All Winning Eleven


CHEAT DRIBLE TEMBUS (1)
24 Desember 2009, 2:23 pm
Filed under: Ada trick langka, Bisnis, Info, Serba-serbi WE | Tag: ,

BLACK CHEATFenomena jual beli trick dan cheat udah lama merebak antar gamer. Tidak peduli dari gamer level atas ,menengah dan bawah semua pada gandrung trick atau cheat sebagai tambahan daya serang serta pertahanan mereka. Tapi yang paling aneh dan ironis di lain pihak ada beberapa gamer yang kurang suka ataupun tidak suka sama sekali tentang fenomena jual beli trick. Mereka beranggapan kenapa hal kecil begitu diperjual belikan. Memang  soal pendapat bermacam-macam dan itu  hak tiap  gamer. Tapi kalau soal jual beli trick itu kenapa harus diperdebatkan. Jangankan di Indonesia, negara asal game inipun forum-forumnya ada juga yang memperjualbelikan trick dan cheat. Belum lagi negara lain dan sebagai contoh kita bisa masuk di forum internasional KONAMI. Memang disana kita tidak menemukan list ataupun transaksi langsung, tapi dari banyak koment yang masuk aja kita dapat menangkap sinyal jual beli tersebut. Mereka memiliki semacam kode etik jual beli sehingga yang tidak mengerti cuek-cuek aja. Paling banter kita temuin yang secara terbuka kode game shark berbentuk angka biner. Jadi jarang banget berupa tombol-tombol stick. Salah satu contoh alasan mengapa jual beli trick ini tidak bebas dipublikasikan ialah untuk menghindari adanya pendapat yang negatif atas fenomena ini. Jadi komunitas-komunitas jual-beli ini selalu kreatif mengembangkan trick dan cheat yang langka dan unik. Tidak cukup pada fenomena jual-beli saja yang di persoalkan, daftar trick dan cheatnya juga bikin gamer-gamer yang awam heran. Dulu kita tidak percaya kalo CF bisa sampai 6 keatas, DMF masuk area edit  CB, menempatkan banyak pemain    di bawah mistar, dribble tembus, shoot push, GK hilang dan lain-lain lantas sekarang banyak yang percaya. Dan opini gamer-gamer yang belum percaya ada yang bernada negatif ada juga yang datar.

Satu alasan berikutnya kenapa gamer-gamer tersebut menjual trick adalah faktor bisnis yang menguntungkan. Coba kita bayangkan bila awalnya kita belum bisa 10 CF lalu kita coba cari tricknya. Bisa memakan waktu berhari-hari bahkan mingguan atau bahkan bulanan dan yang lebih parah lagi tahunan hanya untuk temuin tricknya. Lalu biaya kita dalam mencari trick tersebut dari segi listrik saat maen playstation bila di uangkan juga perlu diperhitungkan. Belum lagi gamer perokok dan biaya lain-lainnya yang menyertai dalam pencarian trick. Jadi wajar donk kalo ada gamer yang jual  sebagai ganti biaya pencariannya. Ini bukan pekerjaan kriminal bro! Tapi malah menciptakan lapangan kerjaan baru. Ingat saat kita maen playstation uangnya minta ortu? Lalu bagaimana kalo kita ganti kasih ortu dari hasil maen playstation? Ini baru namanya gamer kreatif, entah dapet dari juara lomba WE ataupun jualan trick. Alangkah hebat dan mengasyikkan bila hobby kita bisa menghasilkan uang halal. Jadi jangan hanya bisa mengkritik gamer-gamer yang lagi usaha di jalan yang baik, sekali lagi ini bukan fenomena kriminal. Kalaupun ada gamer yang kurang setuju itu hak mereka. Bisa jadi dia gamer yang jadi korban cheat lalu kalah. Boleh jadi gamer yang nggak punya uang lalu komentnya negatif. Ada juga gamer jawara yang coba cari info lewat sms tanpa memberi identitasnya. Gamer ini sok gengsi bertanya, dan menganggap cheat yang dimaksud perlu dimiliki. Sehingga dia cari jalan yang salah. Kenapa banyak sms yang masuk tapi tidak terjawab di nomer hand phone blog ini? Karena memang banyak yang bertanya tapi tidak memiliki etika baik. Kami pengasuh blog ini selalu terbuka bagi gamer-gamer yang mau diskusi tentang WE soalnya kami berkembang juga dari semua gamer-gamer. Tapi syaratnya langsung telepon aja, soalnya kami tidak mampu menjawab ratusan sms yang datangnya tiap hari padahal mereka pakek identits juga. Kalau yang masuk tidak pakek identitas memang kami meresponnya kurang aktif. Soalnya disana banyak gamer-gamer yang tidak bertanggung jawab. Maunya bertanya lewat sms tapi waktu disuruh telepon malah lari atau cari alasan yang tidak masuk akal. Pertanyaan-pertanyaan yang tanpa di sertai indetitas tersebut selain lewat sms banyak yang juga masuk lewat koment di blog, facebook dan friendster. . Sekali lagi bagi gamer yang kurang merespon positif atas fenomena jual beli trick, mendingan cuek aja dan tunjukin skill kalian bahwa tanpa beli trick dan cheatpun kalian bisa mencarinya sendiri.

Kenapa Black Market(BM) 1 tidak dibuka bebas untuk umum? Bagian tersebut lebih lengkap daripada BM 2 yang berisi aneka daftar trick dan cheat yang di jual hanya bagi komunitas tertentu. Karena ditutup memakai sandi agar koment-koment yang kurang sedap tidak mengganggu transaksi jual beli trick dan cheat. Satu bocoran sebuah trick yang penuh kontroversi adalah cheat menghilangkan GK di daftar BM 1. Seperti cheat-cheat unik lainnya cheat ini juga memanfaatkan kelemahan grafis cpu. Apakah anda pernah alami kejadian bola hilang atau tidak terlihat saat permainan berlangsung? Untuk versi CD original WE 10 tidak ada fenomena ini. Sedangkan untuk versi CD bajakan WE 10 yang sudah di beri embel-embel pangkat blabla banyak terjadi kekacauan grafis. Ini dikarenakan terlalu seringnya membajak dan hacker CD gamenya yang masternya juga bajakan. Si gamer pemilik trick ini berhasil menemukannya lewat tombol-tombol stick karena adanya kesalahan/kelemahan grafis CD bajakan WE tersebut. Ada lagi daftar cheat BM 1 yang tak kalah kontroversionalnya, cheat dribble tembus. Pernah cek replay waktu kita pemain menendang bola? Disana kita temuin kaki pemain sempat menembus atau masuk di bolanya. Atau saat kita sliding lawan, disana kita liat dalam replay dimana bagian 2 pemain yang terlibat kontak tubuh ada yang menyatu atau tembus. Fenomena inilah yang dijadikan dasar ditemukannya cheat dribble tembus sehingga saat kita bawa bola meski di hadang lawan tapi masih bisa melewatinya tanpa terbentur dan tertahan badan lawan.  Cuma kalau ada blog ato facebook ataupun orang bilang dia bisa  drible tembus lalu bagi2 kode tombolnya jangan percaya, itu bohong sebelum kamu tahu sendiri. Lagian tuh cheat carinya sulit dan gak mungkin asal bagi.

Selain itu ada lagi trick yang memanfaatkan alur acak cpu dan manfaatnya luar biasa. Untuk pembahasan alur acak cpu bisa kita sambung di rubrik lanjutan di lain waktu. Sahabat gamer perlu simak lanjutan ini karena dari sana kita bisa tau bagaimana cara membuat cheat dan trick yang akuratnya tinggi. Bersambung………..

About these ads

186 Komentar so far
Tinggalkan komentar

Mas mksudnya Cheat GK hilang gmn?

Komentar oleh Panji

waduh…….

Komentar oleh budi fals

GOAL KEEPERNYA ILANG O’ON!

Komentar oleh blank

bloon,,

Komentar oleh fai

salut bro.. maju trus WE10 mania..

Komentar oleh iswanto

ga cuman WE 10 tapi juga PES….maju trus…trims

Komentar oleh budi fals

Q dah bRhsiL tmuin sndinya mas,,,tp k0k hrga trick n chEatnya mhaL2 ea?,,,

Komentar oleh Yosua

kita kagak nyuruh beli,tu cuman patokan harga yang punya cheat.makanya gue bocorin dikit alurnya soalnya berguna bagi gamer2 yang kreatif mencarinya. jadi ujung2nya tau kenapa tuh trick ama cheat kok di jual belikan.

Komentar oleh budi fals

sandinya apaan mas bro,,???
mohon bantuannya,,,,cz w mau beli nih,,,,

Komentar oleh Anonymous

Om, dribele tembus tuch gunanya d pake sekali pertandingan, apa sekali serangan!???,

Komentar oleh Fai,

satu kali tembus

Komentar oleh budi fals

Saya jg ingin tau cara nya

Komentar oleh Anonymous

mas, sandinya apa sih???????

Komentar oleh catur

waduh …ayo kreatif dong

Komentar oleh budi fals

waduh ono2 ae arek2 ki…

Komentar oleh perumgpp

ono opo kang

Komentar oleh budi fals

kreatip arek2 ki

Komentar oleh perumgpp

mas kash tau donk/cara beli nya:? yg gmblang yh.

Komentar oleh ardi

beli apa’an.drible tembus? ga dijual umum.

Komentar oleh budi fals

sip boss.. klo boleh gw cuman mo nanya trick yg basic aja biar gratis, gimana cara nya cb qta gak bisa kpancing kluar area pertahanan? makash..

Komentar oleh baim

jangan pakek strategy conter attack salah satunya

Komentar oleh budi fals

weleh-weleh……..
mantabs…..

Komentar oleh agus

saya juga pernah mas pemain saya tembus badan lawan klo ga salah udah 2 kali ..
tapi itu karna tidak saya sengaja dan mencet tombolnya asal ..
saya kira itu cuma kebetulan aja ..
jadi saya tidak hafalin pencetannya .

coba cari lagi aahhhh
hhee

Komentar oleh aray fals

selamat migren

Komentar oleh budi fals

Aneh2 cheat nya. .
Kalo penyerang nyampe 10…
Mungkin saya msih bisa percya, tapi kalo yg kyak gne. .
Sulit di percya. .
Mantab2
ne blog emang jago nya. .

Komentar oleh Adit

makanya banyak cheat ama trick yang kita rahasiain.soale ngindarin koment yang kurang sedap soale ga percaya.emang belum tau bener sih.dulu banyak gamer ga percaya kalo CF bisa lebih dari 5,sekarang tau rasa loh kalo ketinggalan ama komunitas2 kreatif.

Komentar oleh budi fals

bozzz rumahmu mana
….

Komentar oleh dian catur

jember

Komentar oleh budi fals

maaf bro budi ane baru nongol lagi.pusing jg nyari kata sandi nya..!!ada yg ngasih tau ga ya? klu BM 1 bisa dijual untuk member ga bro?thanks bgt bro!! ane jd tmbh penasaran ma ini blog..sukses deh bwt ente!!

Komentar oleh rendy ronaldy

member ato bukan bisa beli semua list di BM 2.untuk BM 1 khusus komunitas WE tertentu kalo untuk umum kita audisi gamernya.sandinya bisa baca rubriknya.

Komentar oleh budi fals

udah dapet sandi bm1 blom bro….????
bgi donk….!!!!

Komentar oleh bagaz

Mas Budi…kemarin aq udah bs masuk BM 1…aq malah udah bikin koment.Giliran skrg mau masuk lg kok gk bisa ya??Apa sandinya udah di ganti??

Komentar oleh Djoko PLESTER Rumah Kesenangan

ya bener

Komentar oleh budi fals

mas sandinya gimana jelasin…..

Komentar oleh taufiq

mas budi..
mw tanya nih..

formasi 4-3-3 tapi penyerang’a di rubah ke LWF n pake 2 CF kelemahannya dimana mas..
saya prnah main sma org yg pk formasi itu tp kok susah banget y mas di tembusnya..
apalagi klo CR bwa bola..back pd kalah ma CR..

Komentar oleh rizal

cari ruang kosong pada editannya,nah disitu kamu harus dominan menyerangnya. kalo masalah kelemahan semua pasti ada kelemahan.soal CR kamu kurang kuasai drible dengan baik di atas standart. cek dan fahami lalu praktekan rubrik CARA DRIBLE YANG BENAR. kalo drible kamu yahut pasti cara tempel CR dll pasti mudah soalnya kamu sudah bisa baca situasi rumus drible.

Komentar oleh budi fals

bang trick 14 pemainnya trims banget.meski mahal tapi cocok ama fungsinya.tapi yang drible tembus kok ga bisa nendang, jadi kalo masukkan ama pemainnya skaligus.gimana cara nendangnya?

Komentar oleh Jamal

panduan lewat telepon aja

Komentar oleh budi fals

kira kira harga per trick berapa boz….?????

Komentar oleh dian catur

paling murah 100 ribu.ato kontak aja di tlpn hape kita

Komentar oleh budi fals

mang nomer tlpn.nya brapa mas ?

Komentar oleh andre

kan udah ada disana juga

Komentar oleh Budi Konami

malam kak..gue bingung neh konfigurasi yg loe ajarin susah bgt.. kadang sukses kadang ga.. emangnya ga ada ya kak, konfigurasi yg hanya 3-4 tombol aja????.. BlZ di email gue aja kak,THANKS ya

Komentar oleh bayu beck

mungkin kamu perlu panduan lewat tlpon.kita tunggu tlponnya

Komentar oleh budi fals

telepon aja lah…kita tunggu

Komentar oleh budi fals

no hp mas budi brpa ksh tw donk. coz Q pingin tanya lebih lanjut ma mas budi

Komentar oleh jay

kan dah ada…..cari donk

Komentar oleh budi fals

085354172144:wan moge di sorong asal: kota bternate/maluku utara

Komentar oleh wan moge

bang sori HP gue lowbat.. lanjut disini aja, gimana kalo sementara gue kasih 4 juta dulu sisanya yang 1 juta kalo udah gue coba boleh ga bang?

Komentar oleh jalal

nego lwat hape aja,trims

Komentar oleh budi fals

boss tolong pencerahannya dong tentang PES 2010 (PS3) Terima Kasih ya…

Komentar oleh Andry

cerah yang bagian mana

Komentar oleh budi fals

aku bingung ma menu-menunya bener2 baru.. ngk mudeng aku

Komentar oleh Andry

pa lagi gue

Komentar oleh budi fals

Bang, tadi Q udh transper kurangnya kemarin, tp Q telv HP u kaga dijawab, trimz

Komentar oleh alfa

sory kita kebarengan lagi ada nego harga ama gamer singapura.

Komentar oleh budi fals

oh trimz, akhirnya masuk juga cheat nya di email Q,

Komentar oleh alfa

gimana boz

Komentar oleh taufiq

Waaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhh, cheat nya TOP BGT….
tapi ada yg konfigurasinya lebih simple gak ya???
kadang sukses kadang tidak neh bang

Komentar oleh alfa

ada juga kok…tpi harganya mungkin agar mahalan…..

Komentar oleh budi fals

mas bleh ku minta chetnya mas ………. tlng bgt..

Komentar oleh taufiq

mas sandi’a masih di rubrik ini kan and blm di ganti..??

Komentar oleh sopian

cari aja…gampang kok.

Komentar oleh budi fals

bro,sandinya ada berapa kata? kata depannya apaan?susah bgt nyarinya,ga masuk2.

Komentar oleh rendy ronaldy

bro klu beli cara buka increase attack/defend dimenu training ada ga?harganya brapa?ane sngaja cuma mo nanyain itu,krna pngen kreatif kya mas budi.klu dah mentok baru deh nanya lg..hehe..

Komentar oleh rendy ronaldy

buka increas ga dijual

Komentar oleh budi fals

Aku punya caranya biar increase attack/diffence bs kbuka. Mau tau?

Komentar oleh Fathur

yg pengen tau langsung hubungi master Fathur

Komentar oleh budi fals

iya bos gimna biar increase attack/defence bisa di buka please bantu

Komentar oleh Ruben Gomez AS

mas kalo jagoan saya bayern munchen ..
menurut mas bagua ga ?

Komentar oleh balada pengangguran

mas cara keluar dari tekanan musuh gmn??
ada kiat-kiatnya g??

Komentar oleh cesc

bro,td say tlp ko hpnya malah ga aktif?susah dihubungi? emang no.nya cuma 1 ya?kan td dah sms,ktnya call me?pas saya tlp,malah ga aktif?

Komentar oleh rendy ronaldy

saya minta no.reknya.minat ma 9cf nya.pngennya sih bsk langsung transfer..

Komentar oleh rendy ronaldy

bro,ko hpnya ga bisa dihubungi?gimn dong?saya mo konsultasi..minat beli trick..

Komentar oleh rendy ronaldy

dari smlm saya hubungi ga bs2?

Komentar oleh rendy ronaldy

Main winning eleven ko pake cheat..!!!
dasar bencong2 kaleng krupuk,dari ps 1 mpe ps 3,blum satupun orang yg bisa ngalahin aku,
aku main tanpa ngrubah apapun,tanpa ganti pemain,tanpa ganti formasi,apalagi pake cheat.
yg penting stik loe dalam kondisi prima,itu dah cukup.

jangan mau di BODOHIN bro2 skalian,oke…!!!

Komentar oleh Almadani

Main winning eleven ko pake cheat..!!!
dasar bencong2 kaleng krupuk,dari ps 1 mpe ps 3,blum satupun orang yg bisa ngalahin aku,
aku main tanpa ngrubah apapun,tanpa ganti pemain,tanpa ganti formasi,apalagi pake cheat.
yg penting stik loe dalam kondisi prima,itu dah cukup.

jangan mau di BODOHIN bro2 skalian,oke…!!!
KENA TIPU LOE SEMUA

Komentar oleh Almadani

biasa ae cak!!
g usah emosi,nek pngen kalah ng omahq
q pasirian lumajang jatim

Komentar oleh perumgpp

mas..cara dm masuk editan cb gmn???

Komentar oleh Andry

otak atik quick setting

Komentar oleh budi fals

bang.,.,. Budi yg caem,,, anetermasuk kelas pemula nih di dunia game WE but ane pengin jadi member!!!!gmn caranya?

Komentar oleh dwi anto suandi

mudah aja bos….
kirim foto ama identitas aja ke email kita budikonami@yahoo.co.id
ntar fotomu bisa mejeng di member kayak gamer2 se-indo

Komentar oleh budi fals

Mas klo DMF msk ke area CB aq dah coba and Alhamdulillah bisa, tapi klo untuk blank CF gmana ya Mas…???

Komentar oleh sopian

kalo itu harus bisa 8 cb dulu

Komentar oleh budi fals

wah boleh jg tuh blank cf.ane kan dah bisa bikin 8 bahkan 9cb.trus caranya gimn?bang comment yg ga sedap dihapus aja lah..bisanya cuma kritik doang mereka.blm tau kita org2 kreatif.maju trus weblacktricks mania…!!!

Komentar oleh rendy ronaldy

bener juga sih soal yang ga sedap.tuh emang gamer yang ngiri aja.kalo gue sih siapa aja yang pakek cheat apapun malah seneng.tuh emang tandanya kita hebat ampek lawan pakek cheat.juga kita tau kalo apa aja cheat yang udah ada di dunia WE.lha wong WE aja juga keluarin cheat meski ga seaneh gamernya.

Komentar oleh budi fals

detik-detik menunggu postingan baru…tentang apalagi ya? tetep ditunggu aja..ok! salam bwt smua weblacktricks mania…!!!

Komentar oleh rendy ronaldy

wah…sabar yo…mungkin kita mo terbitin…”DUNIA GHAIB WINNING ELEVEN”…….hii..serem…..tunggu aja ambil ngopy…

Komentar oleh budi fals

mas gw bener2 penasaran kalah mulu ama lawan gw, minta no hp mas gmna caranya ya? cheatnya berapa aja gw beli dh mas..toloong dg mas

Komentar oleh daffatrama

085730761769

Komentar oleh budi fals

judulnya aja seremm…kyanya bakal bnyk penampakan di WE nih?brother,gimn klu menu blog nya ditambah.tentang profil juara2 WE baik dunia atau nasional.kan biar bs terinspirasi dan menjadi motivasi bwt gamer WE seindonesia…

Komentar oleh rendy ronaldy

karena team terbatas jadi kita ga bisa langsung report gamernya.tapi kalo ada yang kirim profil atau rubrik kita muat juga.asal ga mengandung sara’

Komentar oleh budi fals

satu lg bro,skrng kan dah musim PES 2010,gimn klu diadain jg blacktricks tntng PES.. kan biar multi choice… soalnya event2 dah pake PES smua..thank’s bro..salam bwt gamer WE seindonesia..

Komentar oleh rendy ronaldy

lho ni blog juga muat pes ama ps 3.cuman yang jadi fokusnya we 10.soale gamer2 indo emang aneh dan lambat maju.jdi kita ikutin pasar aja.tapi kita juga terima dan muat pes juga.cuman banyak yang lewat handphone langsung.cheat juga banyak kok

Komentar oleh budi fals

bener ga ini ???

yang gw tahu trik2 WE ngga lebay, tapi kalo ada berarti lo master dong ???

apa ngga aneh maen pake trik kayak gitu ( drible tembus orang ) ???

Komentar oleh kcung

makanya baca sing bener baru koment,biar nyambung.

Komentar oleh budi fals

q udah fahami kesalahan grafis yang bisa dimanfaatin,jadi q pengen dapet cheat ini.brapa harganya dan cara belinya.trims

Komentar oleh komang

vis email dan hp aja langsung

Komentar oleh budi fals

Mas mna nih formasi spank ny?,w udh nunggu lma bgt.. smpe skrg blm da jg rubrikny…

Komentar oleh Amatir

wah masih repot jual beli trick ni.tunggu aja wis.

Komentar oleh budi fals

bang,untuk postingan barunya klu bs pake gambar.kan judul nya seremm..tp jgn penampakan ya..!!ditunggu nih. ga saaaabbbbaaarrrr….!!!!

Komentar oleh rendy ronaldy

ok

Komentar oleh budi fals

Mas bud, mnta cheat gratis yg akurat dunk . . .Blm gajian nich ,trpaksa mnta yg gratisan . . .Hehe

Komentar oleh Ijulious

lho yang gratis kan dah ada di rubrik asal kamu baca semua dan teliti.yng di BLACKCHEAT bisa jadi siip kalo kamu kembangin lagi..bisa jadi kamu jual ke kita.lumayan kamu bisa dapat uang.maka kamu jadi gamer kreatif,nggak kayak gamer2 yg kurang etika.kagak punya uang pengennya minta nada nya maksa kalo kagak diberi komentar2 yg kotor2.padahal kita semua pantau asal area koment mereka.kalo udah kelewatan kita laporin oknumnya yg bersangkutan.jadi mari kita kreatif….

Komentar oleh budi fals

Gue akn mmberi sdkt tips free kick ,walaupun udh pasaran . . .Tp 80% brhasil . . .D sarankan pilih kicker yg type tndangan x kya lampard ato c.Ronaldo . . .Short free kick : tahan tmbol bawah smbil tekan tmbolkotak stengah bar lalu tekan tmbol silang
long freekick:tahan tmbol atas smbil tekan tmbol kotak stengah bar lalu tekan segitiga
* usahakan jgn trlalu mngarahkan k tmpat yg jauh dri kiper , karna bola yg udh d shoot msh bsa d arahkan

Komentar oleh Ijulious

mas iki ndeso men,,arek saiki roto2 podo due anti frekick
nek trik ngunu arek sd iso

Komentar oleh perumgpp

Mas,, sy mau beli cheat crany gmn? Krmn k email sy

Komentar oleh Syarif irc

cek emailmu ato hub 085730761769

Komentar oleh budi fals

awakmu arek kuti sari yoo….

Komentar oleh jay

siapa tuh…

Komentar oleh budi fals

mas keluarin yg baru donk klo bisa tntang PES yea.. trims smangat trus n makin succes

Komentar oleh as23

tenang aja ..lagi sibuk ni

Komentar oleh budi fals

bos sy ank jember ne, blh tau alamat tinggal situ g bos, ya itung2 silaturrahim.trims

Komentar oleh mioun

ambulu jlan watu ulo.tanya gamer we yg namanya budi ps…..

Komentar oleh budi fals

mas, saya masih pusing.. cari2 kode webblacktrick ini.. kasih tau dong mas.. hiks..

oj iya mas, 10 cb or 0 – 2 – 8 gmn bikinnya?..

Komentar oleh galuh

udah ada kok rubriknya lalu kembangin ya..

Komentar oleh budi fals

mas.

Komentar oleh galuh

mas

Komentar oleh galuh

apa…

Komentar oleh budi fals

Sblm x aq ucapin thank’s pd mas bud . . Berkat blog ini ,aq brhasil ngalahin teman yg sering mmpermalukan aq dgn skor telak . .Skarang aq udh bisa berbalik mmpermalukan dia dgn skor telak pula . . Berkat blog ini aq mnjadi kreatif ,karna udh nemuin teknik tndangan akurat dri luar kotak penalti. .Mngkin hnya sdkt cheat yg q dpt d blog ini , tp yg bnyk q dptkn adlh mnjadi kreatif n mngasah aq bermental juara . .

Komentar oleh Ijulious

trim juga,kita berisi juga dari gamer2 seperti kalian.gamer yg mau diajak berkreatifitas.jadi critain pengalamanmu dan masalahmu yg mungkin bila di sharing ama gamer lain malah jadi trik ato cheat baru.slamat berkreatifitas dan maju trus….

Komentar oleh budi fals

biarpun lo semua punya trik aneh, gw yakin ga bakal bisa ngalahin gw..
teknik kombinasi gw udah level dewa

Komentar oleh kikunosuke

waduh..urusan ma dewa harus pakek sesaji……….ayam bakar mau kali………………..

Komentar oleh budi fals

dewa??bola tuh bulat..gw ga takut ma lu..tp klu bolanya kotak..ampun deh..!!!

Komentar oleh rendy ronaldy

Ne blog emank t o p b g t . . .Karna sering buka2 ne blog . . .Skrang aq udh bsa mmbntai rival berat q dgn skor 11-5 ,dgn wktu 10mnt ,aq pake mu n rival q pake barca . .Aq pake formasi 2-2-6 . . .Tp prtahanan q d obrak abrik henry,messi n ibra . Yg q tnyakan . .Bgaimana mmbuat formasi brtahan yg tepat utk formasi 2-2-6 tsbt ?

Komentar oleh Ijulious

4-3-3 ato 4-2-2 juga bagus…tapi jangan lupa drible rebut bolamu harus lebih yahut.kalo pengen lebih yahut maka pelajarin rubrik drible yang benar….
tuh faktor pendukung ya nomer satu

Komentar oleh budi fals

Mas Budi mau dong Formasi spank nya kirim ke email ku ya di andry_badboyz@yahoo.com
Trima Kasihhh

Komentar oleh Andry

mending kamu masuk aja langsung ke email kita
budikoanami@yahoo.co.id

Komentar oleh budi fals

Mas bud , ,ketika corner kick ,aq trbiasa mngkombinasikn tmbol2 agar striker q bsa mnjebol gawang lwn . . .Alhamdulillah striker q mncetak gol . . .Tp yg aneh x ,ktika q mngkombinasikn tmbol lg ktika corner kick ,malah bek musuh yg mngheading k gawang x sndiri . ,ap kh ini salah 1 cheat ?

Komentar oleh Ijulious

boleh jadi.makanya cari trus ntar kalo ada perkembangan masuk lagi
siapa tau bisa dijual tuh cheat……

Komentar oleh budi fals

Winning yg q mksd d atas we 10 ps2

Komentar oleh Ijulious

ya

Komentar oleh budi fals

mas….!!!!!! ak kok blm diaprove…?
padahal ak sdh kirim fotoku ke email Mas Budi lho….!!!! thx!!!!!!

Komentar oleh hendra

siapa sajalah….!!!
yang tau kata sandi BM 1,
tolong ak dibertahu dong…!!!!!
kirim ke emailku
triprasbg@yahoo.co.id
soalnya mas Budi ga mau ngasi tau..! makasih….!!!!!

Komentar oleh hendra

mas Budi….! kalau formasi menyerang attack levelnya bagusnya pake semi auto, manual atau auto offense…? tp ak penginnya pas defend pemain mbaliknya cepat…!!!!! tolong berikan pencerahannya…!!!
kalau bs lgs ke emailku aja. triprasbg@yahoo.co.id
Thank’s……..!

Komentar oleh hendra

wah kalo ini agak susah ,kalopun ada tuh formasi harus imbang antara edit posisi ama kemauan daya serang kita. klo edit full attack maka attack level bikin auto defend kalo edit cenderung defend kita pake auto attack…..coba aja dah

Komentar oleh budi fals

085354172144:wan moge di sorong asal:maluku/kota ternate and you

Komentar oleh wan moge

jatim

Komentar oleh budi fals

berarti wktu kita full nyerang, kita hrs pake auto defend dan sebaliknya wktu kita full defend berarti kita pake auto attack? trus strategi apa yg bagus dengan formasi serang 2-4-4? trus saat full defend 6-3-1 strateginya pake apa..? ak penginnya jangan sampe ak kena gol gara2 tendangan cannon ball yg dilancarkan musuh. Ak paling benci hal itu, sampe pengin stikku ak banting…!!!! tolong minta penjelasannya. Ak kemarin yg telp m.Budi lho…!! saat it ak minta formasi 9CF dan 9CB, tp m.Budi tdk memberikannya….!!! mgkin saat ini mau memberikannya ke emailku…!!! maturnuwunnnn…!! semoga blog ini sukses sepanjang masa..! Amiiiiin..!!!!!!!

Komentar oleh hendra

trims…

Komentar oleh budi fals

hmmm…
mslh gambar w ga koment..
tp tntang cheat di dunia elektronic memang sdikit bnyk psti ada pngaruh..
jngankan prosesor otak kita aja klo sdang brpikir psti bnyk prtimbangan..
stau gua bgitu juga komputnik.
hayolah master kita sharing tntang dunia cheat digital atau apapun..
khususnya di dunia gamer.. Winning eleven pastinya..
dari mulai ninetendo sega psone ps2 ps3 n bnyk lg yg laen..
pasti ada cara wat ngopreknya..
hayolah kita terbuka aja..
Oia..
klo technik dasarnya w bisa liat di alamat blog yg mana bos?

Komentar oleh ipungbotax

ini udah masuk area kode etik hacker bro…jadi kita harus maklum bila tiap hacker kurang terbuka. ketidak terbukaan tersebut karena beberapa hal. bisa karena biaya emang besar jadi ga mudah sharing, bisa juga emang niatnya di komersilkan ato malah sekedar ingin punya nama. hanya gamer2 yang punya niat tinggi aja yang terus mencari kode ini.

Komentar oleh budi fals

pasti ada cara wat ngopreknya..
hayolah kita terbuka aja..
Bos…
Tar klo w dah ngirim email panduin gua ke blog mulai dari technik dasarnya. Trims.

Komentar oleh ipungbotax

cit bm . . . .udah lawas . hhahahah

Komentar oleh anonim

emang juga

Komentar oleh budi fals

mas ak dah jd member blm…?

Q dah bisa kickoff kotak,sgtg&lingk,emang fungsinya apa?mohon bimbingannya

Komentar oleh Encheb

cari rubriknya yang jelasin.udah ada kok

Komentar oleh budi fals

Pd b.market2 formasi 14 pemain maksud’y apa mas?

Komentar oleh Encheb

pemain yang maen ada 14 dong

Komentar oleh budi fals

kayaknya web ini gak nunjukin teknik bermain , cheat2, tapi lebih ke komentar tentang cheat.. sama aja ma baca koran,.. kayak yang diatas ne membahas cheat drible tembus,tp yang dibahas cm gt doank.. gak bermutu

Komentar oleh R.3volv3.R

salah satu gamer kurang jeli dan kurang kreatif…jadi minim teknik kreatif. yang jelas mintanya gratisan yang jelas.

Komentar oleh budi fals

Beri tau donk trik nya WE semua mohon beri tau
Hub.085743362988

Komentar oleh Cornelius

Mmbaca bloq ne bkin ak kreatif.mski g tau bnyak cheat,tp ak bs kalahin lwan2 ak.ha..ha..trims bang

Komentar oleh radden_1

cheat bukan yang utama..tapi skill drible kita yang jadi nomer 1. seorang master bisa dilihat dari skill dia menggiring bola dan bukan umpan umpan pendeknya.kalo dia lebih sering pakek umpan pendek yah emang driblenya aja masih kacau.

Komentar oleh budi fals

untuk trick drible tembus emang saya amati sering terjadi karena kesalahan/kelemahan grafis sebagai pemicu trick ini. tapi untuk dapat disengaja sampai bener bener tembus saat bawa bola dan sebegai pemicunya beberapa tombol saya masih belum bisa. jadi kapan trick ini dijual resmi. untuk trick cheat 13 pemain meski saya nekat beli dan ternyata emang belum akurat.jadi kadang cuman 12 pemain ajayang bisa tampil. mohon petunjuk berikutnya.trim

Komentar oleh ujang tabanan

sekali lagi kunci nya ada di timing

Komentar oleh budi fals

Rahasia shooting WE 10, rahasiax adalah pada R2 dn R1, Jd pncet kotak trus kmbinasikn dgn dua tmbol itu. Dgn kombinasi 3 tmbol trsebut bxak skali fariasi shootingx. Cara brtahan= cara brtahan yg paling bagus adalah diam aja jgn brgerak. . .

Komentar oleh Latif orang papua

teknik bagus juga….tuh…

Komentar oleh budi fals

apa cheatnya pasti bisa ?

Komentar oleh jecob

cheat yang mana…..
selama ada pentunjuknya masih rumor brarti kurang akurat
selama masih pending masih kurang akurat juga
selama tidak ada harganya kurang akurat juga
cari yang pasti aja
jadi baca yang jelas, jangan asal konsumsi

Komentar oleh budi fals

waduh ane liat trik2 na pusing..
gni ni nasib amatir.. huft

Komentar oleh eih beatles

santai aja gan…

Komentar oleh budi fals

klo mo dagang, dagang dipasar aja mas!

Komentar oleh ilham manzis

emang ini juga pasar….pasar game juga

Komentar oleh Budi Konami

ya gamer kyak gini….asal nuduh tapi gak tau masalahnya…jadi gak heran klo dia punya banyak masalah yg gak selesai

Komentar oleh Budi Konami

w gk pcaya tuh lo lom da bukti kecil nya

Komentar oleh zhandra

lho justru bukti kecilnya udah dijelasain disini juga, dari bukti kecil itulah mungkin bisa dikembangkan jadi bukti besar.lagi pula untuk memahami ini harus punya pikiran dikoridor jenis gamer2 pencari cheat.

Komentar oleh budi fals

MAS saya mau beli trick ini tolong kbrin yah ke no saya thx RENDY,08569343xxxx

Komentar oleh RENDY

……….

Komentar oleh penggila Winning Eleven

Mw beli cheat

Komentar oleh Joker

silahkan

Komentar oleh budi fals

berapa harga cheat drible tembus ? kirim ke email ku aja

Komentar oleh Joker

wah kayaknya saya sendir gak tau , jadi kamu mending masuk black market 1 ato 2

Komentar oleh budi fals

cara cari kata sandinya di mana bos ?

Komentar oleh joker

kok gak di bales to ?

Komentar oleh joker

askum bro, gue suka artikel lo nie, memotivasi banget :), tak masukin blog ku ya blog mu nie, nambah kawan

Komentar oleh Fehrry

salam kenl mas…. aku gammer pemula kurang ngerti dengan 8 CB, 9 CB, 8 CF 9CF dll. seperti penjelasan2 pertanyaan diatas. kalau bisa dijelasin dong master

Komentar oleh moell

waduh….kayaknya kamu perlu baca artikel yg lain…bukan di sini

Komentar oleh budi fals

salam kenal mas bro…. saya pemula mengenai WE kurang ngerti dengan 8 CB, 9 CB, 8 CF 9CF dan semuanya tapi saya punya keinginan untuk tau semua hal tentang WE walaupun hanya untuk main2 sama temen.
boleh saya di info ke akulemoe@gmail.com mengenai syarat2 agar saya bisa akses/tau semua trik & tips main WE, biar saya gak kalah mulu maen sama temen-temen.

Komentar oleh lukaslemoe

Mas budi,bisa minta tolong kirim ke email saya no telp yg bisa saya hubungi utk konsultasi?

Komentar oleh titus

diblog udah ada lengkap…baca donk

Komentar oleh budi fals

Mas alhamdulillah saya dah bisa nempatin omf di posisis CF dan DMF di posisis CB cara ngembangin formasi itu jadi formasi unik yang laen gmna yah ???Tolong kasih cara nya mas dkit aja!!!!
AKu dah kirim foto ma identitas q ke email mas mau daftar jadi member boleh kan?
mas mau liat liat daftar list cheat di bm 2 password nya apa bisa gx nanyain lewat telfon

Komentar oleh Restu Milanisty

thanks mr.bud…berkat posting-postingnya setelah saya telusuri lebih mendalam saya dapat menemukan cheat cheat sendri..mungkin lain kali kalau cheat saya sudah terbukti keakuratanya bisa saya shared.

Komentar oleh super cannon ball

sebenarnya saya sangat ingin cheat

Komentar oleh Kazuki ito

Hi there this is kinda of off topic but I was wondering if
blogs use WYSIWYG editors or if you have to manually code with HTML.
I’m starting a blog soon but have no coding experience so I wanted to get advice from someone with experience. Any help would be greatly appreciated!

Komentar oleh levitra

Hi guys, i’m somewhat of a home decorator lover. And so I personally ended up looking over this website and so I really enjoyed it. It offers many really nice insights for me to absorb. I have to state, I have ended up depressed these days due to the fact my brother no longer is with me. Looking at web pages gives me just a little piece of mind though. I’d personally like to thank you for this great
internet article which helps spread out the word for home decorators even more!
I actually was curious as to if you have rss subscriber list in order to routinely keep up to date .

Komentar oleh black bathroom rugs sets




Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 407 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: