All Winning Eleven


KUNCI RAHASIA DRIBLE
1 Desember 2011, 3:38 pm
Filed under: Ada trick langka, formasi, PS 1, PS 2, PS 3, Tips Trik | Tag: , , , , , ,

BLACK SECRETBanyak gamer winning eleven mengeluhkan tentang formasinya yang begitu berat saat dipakai sehingga jadi bulan bulanan serangan lawan. Saat menyerang formasi tidak berjalan seperti yang kita inginkan jangankan untuk menciptakan gol, membuat peluang saja susah apalagi saat umpan bola selalu mudah diserobot lawan. Sedang saat bertahanpun banyak back kocar kacir sehingga lawan mudah membuat peluang yang akhirnya berujung kebobolan. Trick kita kali ini juga bisa dipakai di PS one, PS 2 ataupun PS 3 karena ini trick merupakan trick wajib yang dimilik setiap master di event-event WE.

Dari berbagai masalah diatas sebenarnya para gamer banyak salah dianogsa atau salah mengenali kekurangan pada skillnya. Karena permasalahan bukan pada formasi serang ataupun formasi bertahannya. Memang kedua lini formasi tersebut penting tapi tidak begitu signifikan. Skali lagi bukan pada formasi anda yang salah, sebagai bukti diblog ini sudah kita share “Formasi Spank” (formasi juara dunia dari Prancis). Namun apa kenyataanya bila kita pakai formasi itu, ya tetep aja memble kocar kacir karena emang rahasia letak permainan si juara dunia itu bukan pada formasinya. Karena formasi sebagai pendukung saja, rahasia utamanya ada pada “Drible”.

“Drible” merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki tiap gamer yang ingin jadi master WE. Kalau Cuma drible biasa aja semua bisa lakukan, nenek kita aja yang belum mengenal stick PS aja suruh pegang analog trus maen gocek sana sini udah bisa dikatakan “drible”. Lalu kalo dipersenjatai formasi juara dunia sekalipun jauh banget nenek kita bisa lolos penyisihan. Lantas nenek kita berdalih kekalahannya disebabkan formasi serangan dan bertahannya kurang bagus. Nah, alesan alesan semacam ini banyak datang dari para gamer2 yang salah kaprah mengenali kemampuannya. Kalau ada gamer mempertanyakan formasi bertahannya maka saat dia otak atik pertahanan dia masih punya masalah lagi yaitu serangan. Itupun formasi bertahannya yang dia anggap sempurna belum tentu kuat juga dan serangannyapun belum tentu akurat. Jadi gamer semacam ini terlalu banyak menyita waktu dan pikiran. Emang sih kadang kita menang ama teman tapi itupun belum pasti paten karena lain waktu teman kita ganti pecundangi permainan kita. Belum lagi lawan gamer gamer yang sering malang melintang didunia per-winingan.

Coba perhatikan tips tips berikut : Dengan “Drible” yang benar kita akan memiliki skill gocekan yang sulit ditangkap atau dibaca lawan. Dengan memiliki “Dribel” yang susah direbut lawan secara otomatis kita bisa mudah merangsek di area penalty lawan dan peluang mudah didapat. Dengan “Dribel” itu pula serangan kita terbentuk dan memakai formasi apapun bukan masalah serius. Kalau “Drible” kita bagus secara otomatis pertahanan kita akan kuat dengan sendirinya. Kok bisa, karena dengan “Drible” yang benar secara otomastis kita bisa mudah merebut bola dari lawan karena kita sudah tahu terlebih dulu intrik “Drible” sehingga kemana arah lawan bawa bola mudah kita baca lalu merebutnya. Maka formasi bertahan yang selama ini dipersulitkan settingnya ampek cari sana sini solusinya akan terjawab dengan skill drible kita yang bisa membaca drible lawan yang pas pasan. Jadi masalah bukan pada formasi anda tapi skill drible andalah yang kurang bagus. Selama ini Cuma perasaan kita sajalah yang menganngap drible kita sudah baik dan merasa aman aman saja. Lantas siang malam otak atik formasi karena kalah melulu atau mudah dipencundangi lawan. Sungguh, gamer gamer semacam inilah yang terjebak pada kubungan skill yang itu itu saja. Kalau main antar teman boleh jadi jagoan tapi waktu ada event penyisihanpun ampek lolos Cuma keberuntungan. Ada beberapa gamer yang curhat pada blog ini, “Mas udah bertahun tahun saya makan garam di dunia Winning Eleven ampek makan ps gak lupa sticknya juga tapi kok skill tetep itu itu aja mas, ikut event babak penyisihan kayak final aja ampek ngotok pengen menang padahal formasi udah yahut tetep aja kalah”. Jawabannya mudah aja, “emang yang dipelajari salah”. Kayak contoh diatas….nenek kita yang skillnya driblenya kacau tapi malah alesan formasinya salah malah malah cari dukun formasi. Sampai kapanpun ya tetep itu itu aja hasilnya. Untuk lebih jelasnya anda bisa masuk pada ulasan kita terdahulu tentang rumus “Drible” pada blog ini atau klik disini. Dan saya juga ingin mengajak para gamer gamer baik pemula ataupun yang katanya udah “pro” bila artikel ini telah menggugah anda untuk lebih baik fokus pada peningkatan “Drible” anda, maka saya buka kesempatannya untuk diskusi langsung dengan saya via handphone (sory tidak terima SMS). Kita diskusikan bagaimana “Drible” yang benar dan bukan sekedar drible pasaran yang selama ini kita banggakan dan ternyata hanya skill penghibur kelas teri. Saya tunggu responnya via handphone dan yang pakek no rahasia sory ajah….thanks!

NB :

Saya pribadi tidak melayani SMS karena ratusan sms yang masuk tiap hari yang berarti saya harus menjawab, lalu bila semua sms itu saya jawab maka biaya pulsa ada pada saya. Jadi saya hanya merespon gamer gamer yang punya niat tulus mengembangkan bakatnya dengan pengorbanannya, skali lagi maaf.

About these ads

59 Komentar so far
Tinggalkan komentar

ythyj5

Komentar oleh Taufiq?26

Alake serunye maenan balon….

Komentar oleh Anonymous

gimana cara ngecheat winning eleven agar permainan di kuasai

Komentar oleh ibnu_nike@yahoo.com

cara mengusai permainan gak pakek cheat……

Komentar oleh budi fals

wani piro

Komentar oleh Anonymous

ya berlatihlah tiap hari
n kuasai winning

Komentar oleh Anonymous

bener ga pake cheat

Komentar oleh abil

mz budi foto q da nmpang ttuch……….da member kan?????

tp kok lom bs msk BM????

sandinya apa mz budi

Komentar oleh iwan

BM hanya bwat gamer2 yg jual beli trick. klo pengen tau sandi khusus member harap tlpon

Komentar oleh budi fals

masc cii it fto

Komentar oleh Anonymous

boss katanya mau bahas tuntas habis2san menu QUIK SETING,?????
ditunggu ya tulisannya !!!!!!!!!!!!!

Komentar oleh bayu

boss,kapan quikseting mau dikupas tuntas,??????????
ditunggu yaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!

Komentar oleh bayu

mungkin klo sempet

Komentar oleh budi fals

nice post :)
kebetulan saya juga lagi mau meningkatkan skill dribble..
formasi yang baik,dribble yang ciamik plus visi permainan yang cerdik wajib dmiliki dalam setiap game.

Komentar oleh Izid Berisik

dalami truss

Komentar oleh budi fals

Mw lthan drrible, ndak da musuh..
Lwan cpu, bsa kan mazy,mntpin dribblenyaa?

Komentar oleh Ryan

cara metode latihan di artikel saya yg lain

Komentar oleh Budi Konami

Mass ,!! Saya kalo truhan kalah trss mas .,, tolong donkk mass ,gmana cara nya supya musuh itu tdk bsa msuk k’prtahann kt dg mudah ??

Komentar oleh fathur

taruhan kala trus…artinya Tuhan gak mau kamu menang lantas makan uang haram….bener2 adil tuh Tuhan

Komentar oleh Budi Konami

Kalau lgi ngedrible bola tapi susah di body musuh..gmn sich cranya bos?

Komentar oleh Dido part

cara drible salah jadi mudah direbut lawan

Komentar oleh Budi Konami

rumus bisa dribble gmn booozzz

Komentar oleh asep mulyana

tinggal baca bro

Komentar oleh budi fals

Teknik ngentot ada gak mas? Aq dah pengen x nie!

Komentar oleh Nurma

ada…malahan gak usah blajar ke orang….
liat binatang juga bisa

Komentar oleh budi fals

salam anak we,,
bang aku tlong kasih trik2 penguasan bolanya kuat.
maksih. :)

Komentar oleh Anonymous

pelajari drible

Komentar oleh budi fals

cara-a free kick gmna gan..
yg positif masuk-a

Komentar oleh Ricopradana Rosady

gak ada trick yg positip masuk……

Komentar oleh budi fals

lebih enakan maen pes gan grafiknya manteb banget

Komentar oleh irfan

mas maksud dri strategi yg keluar saat kita maen itu apa aja sih . contohnya kayak .
s1 .A1 , A2, A3
binggung ne mahaminnya ?

Komentar oleh antent'a_bae

s=semi auto
A=Automatis

Komentar oleh budi fals

udah aku praktekin,kog tetep sulit j bang?apa akurat jg tu drible,krn musuhq jg dah tau tu trik bang!

Komentar oleh poh

mana no hp nya gan

Komentar oleh Anonymous

ada yang mau tanding wining ps2 kha klo ad yang nantang ms d 085730255203 master juga boleh …… yang penting boleh marah klo kalah>>>by ank jatim

Komentar oleh budi fine

juga menerima taruhan

Komentar oleh budi fine

siapa yg domisili di bekasi ya,gw pgn sparing WE ma x an,call me.081284617867

Komentar oleh Anonymous

Sudah pada nonton video caddy merapi 3gp ????….

Komentar oleh dimas

ada anak pekanbaru yg mw nantang we ma aku gk..??
truhan brp pun aku lyni…

Komentar oleh rian

Mas Budi gmna trick ngilangin GK ama cara bikin formasi blank,,

trimzzzz

Komentar oleh Mr. Plothot

terimakasih gan, saya mau coba coz saya kalah terus lawan temen saya yang sudah mahir

Komentar oleh sepatu

MAJU TRUSSS

Komentar oleh Budi Konami

artikelnya bagus sob buat pemula PS, saya lagi belajar ni. makasih banget ya

Komentar oleh sepatu

SAMA2

Komentar oleh Budi Konami

aku pngn blajar maen ps bola,,,ajarin donk,,,

Komentar oleh dedi

tinggal baca trickya…gratis

Komentar oleh Budi Konami

“KUNCI RAHASIA DRIBLE Tips & Tricks Winning Eleven PS1-PS2-PS3”
was a incredibly wonderful article, . Continue writing and I’ll try to keep on reading through! Thanks for your time -Solomon

Komentar oleh http://google.com

mau tanya mas,, kalo drible yg baek itu harus pake analog ya ? Soalnya saya kalo pake analog ga biasa. Lebih sering pake tombol arah.. saya pernah lihat anak maen di rental kalo maen bisa dribel kanan kiri mirip dg sepak bola asli itu driblenya kalo pake tombol arah bisa apa ga ? Kalo bisa arah mana aja yg di tekan biar bisa dribel kaya gitu.
Thanks

Komentar oleh Andri

sblomnya kmu harus cek dulu artikel saya tentang mana kelemahan dan kelebihan analog serta d-pad ato manual

Komentar oleh Budi Konami

dimana artikelnya mas ? Saya cari2 ga nemu

Komentar oleh andri

maksudmu artikel resep masakan gitu? khusus masakan blom postingbro

Komentar oleh Budi Konami

mas budi gmana cara jadi member nya??!!

Komentar oleh AHmad Maulana

lho kan udah ada caranya

Komentar oleh Budi Konami

ni gw uway.. buat anak jakarta yg mau sparing hub gw aja di 08889910281 . isian jg boleh, partai gede jg boleh . bebas bos.. gw tggu . houze gw di cilincing jak~ut

Komentar oleh uway

Wiosna i lato to idealny okres dla miłośników historii przeczesujących teren przy pomocy urządzeń, które zwiemymilitaria.
Na polu robi się już ciepło, śnieg odsłania połacie terenu.
Mozna więc wykorzystać do pracy w terenie nasze wykrywacze metali.
To niezwykle fascynujące przeżycie odnaleźć jakiś przedmiot wykorzystany
przed kilkudziesięcioma latami czy też pieniążek z przed stu lat.

Zagłębianie się w historie ludzi zamieszkujących różne tereny przed latami jest fascynujące.
Dobre wykrywacze metali umilają nam tę podróż w przeszłość.
Dzięki nim każdy amator może poczuć się jak zawodowy historyk.
Umilają prace oraz sprawiają, że z energią wracamy na poszukiwania kolejnego
dnia. Dlatego jeśli chcemy zostać prawdziwymi poszukiwaczami śladów historii to w
dłuższej perspektywie powinniśmy się uzbroić w dobre militaria.
Takie, które sprawią że każdy kolejny dzień w
terenie będzie obfitował w coraz to nowe odkrycia napawające
nas dumą i radością. Poznaj historie swojej ziemi już dzisiaj!

Komentar oleh militaria

Strengths Of Payday Dollars Financial Loans
In addition to that, bond loans are gaining prevalent use simply
because the application treatments are a lot quicker than obtaining loans from banks.
Terrible credit history bond loans can be located as a result of Online lookups.
Lending sites offer a rapidly and straightforward way
to get income within 24 hours. If borrowers need $a thousand to pay for a rental bond, they can
just go on line and research for the very best
give in the block. Immediately after comparing delivers, they can get the greatest 3 undesirable credit
score bond loan offers and begin reviewing the phrases and issue that the
loan companies supply. If would-be borrowers have a dilemma about the phrases and circumstances of the mortgage, they really should not be
reluctant to shoot an email inquiry or give the loan companies
a call.
So I’ve presented you equally sides of the argument, and I promised you my view, and for me there is no concern. I would considerably alternatively consume a cup of coffee in the morning, than a cup of tea. My bean to cup coffee equipment almost in use all day each and every day, and that is due to the fact I like the style and the vitality it offers me. The attractiveness of coffee in the British isles is far higher than tea, with desire for it continuously expanding each and every 12 months.
Well, all of the data delivered in an software sort correlates with set standards. So, the computer can read the facts and tick the bins in seconds. And, given that there is no credit verify associated, the procedure is absolutely free to validate acceptance for the own bank loan. If an application is designed at 10 am, the funds can be in your account by lunch-time.
The process of cash lending turns into really more simple and rapid as not substantially of filling and faxing of documents is predicted from the borrower. The revenue do not set you into any time-consuming paperwork.
Mainly a human being walks into a pawn shop and “pawns” (not “sells,” which the article discusses later) an merchandise of benefit for a dollars bank loan. To retrieve the pawned item, the human being pays again the loan (with about 2 percent fascination) and a “pawnbroker’s rate” (generally about twenty % of the primary mortgage). The best element about a pawn store – you can get a money bank loan AND get your beneficial item back! Permit me demonstrate how this will work in more depth…
To sum it all, it is a good idea and suggested to only avail Swift text loans when you are seriously in dire need to have of swift dollars. It is really very important to only vacation resort to Brief Hard cash Loans as the previous remedy to your economical troubles. It is also important to don’t forget to repay back again your cash financial loans on the because of date to keep away from even further troubles, like spending again the cash with penalties and increased rates. Hence, only avail Speedy Funds Financial loans if you are in dire have to have of cash.
Fascination premiums can be particularly superior far too, with most loan providers charging involving twenty% and 35%. This means that on a $one,500 bank loan, the expected repayment is $2,025. That is a huge sum to get from one paycheck, so this personal financial loan can have a really adverse impact on the skill to satisfy normal every month obligations.
Frightened of acquiring turned down because of small credit scores? It is really now a matter of the earlier. There are several lending organizations that grant speedy bond financial loans even with lousy credit score records. Of study course, these are just modest, shorter term financial loans payable the upcoming payday but these could assist a large amount in limited economic predicaments. Negative credit score bond loans can without a doubt assistance men and women achieve their goals of going to a greater residence or shopping for a much better car or truck even if they are brief on dollars for now. quick loans fast loan

Komentar oleh text loans

I absolutely love your blog and find nearly all of your post’s to be just what I’m looking for.
Would you offer guest writers to write content for you personally?
I wouldn’t mind writing a post or elaborating on a lot of the subjects you write in relation to here. Again, awesome web site!

Komentar oleh End Dropping in order to Awful Surpasses and also Win Whenever on Texas hold em... Secret Texas holdem Strategies You need to use in order to Dominate Your current Poker Rivals Each and every Time period!

Its like you read my mind! You seem to know
a lot approximately this, like you wrote the guide in
it or something. I think that you just could do with some
% to pressure the message home a little bit, but other than that, this
is wonderful blog. A fantastic read. I will certainly be back.

Komentar oleh slots Online

gk bisa

Komentar oleh nudin




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 395 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: