All Winning Eleven


TEKNIK DRIBLE YANG BENAR
26 April 2009, 4:16 am
Filed under: Ada trick langka, Tips Trik

BEST DRIBLLE

BEST DRIBLLE

Salah satu factor penunjang kemenangan adalah sempurnanya dribble. Seorang gamer akan lebih mudah menguasai permainan apabila teknik dribblenya di atas rata-rata atau memiliki teknik yang tinggi. Sehingga permainan akan terasa indah tak membosankan dan kemenangan mudah didapat. Jangankan penonton, lawanpun merasa minder bahkan merasa kagum. Cara mendribble berteknik sangat mudah dan menyenangkan. Kenapa menyenangkan? Karena kita akan merasa terhibur dengan indahnya dribble hebat kita. Jangan lupa bahwa dribble mempunyai peran dasar bagi gamer sejati. Karena gamer sejati tidak akan puas dengan gaya main yang monoton dan primitif. Apasih permainan yang monoton? Saat seorang mendapat bola biasanya langsung oper lalu setelah dapat oper lagi, oper lagi dan begitu terus. Kenapa demikian, karena memang skill dribblenya sangat rendah. Kami tidak melarang untuk mengoper/mengumpan bola tapi mengoper memang harus melihat situasi yang baik dan benar. Jadi tidak asal-asalan seperti gamer primitif. Lalu kenapa dikatakan primitif? Karena dia selalu terpaku dengan permainannya yang sebenarnya kuno alias pasaran, sehingga tidak mau mencari teknik yang lebih baik. Orang primitifkan jauh dari perkembangan dan peradaban jaman bro! Dia sulit berkembang karena kurang mencari info, bagaimana perkembangan dunia WE. Lalu bagaimanakah dribble yang perfect nan istimewa? Sangat mudah saja, coba ikuti petunjuk gambar-gambar dibawah ini dan terapkan dalam permainanmu. Tapi sebelumnya sahabat WE harus memiliki semangat yang tinggi dan niat tinggi untuk mempelajarinya. Karena teknik ini membutuhkan kesabaran yang tinggi dan kejelian melihat situasi. Selamat mencoba dan jadilah gamer WE yang sejati!!!

Teknik melawan arus / manuver : gambar 1

manuver kanan 1

manuver kanan 1

Bawa (driblle) bola melawan arah dari lawan, gambar 1. Panah putih manuver yang harus kamu lakukan dan panah merah arah lawanmu. Dengan demikian lawan akan salah langkah sehingga bola dalam sekejab telah berada dibelakangnya. Manuver ini sangat manjur dan akurat untuk mengecoh lawan. Untuk itu sering-seringlah latihan menggunakan manuver ini dengan Cpu pada level biasa agar lebih mempermudahmu melakukan manuver ini, tapi bila kamu sudah mahir tentunya levelmu harus di maksimalkan.

Sebaliknya bila lawanmu cenderung menghadap ke kanan maka lakukan manuver ke kiri (gambar 2).

manuver kiri

manuver kiri

Tiga jenis manuver :

1 .manuver 45 derajat. Entah ke kanan atau ke kiri sudut manuver yang kamu bentuk 45 derajat. Manuver tidak begitu pelan tetapi berbahaya bagi lawan. Daya gunanya lumayan vital.

gambar 3

manuver 45*

manuver 45*

2 .manuver R2+ d pad/analog. Entah ke kanan atau ke kiri sudut manuver yang kamu bentuk 90 derajat. Manuver lambat mudah dibaca lawan. Daya gunanya nggak begitu vital.

gambar 4

manuver R2+dpad

manuver R2+dpad

3 .manuver 90 derajat dengan dpad/analog. Entah kanan atau ke kiri sudut manuver yang kamu bentuk 90 derajat dan cara manuvernya tidak memakai R2 jadi hanya memakai dpad atau analog saja, meskipun gerakkannya mirip manuver R2 (gambar 1&2). Daya gunanya sangat vital bagi gamer-gamer tangguh. Selain simple, manuver ini memiliki kecepatan yang bagus hingga lawan sering terkecoh. Kamu harus bahkan wajib memiliki manuver ini. Karena gamer-gamer peraih juara rata-rata memiliki skill ini. Hanya latihan yang serius dan sabar syarat mutlak untuk mendapat trick ini.

Diantara manuver-manuver di atas yang benar-benar wajib kamu miliki adalah manuver nomer tiga. Karena hanya manuver itulah yang menjadikan permainan mudah dikuasai dari sisi driblle. Jadi sekali lagi latihan serius dan semangat tinggi akan mempermudah menguasai skill ini. Bila sebelumnya kamu memiliki skill ini maka kamu harus yakinkan kalau kamu benar-benar telah lihai memakainya. Jadi tidak asal kebetulan saat melakukan skill ini, sampai ketemu pada teknik drible berikutnya.

Selamat mencoba!!!!

About these ads

90 Komentar so far
Tinggalkan komentar

penjelasannya agak rumit, untung pake gambar jadi enakan. manuvernya hebat & vital banget tuh.

Komentar oleh yusufmedan@yahoo.co.id

sory aja! pengennya nggak njelimet!

Komentar oleh budi fals

Saya punya temen ahli elektronik.
Sempet pesen Stick PS ajaib, sama dia. Hasilnya luar biasa.

Jadi pada tombol select dia ganti atau di tambahi chips apa namanya saya lupa, fungsinya saat musuh mau nembak, kita pencet select, maka 100% bolanya lemah, melenceng atau malah kalau dalam internetnya ngelag,.. jadi musuh harusnya crossing malah kebablasan jadi out keeper.

saya coba lawan master area bogor Baranangsiang, pulang bawa motor supra fit, wkwkwk gak enak.

Tapi chips ini ada konsekuensinya, jadi kebanyakan setelah 2 hari pakai, Mesin PS yang kita Mainkan pasti berantakan, entah optiknya atau ngehank,..

Berhubung sudah bosen sama PS, stick ajaib saya jual Rp. 750.000 sama temen di daerah kebun jeruk. Teten namanya.
021 569 692XX.

saya cari lagi dah pindah rumah.
Mau bikin lagi, temen saya daha ninggal, kecelakaan kereta.

Mungkin ada dari rekan rekan yang bisa ngotak atik STICK PS ?

bisa di sharing biayanya, dan lama pengerjaanya..

Komentar oleh Raja Toto Singapore

sory kalo agak rumit!pengennya sih nggak gitu!

Komentar oleh budi fals

kita udah punya manuver kayak ini!! tapi ok juga bisa muat ini trick! lumayan buat pemula.

Komentar oleh yance

baguslah!

Komentar oleh budi fals

Saya punya temen ahli elektronik.
Sempet pesen Stick PS ajaib, sama dia. Hasilnya luar biasa.

Jadi pada tombol select dia ganti atau di tambahi chips apa namanya saya lupa, fungsinya saat musuh mau nembak, kita pencet select, maka 100% bolanya lemah, melenceng atau malah kalau dalam internetnya ngelag,.. jadi musuh harusnya crossing malah kebablasan jadi out keeper.

saya coba lawan master area bogor Baranangsiang, pulang bawa motor supra fit, wkwkwk gak enak.

Tapi chips ini ada konsekuensinya, jadi kebanyakan setelah 2 hari pakai, Mesin PS yang kita Mainkan pasti berantakan, entah optiknya atau ngehank,..

Berhubung sudah bosen sama PS, stick ajaib saya jual Rp. 750.000 sama temen di daerah kebun jeruk. Teten namanya.
021 569 692XX.

saya cari lagi dah pindah rumah.
Mau bikin lagi, temen saya daha ninggal, kecelakaan kereta.

Mungkin ada dari rekan rekan yang bisa ngotak atik STICK PS ?

bisa di sharing biayanya, dan lama pengerjaanya…

Komentar oleh Raja Toto Singapore

bos stik nya msih ada gk,gw mau dunk. sms ya 085229972972

Komentar oleh Anggi Rasta

Lam knl bro budi…
Kynya gw nyasar dtmpt yg tepat ni,wat nambah skill maen WE.
Gw demen bgt ma ni game,mskpun da ps drmh tp gw sring bgt maen d rental wat cri lawan,syang tmptnya ente jauh,lok dkt w pst ikt tu Kompetisi mskpun skill gw msh pas2an.
Hehe…

Komentar oleh Cah Semarang

salam kenal juga nih! gue kalo ingat smrang ingat waktu pulang ke jatim tapi numpang kapal laut jrsan smrang dari sampit kalteng. yang paling gila tuh jauh2 ke sampit cuma ikutan lomba ps 2 ama taruhan di sana juga. pengalaman gila!!! skrang nih, cari lawan nggak usah jauh2. soale event dimano-mano! emang bro…! maen ps tuh paling seneng dilihat penonton, apalagi menang. makanya punya ps dirumah bagi yg punya jiwa event nggak bakalan kerasan. lagian kita menang ama cpu tuh nggak bikin bangga. paling2 sing bangga mama papa, soale kita diam dirumah mereka takut kalo kita ikutan salah gaul…..he…he…!!!(padahal beneran). skill pas2an tuh justu modal buat event. beban nggak terlalu berat. pelajaran dari lawan mudah diserap. kalo soal jarak emang sih kendala juga, tapi kita yakin kalo kita bisa buat pemecahannya. emang kalo udah hoby pengorbanannya ngga tanggung2. lagin proses jadi jawara emang gitukan.
…maju terus bro….!!! bukti’in juga ama papa mama kalo kita gaul ama gamer2 yang baik. ngomong2 lo mau gue gauli?……….(emang homo?)..he..he…!!!

Komentar oleh budi fals

Wkwkwk…
Mmpir lg ni bro…
Mau nanya n curhat dkit ni,hmm…cara nimpukin wasit gmn z bro ? [haha...] gw JENGKOL bgt,eh..jengkel bgt ma wasit Kazui Ito,msk Teckle dr depan bs dpt krtu merah ? Lok ada trik wat gebukin tu wasit ksh tau gw z bro. Xixixi…
Curhat dkt ni,spt coment w d ats w khn bosen maen drmh,maen ma cpu udh pst menang,ngjak tmn2 krumah jg udh hapal gaya mainya n pst menang,nah krn tu gw sring maen d rental wat cri lwan,tp Ps drmh gak gw anggurin,gw sewain bwa pulang,yg ngrental ank2 tettangga,tarifnya gw bkin murah 20rb/hr pdhl tarif lokal dtmpt gw yg pke HD 40rb,yg Cd 30rb nah krn harganya mrh tu lmyn laris,sminggu plg gak dsewa 3-4hr [lmyn wat bli rokok..hehe..] nah lok liat prospeknya msh lmyan,gw pgn bli 2 consol lg wat drental bwa plng gt,gmn nch mnurut bro Budi,gw mnta masukannya soal Resiko dan strategi bisnis ini n Tarif yg bgus…
[ow z bro sorry klo tulisannya gw singkat2,coz nge-Post ini pake hape,jd z gaya smsnya kluar,hehe...]

Komentar oleh Cah Semarang

emang nggak salah curhat di blog ini, soale kasus sesulit apapun dan sekeji apapun kita pasti bisa pecahin tu kasus!. emang jengkel perlu dilampiaskan, kalo nggak bakalan seharian kita onani! nah, cara gebukin wasit gini!….
langkah pertama cari teman yang agak tengil jangan terlalu gede bodynya sing penting ada culunnya. trus seragamin tuh si culun pakaian wasit lenkap ama namanya ” KAZUKI ITO “. nah, selanjutnya maenin aja WEnya. ntar kalo wasitnya bikin ulah kartu merah & kamu merasa dirugikan…….tancap aja tuh si culun “KAZUKI ITO”…..maksudnya langsung aja digebukin rame-rame ama temen2 tuh wasit yang lagi berdiri di dekatmu!!!! pasti kamu puaaaaas seumur-umur…..ni juga trick menjengkelkan!!!…he…he….!!! kasus gebukin wasit tu emang aneh, tapi kemarin juga ada yang aneh kok. ada yang minta cheat pindahin gawang. ya tak bilang blom ada, ngapain pake rahasia!!!!
bisnis rental di areamu kayaknya eman bagus, nah tunggu apalagi? beli aja 2 dulu, kalo resiko emang pasti ada tapi yang penting consol yang dibeli emang kondisi lumayan dan jangan lupa perawatannya. trus sering senyum ama pelanggan terutama pelanggan cewek!!!! jangan lupa kalo untung disisain amal ya? biar tambah laris! gue pikir ya itu doang tricknya. gue bisnis rental ps udah mulai tahun 96 jamannya WE 1-3 ps 1. sekarang dikotaku sekitaran jember udah punya ps3 duluan. bukan karena bisnis gue beli, lantaran pengen ikutan event ps3 tapi kalo ada yang rental ya tak kasih kesempatan. ps3 disini perjam cuma 5ribu/jam.
….ada lagi kasus yg lebih aneh?

Komentar oleh budi fals

adakah trik yang mujarab dalam menghalau serangan lawan?

Komentar oleh tenku

teknik dribel yg bgs adalah bila bek musuh gerak kekiri km gerak kekanan dan sebaliknya……….intinya km hrs bs nebak pergerakan bek musuh dan km gerakin arah berlawanan dngn arah pergerakan bek musuh…..feel itu bs di dpt lwt pengalaman tanding dan sering2 berlatih aja….klo cuma tipuan2 aja bs km peroleh lwt game itu sendiri….(sblm melakukan gerak tipu besar lakukan gerakan tipuan kecil) SELAMAT BERLATIH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Komentar oleh master winning

….setuju….!!!!

Komentar oleh budi fals

Bos ada trick WE 10 pankat ga’?

Komentar oleh ucup bos ps

buat ucup bos ps gw pnyk trik we 10 pangkat.mau tuker trik kontak ke 081901056???

Komentar oleh master winning

sory mau tanya klo lawan jaga dari depan gimana bro????/

Komentar oleh andry

mw tnya…..

klo drible special sprti ibra atw ronaldo bsa di arahin gerakan’y ga….biasa,y cenderung ke kanan…???

Komentar oleh h3r1

ada yg mau taruhan? dmn? kpn? berapa aja….
021_91739605

Komentar oleh ZOID. zoid_yaya85@rock.com

coba masuk ke GAMER CARI LAWAN lalu kamu tulis komentmu disana. soale sana emang tempatnya!!!

Komentar oleh budi fals

WINNING ELEVEN 10
YG MAU TARUHAN …..
KPN?
DMN?
JAM BERAPA?
021_91739605

Komentar oleh ZOID. zoid_yaya85@rock.com

coba masuk ke GAMER CARI LAWAN lalu kamu tulis komentmu disana. soale sana emang tempatnya.

Komentar oleh budi fals

mas…….
klo stick na BUSUK gimana mas
khan susah melakukan manuver na
pa harus dibanting?
apa beli lagi?
mohon penjelasan na ? h.h.h.h.h.h.h.h

Komentar oleh gesta gilang

wah kalo busuk jangankan kita mau manuver, lawan aja pasti muntah2. makanya barang busuk mending dibuang aja. kalo nggak bisa dibenahin ya beli aja.

Komentar oleh budi fals

pengaruh dri stick juga ya , mksud na hrus yg masih
sEHAT

Komentar oleh gesta gilang

ya juelas dong!

Komentar oleh budi fals

beli dulu ahhhh…..

Komentar oleh gesta gilang

Fren aq trakhir kli main WE saat juara 1 dan 2 d palangkaraya, stlah itu aq pindah k PES, saat ikut event WE minggu td d palangkaraya aq cman bs juara 2 n 4, aq mrasa gaya prmainan n dribleq ga sbgus ky dulu lg… Ap krn trpngaruh prmainan PES ?? Aq minta sran dr km tehnik drible n mrbut bola yg cpat ?? Thanx

Komentar oleh Robi

nggak juga kok. pikir ini…..! GAMER SEJATI MUDAH MENYESUAIKAN SEGALA CUACA GAME! mungkin lagi nggak fokus aja. ato kita lagi punya masalah di luar game!

Komentar oleh budi fals

manuver no.3 kan penting bos, pencerahannya itu harus pake R1 apa normal speed bos?

Komentar oleh cassanovaPro

GA PAKEK!

Komentar oleh budi fals

ojo galak2 mas bud….

Komentar oleh cassanovaPro

iya ya?!….6 hari ngga makan orang!

Komentar oleh budi fals

boz qw mo jd member dunk ,,
carane gmana?

Komentar oleh singgih

Aku punya kebiasaan saat dribble menggunakan arah biasa(D-PAD). Meski gitu dribble q terbilang cukup baik dan bagus dalam umpan. tapi kalau main terlalu lama menggunakan arah(D-PAD) tangan sedikit agak ngilu juga. jadi q pengen ganti cara main dgn cara dribble pakai analog, soale temenku juga pada pake’ analog semua. q minta saran sama master Budi gimana latihan2 agar bisa dgn mudah ganti ke analog.
BRAVO BLACKTRIK

Komentar oleh doni

uppppppsss!!!!…..jangan bro!justru pakek d-pad bikin gerakan lebih cepat sekian persen dibanding ama analog. analog cuma menang halus saat manuver. emang kamu sukanya maen apa,cepet ato kalem?mending kamu tetep pakek d-pad.gue aja yang pekek dpad dulunya.berhubung gue naek ke ps3 coba pindah ke analog, trus waktu maen ps2 malah ga jitu.dpad lebih mengutamakan kecepatan. kalo ngilu ya kamu aja masih kebawa tegang, contol emosi dulu.soale itu syarat mutlak juga buat ngebentuk mental jadi master. ayo maju terus jangan jadi karakter orang lain.jadi kita sendiri.

Komentar oleh budi fals

Mas ajarin saya bkin 7cf, boleh nggk. . .?

Komentar oleh Vio

w mw donk yang td ngajakin taroan..

Komentar oleh chaster

masuk aja di gamer cari lawan

Komentar oleh budi fals

mas saya denger2 ad cheat buat bkin kiper jd 2 lowh..

Komentar oleh chaster

wah gila juga tukh. coba cari infonya detail lagi. mungkin kita bisa cari caranya.

Komentar oleh budi fals

buat nak-nak yang tinggal dimagelang aku lagi cri musuh maen bola hub 085647650929

Komentar oleh HIDAYAT

ayo anak magelang……….samperin tuh tlpn….jangan lupa kalo laagi maen siapin kopi ama rokok sendiri2. jadi kagak gangu lawan…….

Komentar oleh budi fals

om pnya YM ga???
kug uda qw add g d gobris

Komentar oleh singgih

udah di coba bos tp bukanya enak di buat main mangkin rumit , main m nak ga tahu ja kalah

Komentar oleh emil

emang cara pemahamannya aja yang salah…apalagi kalo baru pindah teknik emang bingung dan jadinya ama gamer jadul aja kalah…
pengen lebih paham telepon aja.

Komentar oleh budi fals

Aku jg drible minim , jd rada monoton .. Biar cpet pinter , latian ny apa aj ya ?

Komentar oleh Junior game

ya rubrik ini pastinya….baca dan fahami…pasti hasilnya luar biasa

Komentar oleh budi fals

salam kenal sya cah blitar….kpn dmuat teknik/cheat drible tembus.?

Komentar oleh ciprus

kenapa black cheat kok g berfungsi..??

Komentar oleh adi

yg pngen cari musuh WE 10 siap kpn n dmn aja,daerah blitar hub 085645841001

Komentar oleh ruli

salam kenal mas ki wong kediri ,,, kiro 2 prospek ps 2 ke depan piye,

Komentar oleh wiro bagus

yang jelas mulai surut jadi kalo kecebur jangan dalam dalam
ps3 mulai menjamur pelan tapi pasti

Komentar oleh budi fals

[...] teknik rumus dasar drible bisa anda temukan di rubik “Teknik Drible Yang Benar”. Jangan lupa untuk difahami lalu praktekkan dengan sabar. Selamat jadi gamer sekelas [...]

Ping balik oleh TEKNIK RAHASIA MASTER « Tips & Tricks Winning Eleven

manuver 90 drajat pa semua pemain bisa bang budi,kan lain2 skill n ability nya.mohon pencerahan nya?

Komentar oleh suhendi

manuver bukan dari faktor ability. semua pemain bisa sederajat itu. cuma pemain yg ability semakin bagus maka semakin mudah kita melakukan manuver. GK aja juga bisa cuma kalo dia kita bikin manuverkan agak pelan ato kurang cepat dan kurang luwes.sedangkan kita butuh kecepatan dan keluwesan.

Komentar oleh budi fals

Bos,mank xa maen bola ps2 ma ps3 f bda xa ?

Komentar oleh Malikzzz

beda tapi sama prinsip dasar tekniknya

Komentar oleh budi fals

allow bro budi … slm knal nih dri bogor … cma pngen nnya cra penalty ps3 gmn ??? ssah bgt msukna …. n ksih tau dunkz cra free kick (ps3) … thank’s mas bro ….

Komentar oleh Anonymous

allow mas bro …. slm knal dri bogor .. ane cma mo nnya gmn cra na penalty n free kick ps3 … thank’s …

Komentar oleh Anonymous

sama aja trick dasarnya kayak ps sblom2nya…cuma perlu slalu latihan . biar felling ama teknik menyatu.

Komentar oleh budi fals

Halo mas! Salam kenal,knapa dari dl saya nggak buka situs ini ya? Jd saya nggak selalu di bodoh2in teman saya. Karena saya adalah salah satu pemain primitif. Mudah2an mas bisa bantu saya dari penhinaan temen2 saya. Banyak yg ingin saya tanyakan,so bagaimana enaknya belajar dengan mas. Txs sebelumnya.

Komentar oleh titus

baca aja trus praktek
gak jelas tlpon
no sms

Komentar oleh budi fals

Saya punya temen ahli elektronik.
Sempet pesen Stick PS ajaib, sama dia. Hasilnya luar biasa.

Jadi pada tombol select dia ganti atau di tambahi chips apa namanya saya lupa, fungsinya saat musuh mau nembak, kita pencet select, maka 100% bolanya lemah, melenceng atau malah kalau dalam internetnya ngelag,.. jadi musuh harusnya crossing malah kebablasan jadi out keeper.

saya coba lawan master area bogor Baranangsiang, pulang bawa motor supra fit, wkwkwk gak enak.

Tapi chips ini ada konsekuensinya, jadi kebanyakan setelah 2 hari pakai, Mesin PS yang kita Mainkan pasti berantakan, entah optiknya atau ngehank,..

Berhubung sudah bosen sama PS, stick ajaib saya jual Rp. 750.000 sama temen di daerah kebun jeruk. Teten namanya.
021 569 692XX.

saya cari lagi dah pindah rumah.
Mau bikin lagi, temen saya daha ninggal, kecelakaan kereta.

Mungkin ada dari rekan rekan yang bisa ngotak atik STICK PS ?

bisa di sharing biayanya, dan lama pengerjaanya.

Komentar oleh Raja Toto Singapore

maz…. gimana ci cara nangani permainan crosing lawan… soalnya aq paling benci ma permainan crosing pa lagi sring kbobolan….. tolong ea maz…. oea…. formasi yg bagus tuk main satu dua n trobosan gmna???? posisi pemain ny uga….. satu lgi… cra buat kiper g mudah kebobolan gmna???? maaf kalau banyak tanya… tapi memang aq lagi butuh tuk nglwan temn q yg sombong bnget…..

Komentar oleh aditya

pertanyaanmu terlalu sdikit…namun udah dijawab diblog ini…jadi baca donk.malah banyak lagi triknya

Komentar oleh budi fals

Nopenya dong mas Budi ?????

Komentar oleh Ian

tuh udah ada,cuma gak dibaca

Komentar oleh budi fals

Ada nggq bos? Triks and tips utk bertahan? Baik individu ataupun kelompok..?

Komentar oleh Hilmanalamsyah93@yahoo.co.id

ada lengkap

Komentar oleh budi fals

bos salam kenal nih gw dulu jago juara rt tpi sekarang ko jadi bego ndulu sya main pake arah terus sekarang pake analog apa itu pengaruh terus formasi 4 3 3 sekaranng jdi kaga bisa maininnya mohon penjelasan nya tgl di mana

Komentar oleh Anonymous

boleh jadi emang lawan2mu tambah pinter/maju….kamunya monoton jadi kalah
boleh jadi mentalmu udah ancur akibat sering kalah….jadi ikutin tiap even ajah….

Komentar oleh budi fals

aku mau ikutan piala dunia ps brooooooooooo tapina eleh bae……
gera
tuliungan aink,,,,,,

Komentar oleh Anonymous

pelajari diblog trus praktekin

Komentar oleh budi fals

bagi cara maen we ps 3 donk,..
cra2 drible,tendangan penalti ps 3 dll

Komentar oleh wawan

siapa yang jago dribel tar saya kontrak wat ngajarin Q…

Komentar oleh Anonymous

Keren abz code y

Komentar oleh Adi gokil

ok om masuk

Komentar oleh Aank Budi Santoso

master lw cara supaya stamina pmain stabil gmn nggak cpt abis

Komentar oleh ari

boleh tuh mas…
ko saya melakukan manuver malah pelanggaran ya ..
memang di WE9 juga ada wasit sogokan

Komentar oleh Ir Farhan Outsider

dimana2 wasit sukanya nyogok

Komentar oleh Budi Konami

d pat tu tombol apa??

Komentar oleh rimbon

artinya tombol manual ato bukan analog

Komentar oleh Budi Konami

Saat maen ada lawan yang menghdang tapi tetap ndak bisa lewatin dia.saya melakukan gerkan tipu dgn menggunakan analog saja tanpa menct appn tetap ndak bisa lewatin dia/penghadng jadi saya harus bagaimana apa saja Ɣªήĝ ϑi pencet tuk bisa lewatin dia.1 lagi mas knapa pas umpan dgn segtiga to pun kali.Ɣªήĝ duluan dapat bola silawan.ap yang harus saya lakukakan.tlng ϑi jlasin ya mas.

Komentar oleh evran copa

pelajarin dribel lbih dalam

Komentar oleh Budi Konami

We’re a group of volunteers and opening a new scheme in our community. Your website provided us with valuable information to work on. You’ve done a formidable
job and our whole community will be thankful to you.

Komentar oleh 100% pure raspberry ketones

By implementing a commercial landscape design into your existing space,
your business is more likely to attract new clients and
keep existing ones. You will not need to trim it often whatsoever along
with a clover garden is even good for front yard landscaping design inside location that’s susceptible to droughts. The less expensive generators make the most noise and need regular upkeep where the most expensive ones will have the opposite effect.

Komentar oleh http://lorelle.wordpress.com/2007/02/21/blog-navigation-wordpress-plugins-related-recent-most-popular-posts-and-more/

Daerah sidoarjo q tantang semua yg mw we am q …

Komentar oleh Anonymous

Great post.

Komentar oleh Black Ops 2 Season Pass Codes Generator




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 399 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: