All Winning Eleven


Pemahaman yang salah!
15 Maret 2009, 6:07 pm
Filed under: Cheat, Tips Trik

image0112Pemahaman yang salah

Sebelumnya mari kita bahas sedikit kesalahpahaman tentang berbagai menu pada WE.

F        Misalnya pada level easy sampai hard. Banyak para gimer memahami menu level berpengaruh pada mode duel antar gimer. Level tersebut hanya berpengaruh bila seorang gimer melawan computer. Dia bisa mengatur tingkat kemampuan computer sekehendaknya. Apakah bila dia menggunakan level Easy lantas dia dengan mudah menang bila melawan seorang gimer yang bukan computer? Lalu kekalahannya hanya dikarenakan soal level ?.

F        Pada menu stick setting sering juga terjadi kesalahan. Cursor speed bukan berarti bila diset full maka lari para pemainnya akan bertambah cepat larinya. Coba buktikan bila diset minim, apakah lari para pemainnya akan berkurang kecepatan larinya?

F        GK cursor “ON”pun salah pemahaman. Apakah bila di ON kipernya mudah maju? Kalaupun mudah maju itu dikarenakan formasi lawannya mampu memancing keluar kipernya.

F        Radar “ON”. Game bola yang kita mainkan ini buatan Konami yang didalamnya beranggotakan orang-orang yang memiliki otak brillian. Jadi penempatannya dan fungsinya sudah diperhitungkan dengan matang. Radar memiliki tempat dan fungsi yang sangat tepat akurat. Dengan radar kita dengan mudah mengetahui sifat formasi kita, pergerakan back dan sticker kita bahkan kelemahan lawan mudah dikenali. Karena formasi yang kita buat bisa berubah sifatnya saat bermain. Tiap lawan berbeda maka berbeda pula rasa formasi kita. Jadi formasi bisa berubah dikarenakan terpengaruh formasi lawan, sehingga terasa berat bila kita pakai. Nah, solusinya dapat ditemukan dengan melihat radar. Kamu anti radar?

F        Indikator vitalitas mengganggu mental gimer. Kita harus mengerti arti tiap indikator vitalitas pemain. Cidera disini diberi tanda palang kuning, artinya pemain cidera tapi terkadang masih bisa dimainkan. Indikator palang merah berarti pemain cidera serius hingga tidak bisa dimainkan. Indikator panah artinya pemain siap tempur. Warna pada tiap indikator panah membedakan ketahanan vitalitas dan semangat pemain. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada halaman lain. Jadi warna panah putih bukan berarti cidera seperti yang telah sering di salah artikan sampai kini. Warna panah putih menurut buku “Guide WE Konami” original Jepang versi PS 2, artinya vitalitasnya mudah menurun dan semangatnya di bawah standart abilitynya. Dan setelah dibuktikan memang benar. Cara mengatasinya lihat halaman lain, juga kesalahfahaman formasi.

F        Sebenarnya masih banyak lagi kesalahpahaman para gimer tentang berbagai menu yang ada pada game ini. Terkadang karena sudah jadi kebiasaan, para gimer ini enjoy aja. Apalagi posisinya sudah menang melawan temannya yang ternyata skillnya rendahan. Coba kalau lawannya punya skill tinggi, tentunya sudah jadi bulan-bulanan. Jadi memahami menu dapat memaksimalkan skill kita.

 


5 Komentar so far
Tinggalkan komentar

[…] · Pemahaman apa yang salah dan sering dilakukan para gamer WE? […]

Ping balik oleh MENU BLACK TRICKS « Winning Eleven Black Tricks

truz mas budi..apa gunanya kursor speed?

Komentar oleh doni

kursor= ikon pemain yang bisa dikontrolllll
speed= kecepatan
jadi menu kursor speed buat ngatur berapa kecepantan pindahnya kursor antar pemainmu
mending kamu pakek manual dan latih sampek lihai. soale fungsinya ciamik kalo kamu dah ngerti!!!!

Komentar oleh budi fals

Hi there! Do you use Twitter? I’d like to follow you if that would be ok. I’m definitely enjoying your blog and look forward to
new posts.

Komentar oleh Boston Limo

@budifals
but I have not been actively posting there

Komentar oleh Budi Konami




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: