All Winning Eleven


VIDEO MASTER

Khusus halaman ini kita akan belajar semua yang ada hubungannya tentang WE dengan melihat langsung videonya. Yang bisa kita jadikan referensi dalam bermain WE. Untuk itu sudah selayaknya para gamer dari berbagai lapisan agar melihatnya bagi yang belum menyaksikan video teknik ini. Meski sudah menyaksikan jelas tidak ada jeleknya kalo kita selalu mengulangnya, karena hal tersebut sengaja maupun tidak sengaja bisa jadikan kita gamer yang kreatif dan maju. Caranya mudah, anda tinggal klik baris kata yang berwarna biru dan anda segera akan dibawa ke videonya.

VIDEO PS3

  1. FINAL BABAK 1
  2. FINAL BABAK 2

—————-

  1. Duel Spank (juara dunia/Paris) VS Villy Vega (jawara nasional) babak pertama.
  2. Duel Spank (juara dunia/Paris) VS Villy Vega (jawara nasional) babak kedua.
  3. Duel Spank vs Butcher bagian pertama
  4. Duel Spank vs Butcher bagian kedua
  5. Interview bersama Spank.
  6. Replay shoot fire.
  7. Cheat attack.
  8. Replay menjengkelkan.
  9. Highlights goal indah.
  10. Heading bersama.(pending)
  11. Cheat Speed.T
  12. Trik Free kick.
  13. Cheat  corner.

85 Komentar so far
Tinggalkan komentar

Wah asik nih bang,kt jd bs liat langsung tuh hasl dari tiap trik.aku suka video fk (karena br itu yang diliat sih),triknya hampir sama ama punyaku,cuman beda di L1,ternyata pencetanku salah di situ

Komentar oleh Adnan

tuh baru masukan!

Komentar oleh budi fals

mas dmana tmpatnya di pasword wining eleven tuu

Komentar oleh Anonymous

BUAT APA

Komentar oleh Budi Konami

mantap……

Komentar oleh h4f1z_85

kayak kopi!

Komentar oleh budi fals

Te O Pe dah,!
Lanjutkan, hehe

Komentar oleh Rizal

trim!

Komentar oleh budi fals

Ajiiiib

Komentar oleh andry

tukh kan!

Komentar oleh budi fals

ada ga video IEST2007 spank vs villy 1-0 second leg………?

Komentar oleh h3r1

lagi pending

Komentar oleh budi fals

Top banget cuy videox… seru juga tanding ama villy vega di mu cafe jakarta wlwpun aq kalah 4-3… He,,he,,he,,

Komentar oleh Robi

pengalaman berharga tuh!

Komentar oleh budi fals

asli mantab bgt bos…

ilmu lg neeh……

thanks y

Komentar oleh gesta gilang

lebih mantap Nyontreng…………….hahahahahaahahah salut banget bwat villy….semangat gamers indonesia

Komentar oleh boyas

nah contreng aja villy!

Komentar oleh budi fals

tuh kan!

Komentar oleh budi fals

mw nya c,,,,,,,,,,,,,

Komentar oleh boyas

sandi buat masuk black market 1 n 2,black order,black room 1 n 2 n 3 apaan ?

Komentar oleh panji

baca lengkap rubrik CHEAT…. teratas

Komentar oleh budi fals

mas trick attack jadi tak beli. nmr hp di emailku

Komentar oleh safket

tinggal masuk black order! liat emailmu skrang.

Komentar oleh budi fals

password dan di emailmu dan langsung masuk black order ja

Komentar oleh budi fals

yang ini lucu juga cheat na

ini wat wE10 pangkatxxx apa PES ?

Komentar oleh gesta gilang

PES

Komentar oleh budi fals

Pes!

Komentar oleh budi fals

Emg sklesas internasional udh g musim y pke cnon ball.Pdhl dlhat dr videonya bnyak ksmpatan bwt cnon ball.Pa mrka dah pda tw antisipasinya?Pa jnjian dlu..??Hwehehe…

Komentar oleh BP

stW Gw..cannon tu ga berguna d,edisi PES….

Komentar oleh boyas

stW Gw..cannon tu ga berguna d,edisi PES.

Komentar oleh boyas

emang bener!

Komentar oleh budi fals

bener!

Komentar oleh budi fals

pertama emang mereka dah janjian di toilet belakang. kedua antisipasinya udah pada tau. tuh trick udah awal2 WE 10 keluar gamer jepang pada bisa sekaligus antinya. komunitas mereka terdepan.

Komentar oleh budi fals

pertama : emang mereka dah janjian di toilet belakang. kedua : tuh video dah basi jadi mereka dah tau antinya. gamer2 jepang yang resmi nemuin.

Komentar oleh budi fals

wah..wah.. ni yang namanya blog.. lanjutkan brow.. tapi kok PES semua ya.. gk ada winning yah..?

Komentar oleh cidy

mas budi,
1.gmn caranya bkn formasi 10 CF n 10 CB n 10 DMF? 2.gmn caranya modifiasi stick ?

Komentar oleh Panji

Ada ga video pertandingan antara jawara2 nasional….?

Komentar oleh H3r1

ada!

Komentar oleh budi fals

Mw tny…
Bgmn cra’y antisipasi bola ribbon/muntahan.coz sgt mrgikan bgt bila jatuh dtmpt yg slh…?ada trik’y gk…

Komentar oleh H3r1

tu masalah body GK aja. soale emang ada yang suka dimutahin depan gawang. contoh aja abiaty. tahan R2!

Komentar oleh budi fals

“permisi”..”numpang mau lewat doang”…..

Komentar oleh IKLAN

silahkan…..lewat pinggir…AWAAAAAAAAAASSSS BEEEEECAAAAAAAAAAKKK!

Komentar oleh budi fals

mkasi master ..
ats infonya. ngmong2 ada video pas lg pke cannon gak ?

Komentar oleh rhie

LAGI SIBUK UPLOAD

Komentar oleh budi fals

Nih saya tambahin 2 video biar makin siiipp…!!!

Komentar oleh Ijo

Udh di buat blm boz rubrik ttg Penaltinya…??? Q tggu loh…!!!

Komentar oleh Ijo

SIBUK. TUNGGU DEH!

Komentar oleh budi fals

EMANG INI BARU RENCANA MO KITA LINK. MAKASIH JA!

Komentar oleh budi fals

apaan tuh

Komentar oleh farid hawami

video

Komentar oleh budi fals

Mas Budi tolong di jelasin dong cheat agresifnya…Or lewat sms (kan katanya only member bs dpt trik gratis) dulu di rubrik lama kan uda banyak yg di ungkap mas .Tolong yang cheat agresif di ungkap ya mas

Komentar oleh Yuhu

kalo gratis total ya ga bisa. bakalan dimarahin ama gamer2 yang jualan cheat. mending telepon ja!

Komentar oleh budi fals

Mas cr ngrefrs d trainning gmn?

Komentar oleh Roffie

mw tnya…
ada brp macam tekhnik dlm meng cover lawan…
mohon pencerahan’y….

Komentar oleh IKLAN

ketahuan ga baca baca rubrik ya?

Komentar oleh budi fals

boss mw tanya pa trick buat we sama dengan trick untuk pes

Komentar oleh faozy Achmad

banyk tapi ga iso soal kartu alamat.

Komentar oleh budi fals

maksudnya apa boss g mudeng aku…….???? bisa d prjlas lg ga, kok q blm jd member sie,dah krim fto + identitas diri loh,cepet dong manz dah ngebet banget……

Komentar oleh faozy Achmad

wadukh sabar ya…..

Komentar oleh budi fals

Request dong mas…Kasih video duelnya para master nasional.Misalnya pas final lomba dimana gitu..Kan lumayan kita bs tau gaya permainannya.Maturnuwun mas…

Komentar oleh cah mBulak Rowosari Kendal

oke,emang kita masih usahain itu kok.trims dukungannya.

Komentar oleh budi fals

mas q ksih formsinya spunk krim ke e-mail q.
tk tnggu scpt nya…

Komentar oleh bagus_ozi

Ini yg sy tngg2,budi fals,sy mau nanya,tmanq dia bs buat formasi yg tdk ad pmainx sm skali,budi fals bs ksh tau,formasi apa itu.aneh…

Komentar oleh Ridwanforem

mas mo tnya klo ngebody pemain gede tp pmain qt kecil pke pa ya? trus biar nembus bek lawan gede gmn?

Komentar oleh coza viking

permainan super cancel harus handal.kalo soal tembus tuh masih kita cari aja tricknya….makanya bantuin..

Komentar oleh budi fals

ok sya tunggu..

Komentar oleh coza viking

pengen jadi anggota boz!!!!!!!!!!!biar maenx g selalu kalah

Komentar oleh cizzwo

ok silahkan masuk

Komentar oleh budi fals

seep mas ni jari dah karatan tiap hari nyari truz he2, mudah2an bsk dapet..

Komentar oleh coza viking

mas ..salam knal ..
saia rizq ..dr bekasi
rubrik tu ap mas..??
mw jadi member dunk ..gmna cara.a ..??

Komentar oleh rizky.taufan

kirim foto ama identitas ke email kita, gratis

Komentar oleh budi fals

mas ,, yg frmsi 8cb m 8cf jual nuw gmna

Komentar oleh dOnyMustika

Awlnya sblm liat situs ini w slalu kalah sm teman2 w main winning gk pernah menang . .
Tp stlh liat. . .emang si msh kadang tetap kalah . .tapi lebh sering menang
thnx buat yg buat situs ni

Komentar oleh Anonymous

pengen lebih mantab lagi baca semua trick di blog ini….

Komentar oleh budi fals

mas,,, video spank yg baru kmaren da g <????
makasih

Komentar oleh Black Master Ps

ada tapi masih blom kita upload….tunggu aja dah….tapi gak janji soale master2 lebih yahut bermunculan

Komentar oleh budi fals

Om yang PES PS3 ada ga?????????

Komentar oleh agus

gmn sih cra awal
msuk jdi member

Komentar oleh Eby Kidds

mas budi ksih tau antisipasi cannon ball dnk please q klah dri tndgan ini trus pdhl udh mncet r1 r2 ma sgitiga

Komentar oleh Eby Kidds

Mantap mas Videonya..!

Komentar oleh Erixeleven

@villy vega : ayo adu WE sama aku…

Komentar oleh bimbim

Thank you for the auspicious writeup. It in fact was a amusement account it.
Look advanced to more added agreeable from you! By the way, how
can we communicate?

Komentar oleh sex life

chat with me on budikonami@yahoo.co.id

Komentar oleh Budi Konami

This is my first time visit at here and i am actually pleassant
to read all at single place.

Komentar oleh mouse click the following article

Thank you for visiting and I hope to come back here again next time

Komentar oleh Budi Konami




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 399 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: