya bahkan seharusnya kita ucapkan selamat kepada Bapak SBY yang telah terpilih kembali sebagai Presiden RI yang ke-dua kalinya masa jabatan 2009-2014. Dan kita ucapkan terima kasih kepada semua warga Indonesia yang juga telah  berpartisipasi menyukseskan Pilpres 2009. Dan sebagai gamer dan warga Indonesia yang  beragama wajib kita ucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah menganugerahkan kelancaran dan keamanan pada kita semua dalam melaksanakan pesta demokrasi di tanah air tercinta. Meski ada sedikit kendala maupun gangguan kecil tetapi kita harus sadar bahwa itu semua juga kehendak Tuhan agar kita gali hikmahnya untuk kita jadikan tuntunan selanjutnya. Karena dimanapun perjuangan untuk menjadi negara yang besar dan sejahtera membutuhkan pengorbanan sehingga hambatan pasti ada. Semoga Bapak SBY juga memikirkan kita semua sebagai gamer WE Indonesia. Mungkin masa jabatan 5 tahun mendatang beliau bikin piala Presiden yang pertama kali di Indonesia, soale paling banter piala Gubernur doang! Saya sebagai pengasuh blog ini yakin bahwa Bapak SBY kayaknya nggak maniak ama WE. Gimana mau maniak kalo siang malem mikir negara. Coba kalo maniak, pasti deh tuh piala Presiden udah ada sejak beliau terpilih pertama kali jadi Presiden. Sebenarnya sing penting piala ato uang hadiahnya sih…? Ya tentu dan sangat pasti uangnya Pak! Daripada jadi TKI yang juga belum jelas nasibnya mending rebutan hadiah event Presiden. Ya…moga aja beliu denger ini!

Ingat waktu pilpres kemarinkan?! Kalian contreng yang mana? Wah….rahasia nih?! Tapi kita mau bahas soal contreng mencontreng. Dari kemarin banyak gamer bingung ama formasi yang bisa jadi 6 sampek 10 CB ataupun 6 sampek 10 CF. Coba buka kembali “MEMAHAMI ANEKA MENU FORMASI”. Di sana kita akan di ajarin cara bikin formasi ala Quick Setting. Dimana kamu harus otak-atik menu editnya lalu kamu  harus masuk menu Quick settingnya agar formasi berubah seperti yang kamu inginnya. Intinya trick contrengan harus tepat meski nggak harus bener. Soale contrengan kita meski nggak nyambung ama yang kita harapkan tapi boleh jadi malah menemukan formasi unik ataupun langka lainnya. Nah, untuk itu trick contrengan kayak di pilpres berguna juga kita terapin di menu Quick Setting. Untuk itu kembangkan lagi trick pilpres agar kamu jadi gamer yang kreatif. Selamat mencontreng!


15 Komentar so far
Tinggalkan komentar

Bang Budi pernah ngasih petunjuk klo bwt formasi unik itu lewat menu training.Setelah aq coba kok menu Quick setting gk bs smua muncul semua.Gk kyk di pertandingan biasa yg bs muncul smua.Di apain biar bs muncul smuanya Bang?Gmn aq bs nyontreng….

Komentar oleh Joko WELERI

ya golput aja. sing bisa nyontreng kalo udah beli trick di gamernya. aku sendiri blom bisa!

Komentar oleh budi fals

pertamaxxxx….

selamat mencontreng….

Komentar oleh gesta gilang

uda ketinggalan kali abang-abang wayah gini nyontreng kemaren kemane aja
pokoke “”LEbih Cepat Lebih Baik”LANJUTKAN”

Komentar oleh agus

tapi kalo nyontreng quick setting ngga pernah ketinggalan bro. tapi emang lebih cepat lebih baik. speedmu berapa?

Komentar oleh budi fals

WAH…TERIMA KASIH UCAPANNYA BUAT SEMUA GAMER SE INDONESIA. SUNGGUH SAYA SANGAT SALUT DENGAN PARA GAMER SELURUH TANAH AIR. JADI DARI PADA HOBBY DISALURKAN KE NARKOBA LEBIH BAIK MAIN GAME. SAYA BARU TAHU KALAU WINNING ELEVEN JADI GAME TERPOPULER DI TANAH AIR. YA MUNGKIN KALAU ADA DANA LEBIH KITA ADAKAN EVENT PIALA PRESIDEN SECARA BERGILIR. YANG JADI LUPUT PERHATIAN SAYA DI BIDANG WINNING ELEVEN KARENA MEMANG KABINET RI YANG SAYA EMBAN TIDAK MUNUNJUK SERORANG MENTRI KHUSUS BIDANG GAME. TAPI JANGAN LUPA KITA PEJABAT PERINTAH JUGA SUKA GAME. OKE…LAIN KALI KITA PERTIMBANGKAN DI RAPAT PLENO MPR RI. OYA…TOLONG YANG TARUHAN GAME MOHON DI BERI PENCERAHAN. KARENA JUDI ADALAH BIANG KORUPSI. DAN KORUPSI ADALAH TARGET UTAMA SAYA SEBAGAI PRESIDEN UNTUK MEMBERANTASNYA. EMANG KALIAN YANG JUDI MAU SAYA BERANTAS. SALAM GAMER SE INDONESIA!!

Komentar oleh PRESIDENT RI

wah pak presiden masuk blog ini jg y….

ayolah kecil2an aj ….

klo klah bpk mundur jd presiden ya

Komentar oleh gesta gilang

buat presiden RI Siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiipp bgd
Berantas tu koruptor bikin para gamer
jadi g ngebul deh dirental bis duitna
habis dikorupsiin jadi g kebeli smoking dehhhhh………….heheheheheheheheheh
omong2 pa presiden BERSIH G N!!!!!!!!!!!!!!!!

Komentar oleh agus

…kayaknya yakin bersih deh….
…masak kita contreng Pres yang banyak bacot!

Komentar oleh budi fals

…waduh…jadi sungkan nih….Pak Pres kok repot2 koment….bener2 merakyat ya!….ya pak….tolong bikin event yang keren….sekalian hadiah hiburannya meried ya pak? soalnya banyak yang nge-jomblo!
…kalo soal judi kita semua sama pak…saling brantas…tapi yang nama judi kayak prostitusi pak…pencet sini melembung sana…pencet sana melembung sini…
….makanya gamer2 kasih BLTPG(BANTUAN LANGSUNG TUNAI PARA GAMER) biar kita sejahtera……jangan lupa pak program 2 tahun wajib WE ya!!!

Komentar oleh budi fals

moga moga Mz Budi dikabinet mendatang bisa diangkat jadi mentri urusan winning eleven biar kita bisa jaya ditingkat internasional Bravo…. weblacktricks

Komentar oleh ghafar

…ya bener…udah tak kirim proposalnya kok. tapi kalo nyasar ke LP Cipinang….nggak taulah!?

Komentar oleh budi fals

HIDUP PAK SBY.. LANJUTKAN .. MERDEKA ..

Komentar oleh igoy

lanjutka, dan adakan PIALA PREIDEN

Komentar oleh fatkhul

PENGEN JUGA YA?

Komentar oleh budi fals




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: