All Winning Eleven


STICK KERAMAT
17 Maret 2009, 3:24 pm
Filed under: Berita, Sweat Colection's

image0241Satu yang membuat aku nggak bisa lupakan, sebuah benda yang cukup berjasa di dunia WE-ku. Apa itu? Ya…sebuah stick yang sering aku pakai setiap harinya dan sebagai senjataku bila aku mengikuti event. Betapa tidak, stick itu telah mengikuti banyak event dan menghasilkan uang. Prestasi yang istimewa sewaktu aku ikut event di salah kota Bali, event kecil tetapi aku lebih terkesan pada musuh yang kuhadapi. Seorang turis dari Australia, dua orang turis dari Prancis dan salah seorang penerjemahnya yang kebetulan orang lokal. Menurut mereka kebetulan hotelnya berdekatan dengan tempat eventnya dan kebetulan juga WE game favorit mereka. Meskipun kebetulan aku menang melawan mereka tapi yang membuat terkesan bukan itu, tapi bermain dengan mereka sangat menghibur dan mengasyikkan. Betapa tidak, salah satu turis itu ada yang cewek bro!!! Sedikit bisa bahasa Indonesian, pakai kaos “you can see” yang kayaknya nggak pakai BH….busyeeeet!!! skillnya lumayan tapi meski begitu aku hampir dibikin kelabakan, untung cepat menguasai. Tapi yang aku nggak kuasa nahan otak kotorku, dikit-dikit ngelirik dadanya bro!!! Maklum status masih bujang dan belum pernah ke Bali sebelumnya. Meskipun otak kotorku lalu lalang di benakku tapi aku masih sadar, ya……,turis itu sadar nggak sadar pakai trick sexs!busyeeeeet……!!!! Nah ini termasuk trick aneh! Bussssyeeeeeet lagi!!…..kenapa aku ngomongin dada orang?

Stick itu aku beli satu paket ama ps-nya, jadi jenis originalnya. Mungkin harganya sekitar Rp 200ribu, entah sekarang? Untuk lebih jelasnya memang stick itu aku profilkan dan aku abadikan diblog ini. Aku pikir teman WE semua juga ada yang memiliki kenangan ama stick pribadinya. Kalau kalian punya, bisa kirim ke blok ini untuk aku profilkan juga. Jadi bila mengirim fotonya jangan lupa artikel tentangnya. Artikel ini sengaja aku terbitkan dahulu, untuk fotonya masih dalam proses.

Meskipun aku sering ikut lomba, uang pendapatannya malah lebih besar sewaktu taruhan diluar event. Emang gaya permainanku yang nggak aku suka adalah sulit mempelajari lawan diawal-awal set. Aku lebih menguasai bila udah 3 atau 4 set ke atas, tapi kalau lawannya ringan yang aku bisa beruntung lebih awal. Karena sudah terbiasanya dengan stick itu, rasanya kalau main WE pada peristiwa penting lebih menyatu dari pada pakai stick lain meskipun baru bahkan original sekalipun. Bila kita bermain tanpa kendala stick tentunya konsentrasi bisa penuh dalam permainan.

Saat aku vacuum di event hampir 1 tahun, secara aneh sticknya rusak karena mungkin aku simpan di tempat agak lembab dalam lemari. Sebenarnya nggak rusak total, tapi fungsi analognya kacau. Bersambung….!!!!


11 Komentar so far
Tinggalkan komentar

Wah Sticknya jgn2 di olesi minyak nya mbah dukun ya?

Komentar oleh masmu

bukan pake minyak! ntar malah kongslet!!! tapi modifikasi is the best. makanya tunggu rubrik “memodifikasi stick” pasti di jamin heboh!!!

Komentar oleh budi fals

thank for the informations…u are mobile person…i like u

Komentar oleh "b"

thank too 4 u. y must wcth all tricks on my blog!!

Komentar oleh budi fals

emang kl urusan stik ga bisa sembarangan,kl ikut turnament meskipun panita nyediain stik,tetep aja gw pk stik gw sendiri bis ud peganganya seh..i love this game

Komentar oleh onniebox

emang bener brow, kalo’ udah menyatu ama stick’nya tinggal mikir caranya ngalahin musuh jadi konsentrasi gak keganggu gara2 stick. mungkin kamu punya sedikit cerita menarik tentang stickmu???? ya mungkin pernah dibawa ke Ki joko Bodho, he….he…..he……^_^ atu malah2 ikut-ikutan bodho……. jangan lupa bagi tricknya yang menarik,okey…..

Komentar oleh budi fals

buat saya aja om stick’y ehehehehehehe
biar ilmu om budi kesaya semua……..
gmana om setuju g’

Komentar oleh agus

boleh…boleh….tinggal di copy aja kok!

Komentar oleh budi fals

Minjem stik, PS dan CD WE-nya dong……..

Komentar oleh Sanakumubidalik

boss,,,,gw mw masuk black order nih,,,,gw mau tau lebih banyak tentang para gamer

Komentar oleh Ghallank Sampai Nanti

wah itu tempate gamer2 jual beli trick bro…salah kamar kayaknya…

Komentar oleh budi fals




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: