All Winning Eleven


FORMASI COMPANG-CAMPING
9 November 2009, 5:01 pm
Filed under: Ada trick langka, Tips Trik | Tag: ,

NOT FOR SALE!Udah hal biasa bila kita lagi maen ama lawan pasti sebelumnya ribet otak-atik formasi. Tapi yang nggak biasa tuh memahami apa yang kita otak-atik itu apakah cocok ama kemampuan kita. Formasi oke tapi cara jalanin kacau sama juga bohongkan. Karena biasanya kita ngatur formasi cuman nurut keinginan kita semata dan kurang merhatiin cara yang benar, belum lagi mem-praktekkan formasi kita sendiri. Pengennya yang ini lari kesana, yang itu lari kesini, yang depan sikut yang sana, yang belakang sikut yang sini, yang samping injek itu dan samping lain cakar ini. Pokoknya pengennya serba sesuai dengan rencana yang belum tentu bener. Emang sih mungkin kita akhirnya menang ama lawan. Tapi perlu di inget juga, tuh lawan apa bener hebat skillnya. Ya kalo kita pakek formasi meski amburadul trus lawannya di bawah level kita tentu kita menang. Coba kalo lawan yang skillnya di atas rata-rata, pasti ancur tuh seumur-umur. Yang paling parah lagi kekalahan itu di salah artikan karena Baca lebih lanjut




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 410 pengikut lainnya.