All Winning Eleven


FORMASI PROLOG
15 Maret 2009, 6:31 pm
Filed under: Cheat, Serba-serbi WE, Tips Trik

FORMASI1_636709648l1

Melanjutkan masalah kita tentang kesalahpahaman menu pada WE, sengaja kami letakkan di halaman ini karena permasalahannya sangat komplek dan detail. Karena banyaknya yang harus dibahas jadi kami hanya menjelaskan secara garis besar saja. Tapi meskipun demikian kami berharap para gimer memahami tahap ini, karena formasi yang sepintas bagus belum tentu benar. Mengingat formasi punya peran yang tidak kalah vitalnya, maka kami berharap bisa saling tukar teknik dari para gimer semua.

Kita para gimer semua rata-rata memiliki formasi favorit masing-masing. Namun kita jarang menyadari kalau formasi kita ada yang salah alias amburadul. Contohnya bila edit formasi kita cenderung di tengah lapangan lalu waktu kita mainkan malah cenderung menyerang sayap maka akan terasa berat. Mungkin karena kita sering menang jadi kita puas-puas saja. Itu karena musuh kita punya skill rendah, coba kalau lawan kita punya skill tinggi maka jangan harap kita akan menang mudah. Apalagi strateginya dipadu Left atau Right Attack lalu kita memaksa menyerang tengah maka jadinya formasi akan terasa berat. Formasi berat itu dikarenakan adanya 2 faktor yang berbenturan. Pertama permainan kita cenderung tengah tapi strategi memaksa menyerang sayap. Kedua adanya kesalahan formasi tetapi tidak segera dibenahi maka pemain-pemainnya tidak kita sadari out position. Sepintas memang kelihatan biasa saja, tapi bila kita benahi tentu akan terasa ringan.

Karena banyaknya menu pada formasi maka kita harus tahu mana perpaduannya yang tepat. Tapi bila perpaduannya tepat dengan permainan kita maka permainan kita akan terasa ringan untuk dimainkan, dan tentunya kita mudah mengalahkan lawan kita. Sebenarnya formasi dan strategi default tiap-tiap team pada cd original WE sudah benar, tapi belum tentu kita tepat menggunakannya kecuali bila perpaduannya tepat dengan permainan kita. Kenapa kami katakan pada cd original, itu karena cd bajakan terkadang memuat formasi dan strategi yang salah pada tiap-tiap team. Si pembajak terkadang tidak sekedar memperbanyak cd copy-nya, tapi juga mengotak-atik isi gamenya.

Formasi akan lebih rumit bila kita menggunakan 2 atau 3 formasi sekaligus dalam satu permainan. Tapi kalau kita sudah terbiasa ya enjoy saja. Nah, karena formasinya lebih dari satu maka perpaduan antara formasi, strategi dan gaya permainannya harus tepat pula. Bila sangat tepat maka kita dengan mudah mengacaukan permainan lawan. Tapi bila kacau maka kacau pula permainannya. Ternyata membuat formasi tidak bisa asal-asalan, jadi kita dituntut menemukan perpaduan-perpaduan yang tepat pula. Formasi asal jadi saja sudah bisa dipakai tetapi belum bisa mendukung kemenangan kita melawan gimer-gimer yang tangguh.

Karena begitu banyaknya permasalahan tentu rubrik ini tidak akan muat dipaparkan. Tetapi bila didiskusikan dengan kami, maka dengan tangan terbuka kami menyambutnya. Itu dikarenakan kami juga butuh masukan-masukan yang baru dari para gimer semua. Anda tidak percaya formasi tepat akurat itu sangat membantu? Silahkan buktikan…!


32 Komentar so far
Tinggalkan komentar

[…] · Bagaimana membuat formasi yang tangguh, arti dan fungsi pada menu formasi? […]

Ping balik oleh MENU BLACK TRICKS « Winning Eleven Black Tricks

gmn caranya biar bek2 tetap menjaga di posisinya masing2 alias ngk out position??????/tolong dijawab…thnks

Komentar oleh andry

back lini pakek C dan off side pake A. gelandang didepan Cb jdikan dmf dan individual attack belakang dan defend high. kalo masih suka dugem keluar berati edit gelandang ama back mu kasus!

Komentar oleh budi fals

mas maksudnya konfirmasi 4X dalam trik formasi apa y???????

Komentar oleh andry

We… ku sering kunjungi blog ini.. seru juga.. ikutan yah.. Boss ada gk formasi yang menyerang tapi backnya bertahan.. gmn ya.. thank’z.

Komentar oleh Cidy

lho jjelas ada to!! lha wong sing depan nyerang lalu back nya baca koran juga ada kok!!! sing penting back nya kasih individual high def dan mundur pada attack

Komentar oleh budi fals

ku si udah seting seperti itu.. mungkin aku yang kurang bs jaga pertahanan kali ya,, saat musuh menyerang balik, pasti back nya kacau… hehe..

Komentar oleh Cidy

Mas t0lang ajarin d0nk cara bikin formasi 9cb sama 9cf yang dlu pernah di bahas di rubriknya !!

Komentar oleh Gilang

via hape aja. nggak enak ama yang jualan

Komentar oleh budi fals

om mo tanya ???????????????????
leh g ????????????????????????

emang kalo nelpon om ngasi cuma2 trik2nya?
mohon pencerahannya

Komentar oleh agus

ya.asal nggk masuk kode etik para penjual trick.

Komentar oleh budi fals

hwokeh aja dagh…😀

Komentar oleh Yofan

perlu bangettt tuu..biar jagoan2 kita tangguh depan belakang,bsa di hub di nomr mana niiih???help meee doook..

Komentar oleh Mr.royy

masuk BLACK MARKET 2 aja dan baca hpnya.

Komentar oleh budi fals

spesial lebaran request formasi standar yang bagus untuk nyerang dan bertahan donk..

hehehe.

Komentar oleh igoy

Mas,formasi anti canon ball ada g y??
Gmn cr buatx,,
tlong y mas,,

Komentar oleh Juanaidi

MAKANYA RAJIN BACA BLOG KITA.udah ada semua tuh dan cari sampek ketemu.

Komentar oleh budi fals

hiiii bro…..
”mau tnya ne klub KeN pnya Fb ngg yach ato lisensi reSmi’ny biar bSa tnya lebih dlem lagi ne….thankS

Komentar oleh Jefry

fbk aja bisa budikonami@yahoo.co.id. ato kirim fto email kita

Komentar oleh budi fals

MAS,MINTA FORMASI STRATEGI UNTUK MENGALAHKAN LAWAN CPU

Komentar oleh DANIEL

waduh pemula banget ni gamer. baca aja deh yang di blog pasti jadi jawara

Komentar oleh budi fals

bang,gmana cranya bikin 9CB n 9CF
ksi teu dunk
thanks

Komentar oleh Candra

salam kenal ya mas…
mw nanya mas klo bkin formasi menyerang yang yahud bin uhud gmn si mas??
thx bfore…
hehe…🙂

Komentar oleh Yofan

nah itu dia yg kita cari juga gamer2 laennya.jadi baca semua rubrik ntar kamu dapat tricknya..soale trick pada nyebar di tiap rubriknya

Komentar oleh budi fals

bang gw maw sharing2an donk,,,nih nmr tlp gw 085693000411…

Komentar oleh willy

weeeeeeweeeee

Komentar oleh dany

wah mantab ne ilmu”a..
jdi pngen share n s’xan test ilmu ne..hehe

Komentar oleh rijal

salam WE bro..
mnta formasi biasa bwt MU co2knya pake apa ya bro..?
thx

Komentar oleh MU 8

semua formasi bisa aja asal kita tau gimana sifat formasinya kalo dimainin. jadi kita maininnya terasa ringan

Komentar oleh budi fals

mas mw nanya klo pd wkt edit position trus pemain w tumpuk jd satu posisi , yg keliatan cma ada 4 ikon pemain gak apa2 y??

Komentar oleh david

nggak apa2 tapi kamu akan terasa berat pakeknya

Komentar oleh budi fals

mas, mau tanya gmana buat netralin permainan yg lawannya pake cheat, soalnya permainan saya jadi amburadul plus kipernya bloon bgt

Komentar oleh extradahypert




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: