All Winning Eleven


Pemahaman yang salah!!!
20 Maret 2009, 5:58 pm
Filed under: Info

MENANAMKAN "WE" SEJAK DINI

MENANAMKAN "WE" SEJAK DINI

Memahami berbagai menu WE yang sering di salah artikan para gamer WE, untuk itu tanamkan WE sejak dini. Karena bila tidak faham maka fungsi dan efektifitas formasi kurang maksimal digunakan. Contoh;

1. Misalnya pada level easy sampai hard. Banyak para gimer memahami menu level berpengaruh pada mode duel antar gimer. Level tersebut hanya berpengaruh bila seorang gimer melawan computer. Dia bisa mengatur tingkat kemampuan computer sekehendaknya. Apakah bila dia menggunakan level Easy lantas dia dengan mudah menang bila melawan seorang gimer yang bukan computer? Lalu kekalahannya hanya dikarenakan soal level ?.

2. Pada menu stick setting sering juga terjadi kesalahan. Cursor speed bukan berarti bila diset full maka lari para pemainnya akan bertambah cepat larinya. Coba buktikan bila diset minim, apakah lari para pemainnya akan berkurang kecepatan larinya?

3. GK cursor “ON”pun salah pemahaman. Apakah bila di ON kipernya mudah maju? Kalaupun mudah maju itu dikarenakan formasi lawannya mampu memancing keluar kipernya.

4. Radar “ON”. Game bola yang kita mainkan ini buatan Konami yang didalamnya beranggotakan orang-orang yang memiliki otak brillian. Jadi penempatannya dan fungsinya sudah diperhitungkan dengan matang. Radar memiliki tempat dan fungsi yang sangat tepat akurat. Dengan radar kita dengan mudah mengetahui sifat formasi kita, pergerakan back dan sticker kita bahkan kelemahan lawan mudah dikenali. Karena formasi yang kita buat bisa berubah sifatnya saat bermain. Tiap lawan berbeda maka berbeda pula rasa formasi kita. Jadi formasi bisa berubah dikarenakan terpengaruh formasi lawan, sehingga terasa berat bila kita pakai. Nah, solusinya dapat ditemukan dengan melihat radar. Kamu anti radar?

5. Indikator vitalitas mengganggu mental gimer. Kita harus mengerti arti tiap indikator vitalitas pemain. Cidera disini diberi tanda palang kuning, artinya pemain cidera tapi terkadang masih bisa dimainkan. Indikator palang merah berarti pemain cidera serius hingga tidak bisa dimainkan. Indikator panah artinya pemain siap tempur. Warna pada tiap indikator panah membedakan ketahanan vitalitas dan semangat pemain. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada halaman lain. Jadi warna panah putih bukan berarti cidera seperti yang telah sering di salah artikan sampai kini. Warna panah putih menurut buku “Guide WE Konami” original Jepang versi PS 2, artinya vitalitasnya mudah menurun dan semangatnya di bawah standart abilitynya. Dan setelah dibuktikan memang benar. Cara mengatasinya lihat halaman lain, juga kesalahfahaman formasi.

6. Sebenarnya masih banyak lagi kesalahpahaman para gimer tentang berbagai menu yang ada pada game ini. Terkadang karena sudah jadi kebiasaan, para gimer ini enjoy aja. Apalagi posisinya sudah menang melawan temannya yang ternyata skillnya rendahan. Coba kalau lawannya punya skill tinggi, tentunya sudah jadi bulan-bulanan. Jadi memahami menu dapat memaksimalkan skill kita.


10 Komentar so far
Tinggalkan komentar

om saya anti radar
soalnya ribed banget law lg main ada
radarnya kayanya gmn gt

Komentar oleh agus

wah malah justru kamu harus manfaatin tu radar. sangat penting buat ngamatin pergerakan formasimu dan lawan.jadi kehebatan formasimu bisa lebih dimanfaatkan maksimal. liat aja gamer2 international pada makek. trus yang bikin WE emang brilian nggasih radar. jadi udah dipikirkan secara efektif.coba latih dan sangat berguna buat nerapin 2-3 formasi sekaligus

Komentar oleh budi fals

Mz gimana caranya biar increase attack/increase defend bisa keluar di menu formasi tranning.

Komentar oleh Ghafar

kalo koment ga usah cantumin nama saya. jadi cuma kolom pertama namamu, kedua email mu terserah sing penting ada ….@yahoo.com dan kolom tiga ga usah diisi ga apa2. kolom besar koment kamu. kalo pertanyaanmu udah masuk di kode etik gamer yang jual trick jadi maaf kalo ga bisa jawab.

Komentar oleh budi fals

Kenapa di WE 10 Pangkat kagak ada radar?
Padahal ane kagak suka banget WE yang gak ada radarnya.

Komentar oleh Sanakumubidalik

memang yang bajak suka kayak gitu. makanya gamernya pada sulit pinternya. harusnya ada yang bisa diseting on ato off. pencipta WE tuh orang brilian, jadi fungsi dan tempat radar udah dipikir matang2. nyatanya malah dimati’in ama yang bajak. kalo gue bisa ngedit, bakalan gue edit on dan off bisa dipilih menurut kebutuhan gamernya.

Komentar oleh budi fals

Itu Bagus choy…!
Makanya ane nggak suka maen WE10 Pangkat bla-bla-bla……

Komentar oleh Sanakumubidalik

mas gimana carax jadi member???
soalnya saya tertarik untuk beli trik2 we.
tolong dibales di email saya aja klo blh…

Komentar oleh donny patrick

untuk member kirim foto ama identitas ke email kita
soal beli trick bisa via hp

Komentar oleh budi fals

Gan gimana caranya bikin formasi ganda/double.langkah pertama apa yg harus aku lakukan maklum masih pemula

Komentar oleh Rafi zahra




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: